10 Bintang film Indonesia Ini Sempat Jadi Sampul Majalah Dewasa

10 Bintang film Indonesia Ini Sempat Jadi Sampul Majalah Dewasa

10 Bintang film Indonesia Ini Sempat Jadi Sampul Majalah Dewasa – Dikala ini data dapat dengan gampang kita miliki dengan terdapatnya kecanggihan internet. Kita leluasa memilah serta memandang konten dari banyak pangkal semacam web sampai alat sosial.

10 Bintang film Indonesia Ini Sempat Jadi Sampul Majalah Dewasa

Wulan Guritno
id.pinterest.com

sayhadergi – Tetapi di era kemudian, banyak orang hidup dengan menghasilkan majalah serta surat kabar selaku pangkal data mereka. Dahulu apalagi majalah berusia lumayan terkenal serta senantiasa jadi materi pembicaraan warga.

Baca juga : Mode majalah dari Indonesia sangat terkenal pada anak muda hingga dewasa

Tampak di majalah berusia menginginkan kegagahan untuk para pelakunya. Sebagian selebriti selanjutnya terkategori lumayan berani sebab sempat jadi bentuk di majalah berusia. Siapa aja betul kurang lebih?

Wulan Guritno

Kecantikan Wulan Guritno rasanya dapat diucap tidak lekang oleh durasi. Dahulu apalagi Wulan sempat jadi cover dari majalah berusia. Sampai dikala ini Wulan Guritno sedang nampak menawan serta abadi belia walaupun telah memiliki 3 anak.

Wulan Guritno bukan julukan yang asing untuk penggemar film Indonesia. Sudah meniti karir semenjak umur muda, saat ini dirinya sedang fokus jadi aktris, produser serta entrepreneur dengan bermacam buatan yang sudah diperoleh.

Tidak cuma pertanyaan karir, Wulan Guritno pula terus menjadi populer berkah gayanya yang menawan. Umurnya yang nyaris tiba 40 tahun, Wulan Guritno nampak terus menjadi subbagian dalam bungkusan pakaian kasual sampai elok.

1. Wulan Guritno sukses menampilkan badan rampingnya dikala memakai t- shirt yang digabungkan dengan satin skirt.

2. Body goals yang dipunyai dikala ini tidak bebas dari dirinya yang teratur olahraga. Salah satu OOTD berolahraga Wulan Guritno lumayan dengan cropped maksimum, legging serta gloves.

3. Liburan jadi perihal yang tidak dilewatkan Wulan Guritno dikala durasi senggang. Menikmati masa panas di kapal dengan swimsuit serta sunnies jadi piilihannya.

4. Muncul di special occasion, Wulan Guritno andalkan red one shoulder dress berdetail slit besar yang terus menjadi perlihatkan lekuk badannya.

5. Style subbagian Wulan Guritno dikala photoshoot memilah langsung memakai blazer tanpa dalaman.

Bintang film menawan berdarah Jawa serta Inggris bernama Wulan Guritno kembali membuat warga Internet kandas fokus sebab unggahan gambar di Instagram pribadinya.

Dalam gambar itu nampak Wulan Guritno lagi bergaya memperlihatkan wujud badan yang sedemikian itu subbagian. Dalam penjelasan beliau menarangkan jika badan langsingnya dapat didapat sebab giat melaksanakan berolahraga.

Wulan tidak mau berat badannya meningkat naik dampak lebih banyak menghabiskan durasi di dalam rumah di dikala endemi semacam dikala ini.

Tidak cuma wujud badan, Wulan Guritno pula memperlihatkan senyuman manis yang setelah itu membuat warga Internet kebanyakan pria terus menjadi kagum. Apalagi terdapat salah satu warga Internet yang mengatakan jika body Wulan dapat ialah pemersatu bangsa.

Dikenal, perempuan yang telah berumur 39 tahun itu senantiasa nampak abadi belia sebab giat menempuh berolahraga. Terlebih sepanjang endemi virus corona, Wulan Guritno kerap memperlihatkan momen melalui Instagram kala lagi melaksanakan berolahraga konsentrasi, sepeda, joging sampai renang.

Hasil dari berolahraga itu membuat Wulan Guritno terus menjadi digemari oleh banyak warga Internet paling utama kalangan pria sebab kulitnya jadi nampak abadi belia serta badannya jadi terus menjadi aduhai.

Aura Kasih

Semenjak kemunculannya di bumi hiburan, Aura Kasih memanglah diketahui mempunyai image yang subbagian. Apalagi videoklip pertamanya dari lagu” Ayo Bercinta” luang membuat polemik sebab dikira sangat cabul. Aura Kasih pula sempat bergaya buat cover suatu majalah berusia.

Julukan Aura Kasih awal mulanya meledak sehabis kemunculannya melalui film penjepit berjudul Ayo Bercinta tahun 2008 dahulu. Tidak hanya liriknya yang bandel, Aura pula tampak hot di film penjepit lagu itu. Tetapi warnanya terdapat suatu kenyataan menarik di balik lagu itu. Serta Aura juga menceritakannya kala menempuh suatu tahap opname bersama majalah laki- laki berusia, Maxim. Ayo melihat fotonya bareng- bareng

Baca Juga : Majalah Top Luar Negeri Yang Pernah Memuat Agnez Mo

Aura Kasih merupakan salah satu bintang film yang dinamai selaku the sexiest woman oleh warga Internet. Tidak bingung bila Beliau didapuk buat jadi bentuk dari majalah laki- laki berusia, Maxim. Semenjak dini pekerjaan kemunculannya, Aura memanglah telah lengket dengan gambaran subbagian serta hot menggoda.

Terlebih kala itu Beliau menyanyikan lagu berlirik bandel yang judulnya Ayo Bercinta. Sampai dikala ini banyak sekali fans yang memohon Aura buat menyanyikan lagu itu kala tampak. Serta believe it or not, Ayo Bercinta merupakan lagu yang sangat dibenci oleh Aura. Tetapi untuk profesionalitas serta tidak ingin mengecewakan fans, Beliau juga berkenan menyanyikannya.

Bukan tanpa alibi, Aura memanglah semenjak sebagian tahun terakhir mulai mengganti keseluruhan imej- nya jadi lebih santun. Hingga dari itu, lagu Ayo Bercinta yang ialah karcis popularitasnya seolah jadi suatu jadi perihal yang lumayan tabu buat dinyanyikan lagi. Anyway, kedatangan Aura dalam majalah Maxim ini terdapat pada versi April kemudian. Terdapat yang telah beli?:)

Aura Kasih, biduan berumur 29 tahun asal Bandung baru- baru ini didaulat selaku bentuk buat majalah Maxim Indonesia.

Pada akun Instagram serta Youtube Maxim Indonesia, unggah gambar serta film cara tahap photo Aura Kasih. Sembari memakai suatu dres gelap aura kasih nampak bersandar di kursi, menggunakan hotpants serta gamis dimensi besar yang menutupi tubuhnya sampai bagian pukang.

Sembari bergaya di sisi gordin Aura Kasih nampak sedemikian itu menggoda serta menawan. Penasaran gimana kelakuan Aura Kasih dikala tahap opname? Melihat film di atas.

Tina Toon

Tina Toon mengawali pekerjaannya di bumi hiburan semenjak sedang kecil. Dahulu dirinya diketahui selaku anak wanita lucu dengan pipi tembam serta badan yang bermuatan. Tetapi dikala beranjak berusia, Tina timbul dengan badan yang lebih ramping serta goals amat sangat.

Banyak metode ditempuh selebritas buat melepaskan pandangan selaku bintang film kecil. Mulai dari menyanyikan lagu berjudul cinta sampai bergaya di suatu majalah berusia.

Tina Toon merupakan salah satu di antara selebritas yang memilah metode terakhir. Mantan biduan kecil yang diketahui dengan ayun bolo- bolo itu jadi pembicaraan hangat sehabis bergaya subbagian di suatu majalah berusia Bunda Kota, versi Desember.

” Bimbang pula di dini. Balik lagi saya senang rancangan, art, temanya serta bukan cabul, tetapi abnormal,” tutur Tina Toon dikala ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin, 10 Desember 2012.

Tina mengatakan, banyak orang yang kaget dengan penampilannya di majalah itu. Perihal ini, ucapnya, tidak bebas dari pandangan biduan kecil yang sedang menempel pada dirinya.

” Orang pikir Tina sedang kecil serta timbul di majalah berusia. Sementara itu saat ini umur 20,” tuturnya.

Dikala menempuh tahap gambar, ucap Tina, beliau menggunakan busana dalam. Tidak semacam yang nampak dalam gambar itu.

” Di cover itu nampak semacam di atasnya terbuka. Cocok gambar aku gunakan pants, basic celana, komplet. Cocok di gambar tumbangnya berlainan,” cakap Tina menarangkan.

Nikita Mirzani

Rasanya tidak mencengangkan jika Nikita Mirzani sempat jadi cover dari majalah berusia. Perempuan yang kerap dipanggil Nyai ini memanglah senantiasa diketahui dengan image seksinya di sisi polemik yang senantiasa ia munculkan.

Ayushita

Ayushita diketahui selaku biduan serta player film. Mantan personel Bukan Bintang Lazim ini sempat bergaya subbagian buat cover suatu majalah berusia.

Andrea Dian

Andrea Dian ialah salah satu bintang film yang sudah membintangi banyak kepala karangan ftv. Andrea memanglah giat olahraga sampai mempunyai tubuh yang goals amat sangat.

Tiwi

Tiwi mulai diketahui semenjak kemunculannya di salah satu pertandingan pencarian kemampuan. Sehabis itu, ia bekerja sama dengan Tika dalam duo yang diberi julukan” T2″. Tidak hanya menawan, Tiwi pula memiliki body goals yang buat dirinya diseleksi jadi cover majalah berusia.

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto kerap berfungsi dalam film- film berjenis hororr. Faktanya Sara memanglah mempunyai keahlian eksklusif yang buatnya dapat memandang insan lain. Tidak hanya itu, Sara pula mempunyai wajah yang menawan dan body goals.

Ariel Tatum

Sang menawan serta subbagian, Ariel Tatum sempat jadi bentuk buat majalah berusia. Perempuan satu ini memanglah mempunyai energi raih tertentu yang membuat banyak orang jatuh batin padanya.

Cinta Laura

Tidak hanya cerdas dalam aspek akademik, Cinta Laura pula giat olahraga serta memiliki tubuh goals amat sangat. Tidak cuma perempuan apalagi laki- laki juga dapat cemburu memandang badan Cinta Laura. Aksi amat sangat deh pokoknya!

Seperti itu sebagian bintang film yang sempat jadi bentuk majalah berusia. Gimana bagi kalian?

Share with:


Blog Informasi Majalah