5 Majalah Fashion dan Life Style di Dunia

Majalah merupakan salah satu bacaan yang mengandung banyak informasi untuk Anda. informasi-informasi yang terkandung dalam majalah tersebut merupakan informasi yang beragam, memiliki tema-tema yang uni dan berbeda satu dengan yang lainnya. Tema-tema majalah tersebut adalah ada yang tentang bisnis, tentang ilmu astronomi, tentang fenomena alam, tentang dunia selebritis, hingga tentang dunia fashion. Jika kebanyakan majalah berisikan ilmu-ilmu pengetahuan tentang dunia sains, Anda tidak perlu khawatir. Karena sebenarnya, banyak juga majalah-majalah yang membahas tentang dunia fashion dan gaya hidup yang sedang booming atau trend saat ini.

Informasi mengenai trend fashion atau life style saat ini yang diberikan oleh sebuah majalah, dapat menjadi referensi untuk Anda terutama bagi yang bergabung bersama http://agenbola108.net dalam memilih fashion dan memberikan inspiratif bagi gaya hidup Anda. Sekarang, banyak majalah yang mengangkat tema tentang fashion dan life style. Berikut contoh majalah fashion dan life style tersebut:

Marie Claire
Majalah Marie Claire ini merupakan majalah wanita yang sudah berskala internasional artinya, majalah ini dapat Anda temukan hamper diseluruh dunia. Majalah ini diterbitkan pertama kali di Prancis pada tahun 1937. Banyak fashion-fashion yang dibahas didalam majalah ini. Namun, selain membahas fashion, majalah ini juga banyak membahas mengenai kesehatan dan kecantikan yang berkaitan dengan para wanita.

Harper’s Bazaar
Majalah Harper’s Bazaar ini merupakan majalah terbitan Amerika dan telah diterbitkan di 31 negara lainnya termasuk Indonesia. Majalah Harper’s Bazaar ini seringkali membahas tentang kecantikan, mode, budaya, selebriti, dan yang lainnya. Majalah ini merupakan salah satu majalah yang telah berumur tua. Hal ini dikarenakan majalah ini pertama kali terbit pada tahun 1867.

Elle
Majalah Elle ini merupakan majalah yang diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2008. Majalah ini diterbitkan oleh Kartini Group dan merupakan sebuah majalah busana. Awalnya, Majalah Elle ini diterbitkan di Prancis pada tahun 1945. Didalam majalah ini, banyak artikel-artikel yang membahas tentang busana, fashion, mode, kecantikan, ramalam-ramalan bintang, dan yang lainnya.

InStyle
InStyle merupakan majalah terbitan Amerika Serikat oleh Time Inc. Majalah ini merupakan majalah wanita yang terbit setiap bulan. Walaupun merupakan majalah terbitan Amerika, namun majalah ini telah merambah ke 17 negara lainnya. Negara-negara tersebut antara lain Australia, Inggris, Polandia, Jerman, Spanyol, Indonesia, Turki, Rusia, dan yang lainnya. Majalah InStyle ini merupakan majalah yang pertama kali menggunakan pemain music dan actor terkenal sebagai sampulnya.

Cosmopolitan
Majalah Cosmopolitan ini merupakan majalah Amerika Serikat yang telah diterbitkan di Indonesia sejak tahun 1997 oleh PT. Higina Alhadin. Majalah Cosmopolitan ini banyak membahas mengenai gaya hidup wanita-wanita modern didunia.

Lima majalah diatas merupakan majalah-majalah yang bertemakan fashion dan life style. Kebanyakan, majalah yang bertemakan fashion dan life style ini merupakan majalah khusus para wanita. Namun, bukan berarti para lelaki tidak dapat membaca majalah tentang fashion ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *