30 majalah Terbaik Tahunan

30 majalah Terbaik Tahunan

30 majalah Terbaik TahunanApa yang membuat sebuah majalah hebat? tulisan. Ide-ide. Fotografi. Desain. Tentu. Tetapi yang lebih penting, nilai sebuah majalah tergantung pada bagaimana majalah itu menarik pandangan pembaca, dan kemudian hati mereka.

30 majalah Terbaik Tahunan

 Baca Juga : 25 Majalah AS Paling Populer Tahun 2020

sayhadergi – Di sini, kami menyajikan daftar 30 Majalah Terbaik tahunan kedua. Pilihan kami mencerminkan terbitan berkala yang kami bayar dengan uang baik untuk dibeli, yang kami tumpuk di meja samping tempat tidur kami, yang kami makan di kereta api, yang kami anggap terbaik dalam apa yang mereka rencanakan. Ada lebih dari 17.500 majalah yang diterbitkan di negara ini, jadi memilih 30 yang terbaik adalah hal yang menakutkan. Kami berdebat, kami setuju, kami mengejek. Dan kami menyambut Anda untuk melanjutkan debat.

1. Berkabel. Setelah periode pasca-boom yang goyah, Wired telah mengubah dirinya dari komputer orang dalam setiap bulan menjadi jurnal budaya yang apik, cerdas, dan menyenangkan. Pelaporannya sangat bagus (“Masa Depan Makanan,” “Zaman Berlian Baru,” misalnya) dan grafiknya memberikan beberapa jurnalisme bentuk pendek terbaik dalam bisnis ini. Fitur halaman belakang Ditemukan” dan bagian depan “Mulai” secara konsisten kuat, dan bahkan halaman “Surat” berderak dengan energi. Staf penulis hidup namun berwibawa, dan kolumnis Lawrence Lessig dan Bruce Sterling cerdas tanpa sombong. Bahkan iklannya keren Akhirnya: Kami menantang Anda untuk menunjukkan kepada kami situs Web majalah yang lebih baik (Wired.com).

2. Nyata Sederhana. Permata ini menggoda dan mengirimkan barang dengan permainan asah seperti “Rumah yang lebih bersih dalam waktu yang lebih singkat: 23 alat dan tip terobosan,” “Baju renang untuk menyanjung setiap sosok” dan “Dengan sekotak campuran kue kuning sederhana, Anda dapat membuat salah satu dari ini tujuh makanan penutup yang manis.” Majalah ini mudah dibaca, penuh dengan grafik, foto, tempat pembelian, cara memesan, data cara membuat di sana, depan dan tengah.

3. Sang Ekonom. Font yang tidak masuk akal dan gaya tata letak yang kaku membuatnya tampak seperti selebaran kelas pada hari pertama program MBA, tetapi jangan kecewa. Majalah ini menampilkan liputan politik dan ekonomi yang paling ringkas dan mencakup dunia di pasar. Bahkan sering diabaikan fitur budaya seperti resensi buku berkilau dengan wawasan.

4. Ilustrasi Cook. Keluhan terbesar kami dengan majalah yang selalu dapat dibaca ini? Bahwa mereka belum mengeluarkan versi berkebun yang memberikan topik perlakuan skeptis dan menyeluruh yang sama. Kami akan mengatakannya lagi: Tidak mengambil iklan dan menulis tentang proses memasak yang sebenarnya sehingga rata-rata juru masak rumahan dapat memahami memberi majalah ini otoritas yang hanya dinikmati oleh sedikit orang lain di bidang apa pun.

5. Menuntut. Kami curiga kami tidak secantik yang kami kira. Kami tahu kami tidak cukup pintar. Esquire adalah penangkal kelemahan manusiawi kita. Manis, cantik, berpakaian bagus, pintar, dan itu hanya majalah itu sendiri. Tulisan di dalamnya secara konsisten bagus dan terkadang indah, menawarkan banyak bagian jurnalisme, fiksi, esai, dan kolom saran yang bermanfaat. Bahkan jika kita ragu kita akan pernah bergulat dengan debat celana panjang-dan-suspender yang hebat, kita senang bahwa Esquire melakukannya.

6. Orang New York. Dengan serangkaian pengungkapan Seymour Hersh tentang pelanggaran di penjara Abu Ghraib, New Yorker menunjukkan lagi bagaimana majalah mingguan masih bisa mengalahkan pers 24 jam. Dan dengan musim pemilihan presiden di depan kita, lihat buku ini untuk wawasan dan akses ke dalam proses dan pemain. Liputannya tentang budaya pop juga terus bersinar.

7. Demografi Amerika. Ada lebih banyak fakta menarik tentang orang Amerika dalam satu edisi ini daripada di 20 majalah berita mingguan yang disatukan. Seorang penghancur dan analis data sensus yang tak tertandingi, ini adalah tempat untuk mempelajari kelompok etnis mana yang membeli produk mana, negara mana yang merupakan pecinta kapal terbesar dan setiap detail tentang bagaimana dan di mana kita mati, di antara realitas lain yang ada di mana-mana.

8. Kesehatan Pria. Mencela diri sendiri, lucu, dan penuh dengan informasi hebat. Bahkan kisah nyata penurunan berat badan yang tak tertahankan itu diubah menjadi kontes cerdas. Ya, ini penuh dengan seks dan wanita pengap dengan bibir cemberut, tetapi fitur biasa seperti Jimmy the Bartender (“pada wanita, pekerjaan, dan hal-hal lain yang mengacaukan kehidupan pria”) dan cerita topikal membuatnya berharga untuk kedua jenis kelamin.

9. Jane. Majalah mode dan fitur ini sangat girlie tetapi, yang mengejutkan, tidak bebas konten. Untuk cerita sampul, selebriti seperti Kate Winslet dan Meg Ryan lengah dan menjawab pertanyaan nyata yang diajukan oleh pewawancara majalah yang cerewet namun gigih, dan saran mode dan kecantikan sebenarnya realistis. Siapa bilang majalah fashion harus mengkilap, membosankan, dan ditulis untuk figur tongkat?

10. Laporan Konsumen. Teguran pasar Amerika, mereka terus memisahkan diri dari media yang digerakkan oleh iklan (dan, terlalu sering, dipengaruhi iklan) dan memberikan obat bius langsung dalam segala hal mulai dari mesin pencuci piring hingga asuransi. Dalam dunia pemalsuan etika sehari-hari, mereka benar-benar biru dalam memberi kita penilaian berdarah dingin tentang budaya konsumen obsesif kita.

11. Jurnal Anjing Utuh. WDJ mendukung pendekatan yang berbeda, positif dan alami untuk perawatan anjing. Tidak ada iklan, jadi bulanan tidak berbasa-basi dalam ulasan produknya. Anda dapat mengandalkan artikel tanpa bulu yang menawarkan tip yang relevan, dan bagian pelatihan dan perilaku hewan ringkas dan praktis. Gairah berjalan tinggi dalam dogdom; WDJ dengan tenang menyajikan sudut pandangnya.

12. Waktu. Pelaporan yang solid dan kredibel, laporan khusus yang menarik, analisis politik langsung dari Joe Klein, dan umumnya tulisan yang bagus. Apakah lebih baik dari Newsweek? Apakah Coke lebih baik daripada Pepsi?

13. Alasan. Di era wacana politik kiri vs kanan, Akal libertarian adalah penawar yang segar dan bernuansa, dengan pendekatan yang sering menimbulkan wabah di kedua rumah mereka. Dan itu ditendang dengan cerita sampul yang memukau, dimaksudkan untuk menggarisbawahi kekuatan pemasaran basis data, di mana sampul itu dipersonalisasi untuk masing-masing dari 40.000 pelanggan dengan foto udara dari alamat surat.

14. Orang. Salah satu majalah paling berpengaruh yang pernah ada, itu adalah kesenangan bersalah Amerika. Hanya snoot sejati yang akan menolak daya pikat, terutama terjebak menunggu penata rambut, belajar siapa yang tidur dengan siapa, siapa splitsville dan siapa yang jatuh tempo. Ya, ada topik serius, tetapi orang-orang ini memanfaatkan obsesi kami dengan selebriti dan terus memenangkan persaingan. Jadi siapa yang berkencan dengan Ben Affleck akhir-akhir ini?

15. Minggu Bisnis. Secara konsisten majalah bisnis terbaik, lebih tepat waktu daripada dua mingguan Forbes dan Fortune. Salah satu kekuatannya adalah pelaporan internasional, seperti dalam cerita sampul di India dan outsourcing.

16. Pembangunan Rumah Baik. Jika bagian dalam kepala Anda dilapisi dengan ubin keramik, maka publikasi ini untuk Anda. Amatir dan profesional sama-sama akan menyipitkan mata dengan apresiatif pada foto-foto rinci yang mewah dari rumah-rumah khas. Potongan cara dan panduan pembeli untuk alat dan produk ditulis dengan jelas dan teliti.

17. Bulanan Atlantik. Dengan bakat untuk membuat cerita sampul yang selalu tampak selangkah lebih maju dari Next Big Thing dalam berita, majalah ini terus berada di puncak permainannya. Bahkan cerita-cerita yang tidak menjadi sampul yang didambakan, di majalah lain mana pun, akan menjadi sorotan.

18. Tinjauan Nasional. Kilau sayap kanan ini menawarkan ideologi cerdas dan pasti untuk masa-masa yang tidak pasti ini. Lebih serius daripada Bill O’Reilly atau Rush Limbaugh dan kurang terobsesi dengan Air Force One daripada Standar Mingguan, NR middlebrow bahkan berhasil memeras seni megah melalui pemeras konservatifnya.

19. Conde Nast Traveler. Tak henti-hentinya up-scale, namun seimbang dengan informasi konsumen yang menarik dan praktis, ini adalah majalah untuk pelancong kaya yang tidak di atas memakai sepatu yang masuk akal. Pilihan Pembaca tahunannya memberi peringkat yang terbaik dari segalanya di dunia perjalanan – selama uang bukanlah objek. Tapi, lalu, untuk apa majalah perjalanan jika bukan untuk bermimpi?

20. Tidak Ada Depresi. Bagi mereka yang mendambakan campuran jejak yang lezat dari negara tradisional, punk, folk dan rock yang berada di bawah moniker alt country atau Americana, tidak ada sumber yang lebih baik atau lebih menyeluruh untuk berita, ulasan, dan profil. Kami menyukai potret panjang kenyal dari nama besar genre, dan kiriman dari concertland.

21. Memasak Ringan. Bebas sikap dan kaya dengan semua aspek gaya hidup sehat, termasuk nutrisi dan kebugaran. Tidak hanya resepnya yang sederhana, enak dan sehat, tetapi setiap bulan menawarkan ide untuk “Vegetarian Terinspirasi.” Bagian praktis lainnya yang disebut “Superfast” memberikan ide untuk makanan yang dapat siap dalam waktu sekitar 20 menit.

22. Bukaan. Setiap edisi fotografi yang baru-baru ini didesain ulang setiap tiga bulan ini adalah harta karun. Kualitas pencetakan dan stok kertas lebih baik daripada kebanyakan buku fotografi. Didirikan oleh Ansel Adams, Dorothea Lange, dan lainnya lebih dari 50 tahun yang lalu, Aperture berkembang pesat sebagai tempat untuk fotografi seni rupa paling menawan dan beragam saat ini.

23. Kami Mingguan. Tidak ada yang melakukan keterangan foto lebih baik. Kami memikat kami dengan penceritaan gambar yang menakjubkan, seperti busur naratif dari Britney yang menyebar di mana dia terlihat kurus suatu hari dan gemuk pada hari berikutnya, ditambah dengan “cerita” tentang diet makanan cepat sajinya. Kami juga terus menyukai fitur “Bintang: Mereka Sama Seperti Kami”, di mana kami melongo takjub saat Jennifer Aniston mengikat sepatunya sendiri dan Ben Affleck mengantar cucian. Mungkin mereka benar-benar sama seperti kita!

24. Mobil dan Sopir. Majalah mobil lain berusaha tampil dewasa, tetapi tidak C&D. Dari perbandingan legendaris “Dodge Intrepid vs. USS Intrepid” hingga uji jalan yang menyeluruh dan definitif, C&D menetapkan standarnya. Ketika tiba di kotak surat, penuh dengan prosa yang dapat dibaca mulai dari rewel hingga lucu, Anda mengerti mengapa aturan C&D.

25. Esensi. Sangat diperlukan bagi pembaca setianya dengan laporan yang hidup dan tepat waktu tentang isu-isu yang penting bagi wanita kulit berwarna. Apakah topiknya adalah hambatan untuk kemajuan karir, memperoleh keamanan finansial atau berjuang untuk kesehatan yang lebih baik di komunitas kulit hitam, Essence adalah yang terdepan.

26. Berita Sains. Anda tidak perlu gelar PhD dalam sains untuk memahami mingguan ini, dan ini jauh lebih ringkas daripada, katakanlah, Sains atau Alam. Keduanya mungkin akan berjuang untuk mendapatkan yang pertama dalam penelitian terbaru, tetapi SN akan melaporkannya nanti sehingga orang awam dapat memahaminya.

27. Hidup Anggaran. Ini adalah majalah yang membidik kita semua dengan pajak yang sedikit lebih rendah dan kurung kecanggihan saham daripada, katakanlah, Martha Stewart Living, di mana kita tidak takut untuk mengajukan pertanyaan seperti: Di ​​mana saya dapat membeli mantel musim semi dengan harga kurang dari $40? Apa sebenarnya paket ponsel termurah? Dan bagaimana cara berkebun jika saya masih menjadi penyewa?

28. Ilustrasi Olahraga. Klise adalah kaki atlet dari penulisan olahraga, residu genre yang payah dan tak terhindarkan. Majalah veteran ini, bagaimanapun, masih berhasil membuat prosa yang mengejutkan dan inventif tentang peristiwa besar minggu ini di dunia olahraga. Fitur yang lebih panjang selalu berkilau. Foto-fotonya sering kali klasik instan.

29. Mode. Dalam lanskap majalah wanita yang mirip dan terdengar mirip, Vogue mempertahankan posisinya di atas massa dengan kecanggihan kuno dan selera humor yang sehat. Ini pertama dan terutama tentang mode, yang diliput dengan indah (foto-foto Irving Penn itu!), Jadi kita bisa memaafkan esai panjang dan pribadi tentang operasi pengurangan payudara.

30. Hiburan Mingguan. Jika majalah adalah toko permen, EW akan menjadi dinding permen sen yang lezat. Dengan fitur berukuran kecil, Tanya Jawab yang tidak sopan, dan foto eksklusif, EW menghasilkan buzz seperti yang dapat dilakukan oleh beberapa majalah. Sementara masalah pratinjau film mereka lebih menyenangkan daripada menonton trailer musim panas di sore hari, kritik film EW tetap tajam dan tidak dapat diprediksi.

Share with:


Informasi Majalah