Informasi Seputar Majalah Bobo Yang Harus Diketahui

Informasi Seputar Majalah Bobo Yang Harus Diketahui – Masyarakat pasti mengenal majalah yang beredar di Indonesia, apalagi Indonesia memiliki beragam majalah yang diminati berbagai usia. Baik untuk anak maupun orang dewasa, salah satunya majalah Bobo yang dikhususkan untuk anak-anak dengan dampingan orang tua atau dewasa sehingga anak-anak lebih menyukai hal yang ada di majalah.

Sejatinya, majalah Bobo termasuk majalah mingguan yang memberikan informasi dengan penyajian yang menarik dan diminati anak-anak. Tak ayal Bobo menjadi bahan bacaan anak sekitar umur 6 sampai usia 12 tahun, dijamin mereka taka akan bosan membaca majalah karena terdapat gambar-gambar yang menarik di setiap bahan bacaan.

Fakta Majalah Bobo Yang Populer

Majalah Bobo termasuk majalah yang terbit mingguan sehingga sajian informasi selalu fresh dan patut dijadikan langganan pembelian tetap. Selain itu majalah Bobo memiliki fakta menarik yang membuatnya populer di kalangan masyarakat loh, diantaranya adalah:

– Tokoh Ikonik Majalah Bobo Terinspirasi Nama Belanda
Siapa sangka, majalah Bobo sebenarnya berasal dari belanda loh sehingga tokoh ikonik pada majalah Bobo berasal dari Belanda. Diantaranya tokoh tersebut adalah paman Gembul, bibi Titi Teliti yang diambil dari Oom Slokop, sementara Upik diambil dari nama boemsi, bibi Tutup Pintu dari nama Tante Deur Dicht, Tut-tu dari nama Tsjoek-tsjoek dan berbagai nama ikonik lainnya.

– Memiliki Rubrik Yang Lengkap Dan Memadai
Tidak heran jika majalah Bobo menjadi majalah paling populer karena menyediakan rubrik yang yang lengkap dan memadai, bahkan edisi pertama majalah memiliki rubrik yang lengkap dan variatif sehingga memudahkan masyarakat menggunakannya. Sementara rubrik yang ditawarkan adalah cerita bergambar dengan kelengkapannya dan hal lainnya yang menarik sehingga anak-anak semakin mengagumi majalah Bobo.

– Terdapat Rubrik Dari Indonesia
Jangan salah loh, walaupun berasal dari Belanda tetapi terdapat rubrik dari Indonesia loh. Diantaranya adalah Gajah kecil Berbelalai panjang, Nirmala dan Bona dan rubrik lainnya. Sementara cerita Gajah Berbelalai panjang memiliki cerita tentang seekor gajah yang bernama Bona beserta sahabatnya seekor kucing bernama Rongrong, Bahkan keseluruhan ceritanya pershaabatan mereka, belalai Bona selalu diandalakan dan memiliki kesempatan baik untuk mereka berdua.

– Majalah Bobo Menjadi Majalah Pionir Dunia
Tidak heran jika majalah Bobo menjadi majalah pionir dunia karena keseluruhan isinya populer di kalangan masyarakat berbagai daerah. Bahkan di setiap edisinya selalu laris dan ceirtanya meledak di pasaran, tak heran semakin banyak masyarakat yang berlangganan membeli majalah tersebut. Apalagi tampilannya khas anak-anak dengan bentuk kertas yang menarik dan enak dipandang mata, pokoknya desainnya menarik dan khas anak-anak sehingga anak-anak puas membaca berbagai informasi pada majalah tersebut tanpa mengenal waktu.

Selain itu cocok dijadikan majalah pengenalan anak-anak yang mulai belajar membaca dan menulis. Adanya gambar di setiap cerita membuat anak-anak lebih cepat memahami isi cerita tanpa rasa bosan, dengan begitu orang tua tidak akan kesusahan memberikan wawasan anak mengenal cerita cerita anak yang menarik. pasalnya anak-anak lebih cepat mengangkap isi cerita maupun informasi yang dilengkapi gambar dibanding informasi tanpa gambar, Sebenarnya masih banyak fakta menarik yang dimiliki majalah Bobo, namun ke 4 fakta diatas dapat dijadikan acuan bahwa majalah Bobo adalah majalah langganan masyarakat. Dijamin anda tidak akan kecewa berlangganan membeli majalah tersebut untuk buah hati karena memberikan banyak manfaat untuk anak-anak, tentunya memperluas wawasan anak-anak tanpa rasa bosan karena informasinya informatif dan memiliki gambar penunjang cerita yang berkualitas.

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *