Ini Dia 3 Majalah Turkish Cultural Magazines

Cultural Magazines

Walaupun kebebasan media dan pers di Turki ini tidak sebebas di Indonesia, namun tetap muncul berbagai media terutama majalah dan koran di negara tersebut. Salah satunya adalah Majalah Trukish Cultural Magazine alias majalah Turki yang berkategori budaya dan aktualitas di negara Turki tersebut. Sesuai dengan nama kateorinya, majalah-majalah Turkish Culturan Magazine ini tentunya membahas mengenai budaya dan aktualiatas bukan membahas politik seperti majalah-majalah berkategori atau bertemakan politik lainnya.  Isinya pastinya seputar sejarah, masyarkat, budaya Turki dan masih banyak lagi yang menarik untuk anggota http://speedbet88.co

Tentunya majalah bertemakan atau berkategorikan Turkish Culturan Magazines di Negara Turki ini jumlahnya banyak. Namun berikut ini adalah tiga majalah Turkis Culturan Magazine paling terkenal yang harus Anda ketahui:

  1. Mostar

Mostar ini merupakan majalah berkategori budaya dan aktualiatas yang pertama kali terbut pada Maret 2005 yang lalu. Perusahaan penerbit majalah Mostar di Turki ini adalah Mostar Basın Yayın Dağıtım ve Organisasi San. Tic. Ltd. Şti. Basis dari Majalah Mostar ini berada di Istanbul Turki. Bila Anda ingin mengunjungi situs web majalah Mostaar ini, Anda bisa mengunjunginya di www.mostar.com.tr .  Berbagai penghargaan pernah disambet oleh majalah tersebut, diantaranya pada 1 Januari 2010 lalu, majalah tersebut dianugerahi “Magazine of the Year” oleh Writers Union of Turkey, pada 12 April 2012 yang lalu pula majalah ini memenangkan penghargaan “Magazine of the Year” dari Asosiasi Internasional Jurnalis Dunia Islam dan Penulis (ULGAYAD), dan masih banyak lagi tentunya.

  1. Sızıntı

Sızıntı ini merupakan majalah kategori budaya dan aktualitas yang temakan Islam. Jadi dapat diambil kesimulan bahwa Sızıntı ini adalah majalah Islam di Negara Turki. Majalah Sızıntı ini terbit antara tahun 1979 dan 27 Juli 2016 di Turki. Perusahan penerbit majalah Sızıntı ini adalah Işık Yayincilik Ticaret AS. Majalah Sızıntı ini dalam versi bahasa Inggrisnya lebih dekal dengan The Fountain. Awal mula dari majalah ini dimilai oleh anggota gelakan Gulen yang anggotanya merupakan pengikut pengjothbah Turki dan juga pemimpin Fethullah Gulen yang merupan pemimpin opini Islam. Dulunya majalah ini sangatalh terkenal, namun majalah Sızıntı ini harus tutup oleh pihak berwenang Turki pada 27 Juli 2016 yang lalu.

  1. Türk Edebiyatı

Türk Edebiyatı merupakan majalah kategori budaya dan aktualitas yang bertemakan sastra Turki dan berbasis di Turki. Majalah Türk Edebiyatı ini pertama kali terbit pada 15 Januari 1972 yang didirkan oleh Ahmet KabaklI. Pemimpin redaksi dari Majalah Türk Edebiyatı ini adalah Beşir Ayvazoğlu yang menjabat di Majalah Türk Edebiyatı ini dari tahun 2005 hingga 2015.

  1. Varlık

Majalah Varlık ini juga merupakan majalah Sastra dan seni Turki yang masuk dalam kategori budaya dan aktualitas Turki. Majalah Varlık ini didirikan oleh Yasar Nabi NayIr pada tahun 1993 silam. Sebelumnya baliau adalah penulis puisi dan penyair yang sangatlah terkenal di Turki. Majalah Varlık ini mempunyai keunikannya tersendiri dalam dunia literratur Turki. Banyak orang menjadi terkenal dalam dunia sastra setelah mereka menerbitkan berbagai karyanya di Majalah Varlık ini.

Demkianlah itu tadi merupakan empat majalah Turkish Culturan Magazine alias majalah Turki berkategori Budaya dan Aktualitas yang harus Anda dan member http://citibetqq.com ketahui. Tentunya tidak ada rugi ataupun salahnya mengetahui keempat majalah tersebut dan malah akan  menambah pengetahuan Anda. Maka, Anda juga bisa membaca  ketiga majalah tersebut tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *