10 Majalah Woodworking Terbaik 2021

10 Majalah Woodworking Terbaik 2021

10 Majalah Woodworking Terbaik 2021 – Pernahkah Anda berjalan-jalan di pameran kerajinan atau acara ukiran kayu dan bertanya-tanya dari mana orang-orang ini mendapatkan ide-ide luar biasa ini? Bagaimana mereka tahu alat apa yang digunakan? Bagaimana mereka mengetahui teknik yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan, bukan?

10 Majalah Woodworking Terbaik 2021

10 Majalah Woodworking Terbaik 2021

sayhadergi – Panjang dan pendeknya adalah bahwa mereka memiliki pengalaman. Pengrajin ini telah menghabiskan seumur hidup mencari tahu seberapa sempurna kerajinan mereka.

Jadi bagaimana Anda bisa memanfaatkan semua keahlian itu tanpa meninggalkan rumah Anda? Cari saja majalah pertukangan terbaik yang bisa Anda temukan. Di dalam karya sastra berkualitas tinggi ini, Anda akan menemukan banyak tip dan trik untuk menguasai seni ukiran kayu.

Kami telah melihat sepuluh jurnal pertukangan terbaik dan meninjau apa yang kami rasa sebagai tiga teratas untuk membantu Anda menemukan jurnal yang paling membantu Anda.

Baca juga : 10 Majalah Rajut Teratas 2021

Membeli Informasi
Saat Anda mencari majalah pertukangan terbaik, ada beberapa faktor yang harus selalu Anda pertimbangkan.

– Lama Berlangganan. Kapan pun Anda mencari langganan majalah, Anda harus mencoba untuk mendapatkan nilai terbaik dari uang Anda. Karena itu, Anda harus mencari majalah yang terbit dengan edisi baru secara teratur, tetapi tidak terlalu mahal.
– Target Pemirsa. Apakah majalah ini ditulis untuk pemula atau lebih dengan mempertimbangkan para ahli? Jika Anda baru mengenal ukiran kayu, Anda pasti menginginkan majalah yang menjelaskan hal-hal secara lugas dan mudah dipahami. Namun, jika Anda sudah memiliki pengalaman, Anda dapat memperluas wawasan Anda dengan memasukkan lebih banyak majalah teknis.
– Topik. Apakah Anda mencari jenis pengerjaan kayu tertentu , atau Anda menginginkan spektrum proyek yang lebih luas? Pastikan Anda menemukan majalah yang sesuai dengan keahlian atau minat Anda.
– Contoh Rencana. Apakah majalah itu memuat berbagai rencana yang mudah diikuti dan dipahami? Atau apakah itu hanya menunjukkan berbagai proyek yang berharap dapat menginspirasi Anda untuk membuat sesuatu sendiri? Pastikan Anda memilih majalah yang memberi Anda informasi apa pun yang Anda butuhkan untuk meningkatkan keterampilan kerajinan Anda.

Top 10 Ulasan Majalah Woodworking Terbaik

1 . Majalah Kayu

Dengan berlangganan majalah Meredith Wood , Anda mendapatkan empat belas edisi selama dua tahun. Berlangganan sedikit lebih mahal daripada yang lain yang kami lihat, tetapi majalah ini lebih dari sekadar menebusnya dengan konten berkualitas tinggi.

Setiap masalah penuh dengan ide, rencana, proyek, dan tinjauan alat. Meredith Wood memiliki pelanggan yang lebih canggih dalam pikiran, jadi ini mungkin bukan majalah terbaik untuk pemula sampai mereka memahami beberapa seluk beluk pengerjaan kayu. Namun, jika Anda sudah memiliki pengalaman dalam pengerjaan kayu, maka majalah ini akan menjadi sumber yang fantastis.

Ringkasan: Meredith Wood akan memberi Anda diskusi mendalam tentang beragam topik; dari bit router baru terbaik hingga cara memasang laci meja baru dengan benar. Ini ditulis dari sudut pandang seorang ahli dan mungkin menampilkan beberapa istilah dan kosa kata yang mungkin menakutkan bagi pemula.

2. Majalah Family Handyman

Setelah dengan hati-hati meninjau banyak majalah yang berbeda, ini adalah pilihan kami untuk majalah pertukangan terbaik yang tersedia saat ini. Ini memberikan banyak wawasan bermanfaat tentang dunia pertukangan kayu, dengan artikel yang mudah diikuti yang tidak menyertakan bahasa yang terlalu teknis. Gaya penulisan ini menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi siapa saja, tetapi terutama pemula.

Anda mendapatkan delapan edisi setahun dengan langganan majalah The Family Handyman , yang merupakan nilai yang luar biasa, mengingat ini adalah langganan berbiaya rendah. Di dalam setiap edisi ada banyak tip, ulasan, dan rencana hebat. Rencananya adalah untuk berbagai macam proyek pengerjaan kayu, dari bangku hingga pergola. Mereka mudah dibaca dan mudah diikuti. Kami pikir mereka akan mudah diadaptasi untuk aplikasi yang berbeda dan menjadikannya nilai yang sangat baik.

Ringkasan: Berlangganan majalah The Family Handyman memberi pembaca banyak sumber daya yang bagus. Anda mendapatkan delapan edisi per tahun, dan masing-masing penuh dengan rencana bermanfaat, ulasan produk, dan inspirasi proyek. Nada artikelnya sedemikian rupa sehingga bahkan seorang pemula pun dapat dengan mudah memahaminya.

3. Majalah Tukang Kayu

Majalah Woodsmith sangat mirip dengan pilihan nomor 2 kami, Wood. Ini adalah majalah pertukangan yang relatif teknis , membuatnya ideal untuk pengrajin yang lebih berpengalaman. Namun, jika seorang pemula ingin mengambil kesempatan, majalah bisa menjadi sumber yang bagus, selama pembaca mau mencari beberapa istilah yang tertulis dalam artikel.

Majalah ini akan menawarkan kepada Anda rencana, tinjauan alat, dan inspirasi proyek dalam format yang lebih teknis. Proyek-proyek ini akan berkisar dari yang sangat sederhana, seperti laci meja yang pas, hingga yang lebih kompleks, seperti meja laci agar sesuai.

Dengan langganan Active Interest Media Woodsmith , Anda akan menerima enam edisi per tahun dengan harga yang relatif tinggi. Meskipun kontennya luar biasa, harganya adalah yang tertinggi dari tiga teratas kami. Harga mungkin membuat beberapa konsumen takut karena kami telah meninjau dan menemukan alternatif yang lebih murah yang menawarkan konten yang sama.

Ringkasan: Media Minat Aktif Woodsmith adalah untuk pekerja kayu berpengalaman dan pemula yang bersedia melakukan sedikit riset kosa kata. Berlangganan relatif mahal dibandingkan dengan beberapa majalah lain yang kami ulas, meskipun kualitas kontennya sangat tinggi.

4. Majalah Pembangunan Rumah Baik

Pernahkah Anda bertanya-tanya perbedaan antara paku dan sekrup? Palu dan gergaji? Kamu tidak sendiri. Setiap hari pembangun seperti Anda bertanya pada diri sendiri, “Apa bedanya?” Tapi jangan khawatir lagi! Fine Homebuilding akan menjawab semua pertanyaan Anda melalui majalahnya.

Apakah Anda memerlukan beberapa ide perbaikan rumah ? Majalah Fine Homebuilding ada di sini untuk Anda. Dengan kiat-kiat hebat dan banyak proyek akhir pekan, majalah ini membahas semua perbaikan rumah Anda.

Fine Homebuilding memiliki semua yang perlu diketahui oleh DIYers tentang proyek-Anda dapat menemukan instruksi untuk mengubah laci lama menjadi meja atau membangun meja dapur baru dari awal di halaman publikasi fantastis ini. Dengan tips dan trik dari para profesional, begitu banyak informasi tentang apa yang layak dilakukan di luar sana, ditambah ide dan wawasan proyek langsung dari master builder itu sendiri, dan inspirasi untuk lusinan tugas baru dengan artikel tentang orang-orang yang membuat hidup lebih mudah dengan melakukan upcycling dan peningkatan ruang-ruang hunian.

5. Majalah Bergambar Ukiran Kayu

Pernah bertanya-tanya sudut apa yang terbaik untuk pasak? Ingin tahu bagaimana saya mengukir seruling? Ingin tahu tentang teknik stensil? Tidak pernah terlalu bagus untuk sesuatu yang baru, majalah ini memuat semua jenis artikel yang menunggu untuk mendidik Anda tentang ukiran kayu. Sarat dengan ide proyek yang sempurna untuk pemahat di tingkat mana pun, ditambah informasi menarik lainnya seperti ulasan alat dan pelajaran penting dari para ahli.

Majalah Woodcarving Illustrated adalah pilihan yang sempurna untuk pemahat pemula dan mahir. Dengan proyek yang akan menantang pemula untuk memulai kreativitas mereka sambil tetap memberikan peningkatan kerumitan dan detail untuk pekerja kayu berpengalaman, majalah ini sangat cocok untuk seseorang dengan tingkat keahlian apa pun.

6. Majalah Ukiran Kayu

Majalah Ukiran Kayu adalah sumber masuk Anda untuk semua hal ukiran kayu baik itu alat, teknik, atau proyek.

Mereka yang menikmati ukiran kayu harus benar-benar menyukai produk ini. Majalah ini memiliki banyak informasi bermanfaat untuk pemahat mana pun, baik mereka yang baru mulai mengukir atau profesional di industri ini. Dari petunjuk tentang alat yang tepat dan teknik pengamplasan hingga inspirasi dari beberapa pemahat terbaik, ada banyak hal untuk semua orang. Dari artikel lanjutan tentang ukiran kelas atas hingga cara membuat klem buatan sendiri dan semua yang ada di antaranya! Setiap edisi memberikan wawasan artistik ke dalam kerajinan ukir dengan gambar-gambar menakjubkan yang merinci setiap langkah proses dari awal hingga akhir. Jenis huruf yang bersih menyoroti gambar fitur yang menginspirasi yang memamerkan beragam karya influencer top serta bakat yang muncul dari seluruh dunia.

Apakah Anda seorang profesional atau lebih amatir, majalah Woodcarving memiliki begitu banyak informasi untuk ditawarkan terhadap semua aspek kerajinan ini sehingga Anda akan terpaku di setiap edisi!

7. Jurnal Tukang Kayu

Woodworker’s Journal dirancang untuk semua pekerja kayu, mulai dari penghobi hingga profesional, yang mencari ide dan teknik proyek baru.

Proyek disajikan dalam format langkah-demi-langkah rinci dengan foto dan ilustrasi. Pola ukuran penuh disisipkan di tengah setiap terbitan. Departemen mencakup bengkel tukang kayu, finishing, produk, teknik, perangkat keras; majalah ini memiliki sesuatu untuk semua orang yang suka bekerja dengan kayu. Para ahli yang membahas topik ini telah ada sebelumnya dan tahu apa yang mereka bicarakan. Apakah Anda seorang pemula atau pengrajin tingkat lanjut (atau wanita), Jurnal Pekerja Kayu akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjelajahi kerajinan Anda di tingkat mana pun!

8. Majalah Pengerjaan Kayu Halus

Baik Anda sedang mengampelas meja kerja, membuat beberapa rak untuk rumah Anda, atau membangun sesuatu dari bahan bekas untuk pertama kalinya; majalah ini akan berada tepat di ujung jari Anda. Kini dengan foto close-up dan gambar yang mudah ditiru, mengikuti setiap langkah menjadi lebih mudah untuk menciptakan karya seni yang Anda impikan. Ditambah semua tip dari para ahli ini akan membuat Anda benar-benar tertutup ketika tiba saatnya untuk menangani proyek-proyek sulit itu. Bagian terbaik? Itu selalu dalam jangkauan tangan!

Majalah Fine Woodworking ditujukan untuk orang-orang yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang poin-poin penting dalam merancang dan membangun proyek kayu. Penuh dengan petunjuk langkah demi langkah untuk apa pun yang dapat Anda bayangkan, dari proyek kecil hingga tugas penting. Dari close-up, foto, diagram, dan rencana – ada tips ahli di ujung jari Anda.

9. Majalah Pengerjaan Kayu Populer

Ini bukan majalah pertukangan khas Anda. Heck, itu bahkan bukan majalah seperti biasanya. Ini memiliki semua pengetahuan dasar yang diperlukan untuk pengerjaan yang solid dari para ahli di setiap bidang pertukangan kayu dan menunjukkan kepada pembaca bagaimana menjadi kontributor yang mandiri, penuh perhatian, dan kompeten dalam hak mereka sendiri.

The Popular Woodworking Magazine adalah buku praktis yang memandu orang melalui setiap langkah proses yang diperlukan untuk pengerjaan yang baik. Majalah ini membahas secara rinci tentang teknik, alat, dan bahan yang akan ditemui pembaca sepanjang perjalanan mereka menuju pekerja kayu yang mandiri, penuh perhatian, dan kompeten.

10. Majalah Kerajinan Kayu

Setiap edisi majalah Woodcraft adalah peluang baru untuk menciptakan karya-karya indah dan inovatif dari kayu. Setiap proyek memiliki saran ahli. Setiap tutorial memberi Anda jalur dalam tentang teknik yang berhasil untuk bekerja dengan kayu. Ada rencana pengerjaan kayu langkah demi langkah dengan ilustrasi dan diagram sehingga Anda dapat yakin bahwa proyek Anda akan berjalan sesuai rencana.

Itu selalu baik untuk mengetahui sejarah kerajinan apapun juga, itulah sebabnya dalam setiap edisi Anda akan menemukan artikel tentang apa yang terjadi di dunia ketika sesuatu yang besar terjadi dalam sejarah pertukangan.

Rahasia yang terbentang di halaman ini telah digunakan oleh generasi profesional yang tahu apa yang mereka lakukan karena hanya yang terbaik yang berhasil melewati editor.

Setiap edisi Majalah Woodcraft memiliki sesuatu yang baru dan menarik untuk Anda. Baik itu teknik baru untuk dicoba, atau artikel tentang cara membuat kayu palet terlihat bagus, selalu ada sesuatu yang menarik di dalamnya.

Share with:


Informasi Majalah