5 Majalah Sangat Mempengaruhi di Dunia

5 Majalah Sangat Mempengaruhi di Dunia

5 Majalah Sangat Mempengaruhi di Dunia – Meskipun keberadaannya mulai dipindahkan oleh alat online, keberadaan majalah dalam hal ini mengadakan kontribusi, yang berarti alat data untuk penduduk. Majalah yang dibuat pada saat ini memang tidak sebanyak mungkin, tetapi tidak beberapa majalah yang mempengaruhi dalam berita.

5 Majalah Sangat Mempengaruhi di Dunia

5 Majalah Sangat Mempengaruhi di Dunia
economy.okezone.com

1. Forbes.

sayhadergiMajalah Forbes adalah majalah di bidang bisnis dan sindikat keuangan yang dibuat pada tahun 1917 oleh B. C. Forbes. Setelah kepergiannya pada tahun 1954 dan Putra Bruce pada tahun 1964, majalah ini populer dengan putra kedua Malcolm Stevenson Forbes, yang diakui kepada Malcolm Forbes (1917-1990).

Baca juga : DJ Tania Ayu Model Majalah Dewasa Tampil Sexy

Ketika ini, industri dan majalah dipandu oleh Malcolm Stevenson Forbes Jr., (Steve Forbes) (1948-), dan saudara-saudaranya. Majalah Forbes pada awalnya diterbitkan di Indonesia oleh PT Sarana Mediatama pada November 2010.

Majalah ini berbasis di Fifth Avenue di New York City. Forbes populer ingin daftar industri dan banyak orang terkaya di bumi, antara lain Forbes 500 (industri terkaya di Bumi), Forbes 400 (wirausahawan terkaya di Sindikat Amerika), orang-orang terkaya dunia (perhatikan banyak orang terkaya di Bumi) .

2. Waktu

Waktu adalah sindikat majalah informasi mingguan Amerika. Waktu diterbitkan di beberapa bagian versi Eropa (Time Europe, sebelumnya disebut Time Atlantic) yang diterbitkan dari London. Waktu Eropa dijual di Timur Tengah, Afrika dan (sejak 2003) Amerika Latin. Versi Asia (Time Asia) berfokus pada Hong Kong, sebaliknya versi Kanada (Time Canada) berfokus pada Toronto.

Versi awal dari waktu ini diterbitkan pada 3 Maret 1923, dengan Joseph Gram. Cannon, tubuh DPR AS di sampulnya. Waktu keluar lebih awal dari para pesaingnya, semua menghasilkan bentuk majalah informasi mingguan. Dia dibuat pada tahun 1923 oleh Briton Hadden dan Henry Luce. Keduanya telah menjadi tugas yang sama ketika di Yale, sedang mengedit dan kepemimpinan berita harian Yale. Hadden terbunuh pada tahun 1929, dan Luce adalah seseorang yang bermakna dalam waktu dan sosok besar dalam alat di era ke-20.

Hadden adalah orang yang ceria, dan berpikir waktu sebagai mean tetapi juga mengasyikkan. Ini membantu mempengaruhi konten yang sampai sekarang kadang-kadang diambil dengan sangat ringan untuk informasi yang benar-benar.

Waktu populer menginginkan garis merah di empat bagian dari sampul yang oleh banyak majalah lainnya. Fitur yang sangat populer sejauh penerbitan adalah individu tahun ini (angka tahun ini, sebelumnya manusia tahun ini). Apa yang disaring tidak cukup wajib, karena tolok ukur yang digunakan adalah orang tersebut wajib menjadi orang yang sangat memengaruhi berita tahun itu. Ilustrasi tokoh yang dibenci yang telah menjadi individu tahun ini adalah Adolf Hitler atau Ayatollah Khomeini. Tidak hanya itu, alat atau mesin manusia juga kadang-kadang dapat menemukan judul ini.

3. Geografis Nasional.

National Geographic, majalah National Geographic yang disimpan sebelumnya, adalah majalah Society Geographic National yang sah. Majalah ini telah diterbitkan dari 1888, 9 bulan setelah pembentukan National Geographic Society.

Ada 12 rumor geografis nasional bulanan per tahun, ditambah setidaknya 4 pelengkap rencana bonus. Pada peluang yang sangat langka, masalah majalah khusus juga lahir. Majalah ini dikenakan posting tentang geografi, wawasan terkenal, asal bumi, bea cukai, insiden terbaru dan tempat fotografi dan keadaan di semua Bumi dan Sarwa.

Majalah ini diterbitkan setiap bulan dan ada di Cap atau versi online. Pada tahun 2011, majalah National Geographic tersebar di seluruh Bumi dalam tiga-6 bahasa dengan garis besar 8, 3 juta. Sirkulasi Sindikat Amerika didaftarkan mendekati 5 juta per bulan.

Baca Juga : Majalah Top Luar Negeri Yang Pernah Memuat Agnez Mo

4. People.

Orang-orang (awal dari awal bernama orang-orang mingguan) adalah majalah Syndicate Mingguan Amerika yang menyajikan kisah-kisah selebritas, minat manusia, dan informasi yang diterbitkan oleh Time Inc. Dengan jumlah pembaca yang mencapai 46, orang-orang memiliki yang paling banyak. pembaca daripada majalah Amerika lainnya.

Orang-orang mengambil $ 997 dari promosi pada tahun 2011, entri promosi tertinggi dibandingkan dengan majalah Amerika mana pun. Pada tahun 2006, majalah ini memiliki omset 3, 75 juta dan pendapatan mencapai $ 1, 5 miliar.

Orang-orang dinobatkan sebagai “majalah tahun ini” oleh usia periklanan pada Oktober 2005 karena keunggulannya dalam judul, rotasi, dan promosi. Orang-orang naik level ke-6 dalam catatan tahunan usia iklan “A- daftar” dan # 3 dalam “Blazer Merek” di Oktober 2006.

Orang-orang sangat dikenal karena apresiasi khusus tahunannya berjudul “Paling Cantik”, “yang terbaik berpakaian”, dan “pria paling seksi hidup-hidup”.

Majalah ini memiliki layanan sumber daya tunggal di Los Angeles. Karena alibi resmi kantor di New York City, Austin, Miami, Chicago dan London ditutup pada 2006.

5. Playboy.

Playboy adalah nama panggilan majalah populer yang populer dengan potret wanita telanjang. Diterbitkan awal tahun 1953 di Amerika Syndicate oleh Illsitts dan rekannya dalam Syndicate American.

Perusahaan itu sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., di mana Playboy tidak menyelesaikan majalah, tetapi menyebarkan berbagai bentuk alat seperti: publikasi, lisensi penggunaan playboy, dan hiburan.

Tidak hanya foto sensual, Playboy juga memuat posting, olahraga, beberapa barang yang menguntungkan, dan pertanyaan dan menjawab dengan angka-angka terkenal seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga punya waktu untuk melakukan pertanyaan dan jawaban yang bagus dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Gaddafi dan Malcolm X.

Tidak hanya itu, banyak penulis fantasi veteran semacam: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark menyumbangkan narasi singkat mereka di Playboy yang setelah itu menjadi catatan populer.

Share with:


Blog Informasi Majalah