Majalah-Majalah Bagi Para Pencinta Dunia Astronomi

Astronomi merupakan cabang ilmu alam yang meneliti benda langit seperti bintang, komet, planet, matahari, bulan, dan yang lainnya serta fenomena-fenomena alam lainnya yang terjadi diluar atmosfer bumi. Ilmu astronomi merupakan salah satu ilmu tertua didunia ini. Ilmu ini mempelajari tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan benda-benda langit.

Terkadang, fenomena-fenomena yang berkaitan dengan ilmu astronomi merupakan fenomena-fenomena yang jarang terjadi atau langka. Fenomena tersebut biasanya akan terjadi lagi dalam kurun waktu yang lama. Selain itu, hal-hal yang biasanya terjadi tentang dunia astronomi merupakan hal yang jarang dilihat oleh sebagian masyarakat. Oleh karena itulah, info-info mengenai ilmu astronomi merupakan ilmu yang menarik untuk diulas dan diketahui. Salah satu cara untuk mengetahui informasi-informasi tentang dunia astronomi ialah lewat majalah-majalah yang membahas hal-hal yang berkaitan dengan dunia ke-astronomian itu sendiri.

Di Indonesia, majalah-majalah yang beredar jarang yang membahas tentang dunia astronomi. Hal ini membuat penggemar astronomi dan juga pemain judi online di http://homebet88.co agak susah dalam mencari info dengan basis bahasa Indonesia. Kebanyakan majalah-majalah di Indonesia banyak yang membahas tentang dunia entertainment, dunia hiburan, maupun dunia ke artisan lainnya. Oleh karena itu, bagi Anda pencinta dunia astronomi, ada beberapa majalah yang dapat menjadi sumber informasi Anda untuk mengetahui perkembangan-perkembangan dari dunia kesukaan Anda tersebut. Berikut majalah-majalah yang membahas tentang ilmu astronomi:

1. Majalah Bimasakti
Majalah Bimasakti merupakan salah satu majalah yang membahas tentang cabang ilmu astronomi. Majalah ini biasanya terbit sebulan sekali dengan tema yang berbeda-beda. Tema-tema tersebut biasanya mengikuti fenomena-fenomena alam yang sedang terjadi atau akan terjadi dalam waktu dekat di dunia ini. Sebagai contohnya, pada bulan Mei tahun 2014 lalu, Majalah Bimasakti membahas tentang Badai Meteor Camelopardalids. Banyak hal-hal yang dibahas mengenai Badai Meteor Camelopardalids ini seperti mangapa Badai Meteor Camelopardalids dapat terjadi hingga bagaimana cara menyaksikannya. Selain itu, Majalah Bimasakti juga mengajak para pembacanya untuk ikut aktif dalam memberikan informasi-informasi tentang astronomi yang mereka ketahui. Oleh karena itu, Majalah Bimasakti mempersilahkan para pembacanya untuk mengirimkan karya mengenai pengetahuan langit dan bumi dalam bentuk tulisan, fotografi, maupun dalam bentuk donasi. Semua itu akan diterima oleh Majalah Bimasakti.

2. Majalah Astronomi
Sesuai dengan namanya, majalah ini membahas tentang ilmu astronomi didunia ini. Ketika melihat majalah ini, semua orang pasti akan tahu bahwa majalah ini merupakan majalah tentang dunia astronomi. Hal ini dikarenakan cover dari majalah Astronomi itu sendiri biasanya bergambar benda-benda langit. Majalah ini dapat dipesan melalui online dengan harga 15.000 per ekslempar dan belum termasuk ongkos kirimnya.

3. Majalah National Geographic
Sebenarnya, majalah ini tidak membahas tentang dunia astronomi secara khusus. Majalah ini membahas tentang geografi, ilmu pengetahuan umum, dan yang lainnya. Namun terkadang, majalah ini juga membahas tentang dunia astronomi.

Informasi mengenai dunia astronomi merupakan informasi yang sangat seru untuk diikuti. Oleh karena itu, Anda dapat menambah wawasan Anda tentang dunia astronomi dengan cara membaca majalah-majalah yang berkaitan dengan dunia astronomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *