12 Majalah Politik & Berita Terbaik 2021

12 Majalah Politik & Berita Terbaik 2021

12 Majalah Politik & Berita Terbaik 2021 – Jika Anda mencari cara untuk tetap terinformasi tentang kejadian terbaru dalam politik, maka daftar majalah politik top ini cocok untuk Anda. Apakah liberal atau konservatif, ada sesuatu dalam daftar ini yang akan memuaskan kebutuhan Anda akan peristiwa dan opini terkini.

12 Majalah Politik & Berita Terbaik 2021

12 Majalah Politik & Berita Terbaik 2021

sayhadergi – Berikut Daftar 12 Majalah Politik serta Bertita Terbaik 2021 :

1. Harper’s Magazine

Majalah Harper adalah lambang jurnalisme yang menggugah pemikiran, sekaligus konservatif dan liberal. Ciptakan kehidupan yang lebih kaya dengan Harper’s Magazine. Baca cerita dan artikel dari komentar penting tentang kehidupan politik hingga pelaporan mendalam tentang topik yang jauh melampaui politik belaka, seperti sastra, budaya, atau sains.

Sudah ada sejak 1850 – itu seperti lebih dari 150 tahun! Ini akan membuat Anda berpikir tentang apa yang terjadi di dunia dari perspektif luar—Anda diberi fakta, bukan hanya mengikuti satu jalur tertentu. Kebijaksanaan folkloric lama mengatakan bahwa Anda harus selalu menemukan seseorang yang melihat subjek dengan mata yang berbeda sebelum melakukan diri Anda terlalu dalam — dan ada beberapa pembaca yang lebih siap daripada kontributor Harper untuk tugas ini.

Baca juga : 10 Majalah & Jurnal Sastra Terbaik 2021

2. Majalah The Economist

The Economist menawarkan berita dunia dan wawasan ekonomi. Jika Anda ingin mengetahui bukan hanya apa yang dilakukan dunia, tetapi mengapa mereka melakukannya, maka The Economist adalah majalah untuk Anda.

Dengan dunia menjadi tempat yang semakin kecil, sulit untuk mengikuti semua yang terjadi dalam politik dan bisnis. Untungnya, The Economist hadir untuk membantu Anda menjadi yang terdepan dalam menyampaikan pembicaraan langsung tentang topik-topik penting seperti peristiwa terkini dan keuangan sehingga Anda akan selalu secerdas orang lain. Ini jurnalisme yang paling cerdas namun ringkas-gambar dari surat kabar mingguan di barat untuk memberikan pengetahuan bagi pembaca di seluruh dunia.

Tidak ada yang lain seperti itu. Dengan gayanya sendiri yang unik (kemandirian adalah kuncinya), publikasi berita terkini ini mengandalkan informasi faktual yang dapat diandalkan dan cerdas untuk analisis mendalam.

Siapapun yang ingin tetap up-to-date pada berita nasional dan dunia terbaru akan merasa sangat berharga.

3. Majalah Mingguan

Anda mungkin pernah melihat The Week sebelumnya, apakah Anda mengambil masalah di toko buku, membaca artikel-artikelnya yang bagus di internet, atau membicarakannya dengan teman-teman Anda! Itu salah satu jurnal berita paling populer di luar sana.

The Week Magazine adalah majalah yang komprehensif dan dipikirkan dengan matang yang memberikan komentar mendalam tentang berita dan acara minggu ini dari seluruh dunia. Setiap edisi menawarkan analisis terperinci dari berbagai topik seperti urusan terkini, politik, sains, dan teknologi. Dengan komentar dan analisis mendalam dari seluruh dunia, majalah ini tidak pernah mengecewakan. Meliputi kemajuan ilmiah hingga skandal politik, The Week dapat diakses oleh semua orang.

The Week Magazine sangat cocok untuk siapa saja yang suka tetap mendapat informasi tentang acara global tetapi tidak ingin mengarungi artikel yang membosankan. Dengan tata letaknya yang ringkas, Anda dapat terus mengikuti perkembangan terkini di dunia – dan tidak ketinggalan di tempat kerja atau di rumah!

4. Majalah Tinjauan Nasional

Majalah National Review memainkan peran penting dalam membentuk dan mendefinisikan pemikiran konservatif. Ini menawarkan wawasan tentang berita paling penting yang terjadi: dari politik hingga budaya, ekonomi, dan segala sesuatu di antaranya- bahkan memberi Anda liputan di belakang layar yang memberikan perspektif yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang apa yang terjadi di seluruh dunia.

National Review menyediakan pelaporan yang luas dan cerdas tentang berita paling berpengaruh di Amerika. Ini memberi pembaca pandangan unik tentang peristiwa terkini dengan memberikan analisis mendalam, dengan pelaporan yang bersumber dengan baik untuk mendukungnya, berminggu-minggu sebelum outlet liberal lain yang menyamar muncul untuk mengudara (dan mereka menghabiskan seluruh waktu mereka mencoba untuk mengalahkan satu sama lain). Tinjauan Nasional didedikasikan untuk menegakkan standar kesopanan saat ketidaksopanan meningkat.

Terlebih lagi, publikasi ini memperjuangkan orisinalitas, budaya tinggi, kecerdasan—bahkan puisi—di atas tren dan populerisme. Ingin pengambilan cerdas yang dapat Anda andalkan? Anda selalu diterima di National Review.

5. Majalah The Nation

Diakui sebagai jurnal liberal terkemuka tertua yang masih ada di Amerika, The Nation terus mencerminkan politik progresif dengan tulisan yang jenaka dan menarik. Dengan esai yang dilaporkan dari penulis dan jurnalis sastra yang sangat terinformasi, majalah ini adalah bacaan penting bagi mereka yang tertarik pada semua aspek politik Amerika.

The Nation Magazine adalah jurnal liberal politik progresif dan budaya. Selama lebih dari 150 tahun, ini telah menjadi publikasi terkemuka untuk menyelidiki pelaporan investigasi dan opini politik yang berwawasan luas. Dengan sejarah pelaporan investigasinya yang kaya, komentar yang cerdik, opini yang cerdas, dan perhatian yang terus-menerus tentang hubungan antara kebijakan domestik di Amerika serta urusan internasional, The Nation tetap setia pada pendirian kritisnya terhadap kekerasan budaya sambil terus mempertahankan selera humor. meskipun jurnalisme berbasis fakta.

The Nation terkenal dengan pelaporan investigasinya yang keras, jurnalisme opini. Mereka menantang narasi media tradisional tentang masalah dengan konteks sejarah menggunakan penelitian yang ditinjau dengan cermat oleh para ahli yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidangnya masing-masing yang menjadikannya salah satu jurnal yang paling banyak dibaca untuk kaum progresif di mana pun.

Baca juga : 10 Majalah Pesawat Terbang Penerbangan Terbaik 2021

6. Majalah Republik Baru

Memberikan Anda pemeriksaan yang cerdas dan ketat tentang politik, kebijakan luar negeri, dan budaya Amerika, Majalah New Republic telah berkomitmen untuk mengungkapkan kebenaran untuk semua sejak tahun 1914.

Selama 100 tahun, ia telah dengan cemerlang mempertahankan misinya sambil menghadapi dunia yang berubah di mana kami mendefinisikan ulang apa artinya menjadi warga negara dalam masyarakat saat ini. Pada saat wacana menjadi lebih pribadi, partisan, dan emosional daripada sebelumnya-dan seolah-olah tanpa perselisihan yang kuat atau perdebatan yang beralasan-staf editorial mereka meliput cerita yang menangkap percepatan ini dengan cara yang mencerahkan, jagalah demokrasi kita tetap sehat.

Bosan dengan “berita palsu” yang beredar? Dapatkan perbaikan berita Anda dari majalah yang cerdas, merangsang, dan ketat ini.

7. Orang New York

Ada begitu banyak hal yang terjadi di dunia, bagaimana mungkin seorang pembaca diharapkan tahu tentang segalanya? Majalah New Yorker telah Anda liput.

The New Yorker adalah majalah liberal untuk pembaca yang menuntut yang terbaik. Ini memberikan pelaporan dan komentar yang tak tertandingi tentang politik, urusan luar negeri, bisnis, teknologi, dan budaya & seni populer . Dengan humor, fiksi, puisi, dan tentu saja kartun- Kreativitas, pengaruh, dan pengaruh The New Yorker hari ini diperkuat jauh melampaui halaman-halamannya.

Anda akan mengharapkan tidak kurang dari jurnalisme menyeluruh dari salah satu publikasi paling bergengsi di Amerika Serikat. Artikel-artikelnya berwawasan luas dan ditulis dengan menarik, memberi Anda kisah hidup menawan yang akan mengejutkan Anda dan membuat Anda berpikir tentang masyarakat dengan cara baru.

8. Majalah Komentar

Commentary Magazine adalah majalah opini intelektual dan suara konservatif dalam masyarakat Amerika.

Isu pertamanya muncul hanya beberapa minggu setelah berakhirnya Perang Dunia II. Sejak itu secara konsisten terlibat dengan beberapa pertanyaan besar:
nasib demokrasi dan cita-cita demokrasi di dunia yang terancam oleh ideologi totaliter; keadaan keamanan Amerika dan Barat; masa depan orang Yahudi, Yudaisme, budaya Yahudi di Israel, Amerika dan di seluruh dunia; dorongan pelestari terhadap kebenaran politik – “budaya tinggi”, kejujuran intelektual – yang pada tingkat tertentu mendefinisikan apa yang kita maksudkan hari ini ketika kita merujuknya.

Majalah berusaha untuk mempertahankan akses yang luas untuk semua pembaca dengan tetap terjangkau, sambil selalu menguji tempat dengan hati-hati untuk meningkatkan keragaman audiensnya.

9. Majalah TIME

Jika tujuan hidup Anda adalah untuk menguraikan bagaimana topik mulai dari imigrasi, kebijakan perawatan kesehatan, dan ekonomi berdampak pada Anda dan keluarga, maka majalah TIME benar-benar dapat membantu. Mereka mengikuti peristiwa terkini sehingga Anda tidak perlu dan memberikan analisis ahli yang memotong semua kebisingan. Anda menjelajahi masalah ini pada tingkat yang lebih dalam dengan esai, profil, pelaporan, serta fotografi yang dirancang untuk media digital atau cetak.

Sumber paling berpengaruh dan tepercaya untuk berita terkini dan analisis pakar. Kisah-kisah pemenang penghargaan TIME membantu Anda memahami bagaimana berita utama terbaru memengaruhi dunia Anda, memberikan analisis mendalam tentang sains, AS, dunia, dan berita bisnis serta fitur tentang makanan, kesehatan & kebugaran , tren musik – dan banyak lagi!

10. Newsweek

Meliput berita mendalam dan analisis yang menyertai budaya Amerika, Newsweek adalah salah satu majalah terkemuka Amerika. Artikel-artikel yang ditulis dengan cermat tentang berbagai topik pasti akan mendidik pembaca tentang semua urusan nasional dan internasional terbaru, dari politik hingga bisnis. Apakah Anda sedang mencari informasi tentang aktor favorit Anda atau berpikir untuk berinvestasi di saham, Newsweek memiliki sesuatu untuk semua orang!

Bebas dari bias sehari-hari dan menghindar dari editorial yang rumit, Newsweek terus memandu pembacanya ke seluruh dunia dengan pelaporan yang otoritatif. Ini tetap menjadi mingguan terkemuka untuk analisis mutakhir di era modern kita yang tak terdefinisi!

11. Majalah Prospek Amerika

Bosan menjadi orang terakhir yang tahu apa yang terjadi di negara ini? Majalah American Prospect adalah majalah triwulanan nasional, diedit dengan gagasan untuk menciptakan forum gagasan publik yang akan menginformasikan dan mendidik. Artikel membahas semua bidang yang dipengaruhi pemerintah, termasuk bisnis, pendidikan, lingkungan, media, hubungan internasional, dan gaya hidup pribadi. Ini memiliki artikel oleh pemikir terkenal saja dengan mereka yang menjadi berita utama hari ini.

American Prospect adalah untuk pembaca yang berpendidikan dan cerdas yang ingin memperluas wawasan mereka dengan beberapa bacaan yang berwawasan luas. Tetap up-to-date tentang peristiwa dan kejadian terkini dengan mudah dengan majalah ini: artikel yang informatif dan menggugah pikiran disajikan dengan mudah di hadapan Anda dengan cara yang ringkas namun komprehensif.

12. Di Majalah Times Ini

In These Times Magazine adalah majalah yang berbicara untuk dan tentang apa yang terjadi di Amerika saat ini. Ini menceritakan kisah mengharukan dan berwawasan tentang orang-orang yang terkena dampak ketidakadilan atau perubahan; ia memberikan konteks historis dengan analisis kritis terhadap struktur kekuasaan dan ide-ide reformasi; ia menawarkan solusi baru untuk masalah yang telah terbukti sulit dipecahkan.

Cakupan yang menantang berkisar dari aktivis akar rumput yang membangun koalisi hingga pejabat terpilih yang menavigasi lanskap politik yang berubah, dengan fitur-fitur yang mencerahkan tentang topik-topik seperti perjanjian perdagangan global, perubahan iklim, hak reproduksi, dan bagaimana semuanya bersinggungan. Untuk pembaca yang mencari suara konstruktif yang berbicara kebenaran-ke-kekuatan tanpa permintaan maaf—bacaan yang berdampak besar!

Meliputi kampanye akar rumput, aktivisme politik, upaya hak asasi manusia, feminisme, komunitas minoritas—majalah ini inklusif dan berpusat pada komunitas. Dengan berita utama tumpul yang memicu percakapan tentang apa yang sebenarnya terjadi di negara kita.

Share with:


Informasi Majalah