Majalah Dewasa Paling Laku di Dunia

Majalah dewasa merupakan majalah yang memang diperuntukkan bagi orang-orang dewasa. Tidak hanya untuk para laki-laki saja, namun banyak juga perempuan yang membaca berbagai majalah dewasa tersebut. Majalah dewasa ini banyak jumlahnya dan tentunya tersebar di seluruh dunia. Namun terdapat beberapa majalah dewasa yang paling laris manis di dunia dan dinikmati oleh seluruh pembaca yang asalnya dari berbagai belahan dunia. Majalah dewasa yang paling laku alias laris di dunia yang pertama adalah majalah Playboy. Siapa sih yang tidak mengenal Majalah Playboy ini yang merupakan favorit bagi para pria di seluruh dunia? Pastinya semua orang dewasa mengetahui mengenai majalah dewasa yang paling laku ini.

Selain Majalah Playboy ini, terdapat pula majalah Penthouse yang merupakan salah satu majalah dewasa yang paling laku di dunia. Majalh Penthouse ini didirikan oleh seorang pria bernama Bob Guccione. Majalah tersebut berhasil mendapatkan pendapatan bersih dengan jumlahnya yang hampir setengah miliar dolar. Selain kedua majalah yang telah disebutkan di atas, selanjutnya terdapat majalah dewasa bernama Men’s Journal yang merupakan majalah gaya hidup para pria Amerika. Isi dari majalah dewasa Men’s Journal ini adalah pembahasan mengenai kesehatan dan kebugaran, gaya, fashion dan masih banyak lagi. Majalah tersebut dipunyai oleh Jann Wenner dari WennerMedia.

Men’s Health Magazine merupakan majalah dewasa paling laku selanjutnya di dunia. Majalah Men’s Health Magazine ini adalah majalah pria yang terbesar di dunia dengan jumlah 44 edisi di seluruh dunia, diantaranya Men’s Health Magazine Turkey, Men’s Health Magazine Indonesia, Men’s Health Magazine India dan masih banyak lagi tentunya. Isi dari Men’s Health Magazine ini berupa kebugaran, gaya hidup, seksualitas dan lain sebagainya. Majalah dewasa selanjutnya yang paling laris di dunia adalah majalah dewasa bernama Men’s Fitness Magazine. Men’s Fitness Magazine ini merupakan sebuah majalah asal Amerika Serikat yang berisikan mengenai kesehatan. Demikianlah itu tadi merupakan beberapa majalah deawasa yang paling terkenal dan laris manis alias laku di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *