10 Majalah & Jurnal Sastra Terbaik 2021

10 Majalah & Jurnal Sastra Terbaik 2021

10 Majalah & Jurnal Sastra Terbaik 2021 – Apakah sulit untuk menilai majalah sastra di daftar kami di bawah ini? Ya. Kami menyadari bahwa setiap orang memiliki kriteria yang berbeda, mulai dari berapa kali sebuah cerita yang diterbitkan dalam satu telah ditampilkan dalam Best American Short Stories hingga berapa tahun mereka diterbitkan (belum lagi kualitas konten).

10 Majalah & Jurnal Sastra Terbaik 2021

10 Majalah & Jurnal Sastra Terbaik 2021

sayhadergi – Berdasarkan penelitian kami, kami dapat memilih berbagai majalah sastra terbaik untuk pembaca dan penulis. Kami tahu bahwa daftarnya bisa lebih dari 10, tetapi ini adalah tempat terbaik bagi Anda untuk memulai. Setelah Anda terbiasa dengan ini, maka Anda menyelam lebih jauh ke dalam majalah sastra dan dunia jurnal. Anda tentu tidak kekurangan pilihan!

Baca juga : Rekomendasi 9 Majalah Militer Terbaik 2021

Untuk Pembaca, Sebagai pembaca, Anda mungkin lebih tertarik pada kualitas artikel dan jenis konten yang dicetak majalah. Cari majalah sastra yang menampilkan tulisan bagus tentang hal-hal yang Anda sukai ( seni , sejarah, sains, genre penulisan, komik, dll.)

Untuk Penulis, Sebagai seorang penulis, Anda memiliki pendekatan yang berbeda terhadap majalah sastra karena Anda mungkin ingin mengirimkan artikel dan Anda tidak yakin mana yang tepat untuk Anda. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat Anda membandingkan dan membedakan. Jika Anda seorang penulis baru yang belum pernah diterbitkan, kriteria Anda akan berbeda dengan penulis berpengalaman.

Berikut adalah beberapa ide.

– Cari tahu apa yang dibaca agen dan bertujuan untuk membuat pekerjaan Anda di depan mata mereka.
– Carilah majalah yang memiliki reputasi menerbitkan karya penulis baru. Mulailah dari yang kecil dan tingkatkan!
– Pastikan tulisan Anda sesuai dengan pesan majalah (jadi pastikan Anda membaca beberapa edisi sebelum mengirimkannya!)
– Menyerahkan genre tulisan yang mereka terbitkan (puisi, fiksi, dll)

Berikut adalah beberapa tips lagi bagi mereka yang ingin karyanya diterbitkan :

– Tempatkan Diri Anda pada Posisi Mereka. Untuk menghindari frustrasi dan kekecewaan karena penolakan, penting bagi Anda untuk mencoba melihat penerbitan dari sudut pandang penerbit. Tugas mereka adalah untuk mengatur dan mencetak konten berkualitas untuk pembaca mereka, bukan untuk memberi penulis langkah di dunia. Kunjungi situs web majalah sastra dan baca bagian “Tentang” mereka untuk mengetahui dari mana mereka berasal, siapa mereka dan apa tujuan mereka.

– Waktu Adalah Esensinya. Jika ada satu hal yang kekurangan majalah sastra, inilah waktunya. Anda tidak dapat mengharapkan mereka untuk membaca setiap bagian yang ada di tumpukan “untuk dibaca” mereka dari depan ke belakang. Sebagai penulis yang mengirimkan, itu berarti Anda harus mengirimkan versi final (dan yang kami maksud adalah tiga kali lipat/empat kali lipat final yang diperiksa) dari karya Anda dan untuk memastikan bahwa Anda telah mengikuti aturan pengiriman.

– Sabar. Bersabar adalah kuncinya. Jika Anda gigih dan belajar dari penolakan alih-alih mengingatnya, Anda memulai awal yang baik untuk menerbitkan karya Anda!

Top 10 Majalah & Jurnal Sastra Terbaik Tabel Lengkap

1. The New Yorker All Access Magazine
2. Harper’s Magazine
3. Bookmarks
4. The Atlantic
5. Tin House
6. Poets & Writers Magazine
7. The Strand
8. Ellery Queens Mystery Magazine
9. Alfred Hitchcock Mystery Magazine
10. The Writer

Top 3 Ulasan Jurnal Sastra Terbaik

Apakah ada lebih banyak jurnal sastra di luar sana? Tentu saja. Bisakah kami menjamin bahwa Anda akan menyukai yang ada di daftar kami? Tidak. Kami hanya menawarkan Anda tempat yang sangat baik untuk memulai! Lihat tiga teratas di bawah ini dan jika itu tidak sesuai dengan yang Anda cari, lihat opsi hebat lainnya di daftar kami.

Baca juga : Informasi Seputar Majalah Terbaik untuk Bartender

1. Akses Lengkap New York

The New Yorker telah menjadi salah satu majalah sastra paling terhormat sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan 1920-an, jadi, dengan hormat, kami juga menganggapnya sebagai salah satu majalah sastra terbaik untuk pembaca dan penulis berpengalaman.

Di halamannya, Anda akan menemukan campuran resensi buku, komentar tentang budaya pop, seni, dan kartun politik. Memang benar, cerita pendek dan esai sangat terfokus pada gaya hidup NYC, tetapi ini tidak menimbulkan masalah. New York begitu menarik dan menggelitik sehingga majalah itu dengan mudah menarik pembaca baik nasional maupun internasional! Membacanya adalah suatu kesenangan dan tulisan Anda ditampilkan di dalamnya adalah suatu kehormatan.

2. Majalah Harper

Ini adalah majalah sastra penting yang menarik bagi pembaca serius yang telah ada sejak tahun 1850. Di dalamnya, Anda akan membaca tentang sastra, budaya, seni, politik, dan keuangan dalam berbagai bentuk: esai, fiksi pendek, pelaporan mendalam, dan ulasan buku.

Tentu saja, ada yang menyukainya dan yang tidak, tetapi ini adalah salah satu majalah bulanan tertua yang terus menerus diterbitkan di AS, dan itu saja sudah membuktikannya! Bukan sesuatu yang mungkin akan diajukan oleh seorang penulis baru, namun itu membuat alat pembelajaran yang sangat baik bagi pembaca dan penulis.

3. Bookmark

Bookmarks adalah majalah populer yang stafnya mendedikasikan waktu mereka untuk membaca resensi buku sehingga Anda tidak perlu sendiri!

Apa yang mereka baca diringkas dan kemudian dicetak di majalah, jadi apa yang Anda dapatkan adalah panduan praktis opini dari surat kabar dan majalah terkemuka yang melihat buku fiksi, non-fiksi, dan buku anak-anak.

Ini adalah ide orisinal dan telah banyak sukses sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2002. Mereka menggunakan setiap edisi untuk membahas dua penulis penting dan memberi Anda detail tentang kehidupan mereka dan karya terpenting mereka. Mereka juga memilih topik setiap masalah dan menampilkan panel ahli yang mempertimbangkan buku mana yang terbaik tentang topik itu. Sumber daya yang luar biasa bagi pembaca dan sesuatu yang akan memberikan banyak wawasan tentang dunia penerbitan bagi penulis baru.

Share with:


Informasi Majalah