8 Majalah Rusia yang Menarik untuk Belajar Bahasa Rusia

8 Majalah Rusia yang Menarik untuk Belajar Bahasa Rusia

8 Majalah Rusia yang Menarik untuk Belajar Bahasa Rusia – Sesuatu tentang halaman majalah yang mengkilap menarik perhatian Anda. Namun di antara artikel, penyebaran foto, dan iklan, ada sesuatu yang tersembunyi yang belum Anda perhatikan: alat pembelajaran bahasa Rusia ! Oke, kami akui: majalah berbahasa Inggris favorit Anda tidak akan berhasil.

8 Majalah Rusia yang Menarik untuk Belajar Bahasa Rusia

8 Majalah Rusia yang Menarik untuk Belajar Bahasa Rusia

sayhadergi – Tapi ada banyak majalah Rusia yang bagus di luar sana. Bahkan ada banyak majalah Amerika populer edisi Rusia yang mungkin Anda kenal. Ada sesuatu di luar sana untuk setiap pembaca dan setiap siswa Rusia . Jadi, jika Anda ingin belajar bahasa Rusia , lihatlah majalah favorit baru Anda di bawah ini!

Mengapa Belajar Bahasa Rusia dengan Majalah?

Belajar bahasa Rusia melalui majalah adalah pilihan yang baik karena ada beragam materi yang sesuai dengan selera dan tujuan belajar Anda . Anda dapat memilih majalah yang lebih sederhana (seperti yang ditujukan untuk anak-anak atau yang sebagian besar berfokus pada gambar) jika Anda seorang pemula. Pelajar yang lebih mahir mungkin lebih menyukai majalah yang mencakup ide-ide yang lebih kompleks dan menggunakan kosakata yang lebih maju. Selain itu, topik majalah beragam, mencakup segala hal mulai dari bisnis hingga sains.

Baca juga : Sejarah Berdirinya Majalah Forbes

Selain itu, sebagian besar artikel singkat, sehingga tidak mengintimidasi seperti membaca teks yang lebih panjang . Ada beberapa buku bahasa Rusia yang bagus dan mudah di luar sana, tetapi jika Anda tidak punya waktu untuk membaca buku, majalah adalah pilihan yang ideal. Seperti blog Rusia , mudah untuk memilih hanya satu artikel untuk dibaca dalam satu waktu. Karena itu, Anda dapat dengan mudah memasukkan sedikit latihan membaca bahasa Rusia ke dalam rutinitas harian Anda tanpa terasa seperti tugas.

Terakhir, membaca majalah Rusia adalah cara yang berguna untuk tetap mengikuti topik yang Anda minati . Misalnya, membaca berita berbahasa Rusia dari surat kabar, majalah, atau sumber berita terkenal membantu Anda tetap mengikuti perkembangan terkini. Demikian pula, Anda dapat tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kecantikan, berita selebritas, sains, dan bahkan bisnis dengan membaca majalah. Memang, membaca majalah Rusia adalah cara yang bagus untuk melakukan banyak tugas karena Anda dapat melatih bahasa Rusia Anda sambil mempelajari bidang minat favorit Anda.

Cara Memaksimalkan Membaca Majalah Rusia

Temukan majalah yang membahas topik yang Anda minati. Dengan cara ini, membacanya akan terasa seperti istirahat yang menyenangkan daripada sesi belajar biasa. Baca artikel yang berfokus pada area di mana Anda perlu meningkatkan kosa kata Anda. Misalnya, siapa pun yang ingin mempelajari kosakata bisnis dapat merujuk ke majalah bisnis. Jika Anda tertarik dengan istilah kesehatan, lihat majalah kesehatan. Karena majalah bervariasi secara tematis, mudah untuk memilih dan memilih kumpulan kosakata terkait. Catatan: Anda mungkin juga ingin menyimpan aplikasi kamus untuk kata-kata asing.

Baca ulang artikel yang Anda suka. Membaca ulang artikel sangat berharga karena dapat membantu memperkuat tata bahasa dan kosa kata. Jika Anda sangat menyukai satu artikel, Anda bahkan dapat menghafal bagian-bagian untuk digunakan sebagai model aturan tata bahasa dan/atau konjugasi yang menantang.

Biasakan untuk sering membaca. Jika Anda telah memilih majalah yang Anda sukai, ini seharusnya tidak menjadi masalah. Sering mengekspos diri Anda ke bahasa Rusia tertulis akan meningkatkan keterampilan bahasa Rusia Anda secara besar-besaran. Karena bahasa Rusia menggunakan abjad Cyrillic, mungkin ada keterlambatan dalam keterampilan membaca untuk pemula. Membaca menghadapkan Anda pada bahasa, yang akan membuat Anda membaca lebih alami tanpa harus terus-menerus memikirkan aturan tata bahasa dan ejaan. Karena majalah menawarkan aliran bahan bacaan baru yang konsisten, majalah adalah cara yang bagus untuk mendorong diri Anda untuk sering membaca.

Jika Anda ingin sedikit lebih siap dengan pengetahuan Rusia sebelum mendalami artikel majalah, maka Anda mungkin ingin melakukan sedikit belajar terlebih dahulu. FluentU bisa menjadi alat yang hebat untuk tujuan seperti itu.

Beberapa halaman di bawah ini mungkin memiliki opsi untuk berlangganan online melalui buletin, aplikasi, dll., tetapi kami juga menyertakan beberapa opsi untuk berlangganan versi cetak bagi mereka yang tinggal di luar Rusia.

A (Lisa)

а (Transliterasi bervariasi antara “Lisa” dan “Liza”) adalah majalah mingguan wanita. Ini mencakup topik standar seperti mode, kecantikan, selebritas, dan hubungan, jadi ini adalah cara yang bagus untuk mempelajari kosakata umum. а juga menawarkan bagian horoskop untuk yang cenderung astrologi. Jika Anda merasa ambisius, Anda juga dapat mencoba memasak menggunakan resep majalah berbahasa Rusia.

оровье

Belajar-majalah-Rusiaоровье (“Kesehatan”) adalah majalah bulanan. Fokus utama majalah ini adalah kesehatan dan kebugaran. Ini termasuk topik terkait tambahan seperti kecantikan, makanan (termasuk resep), kebugaran, dan berita terkait kesehatan. Karena fokusnya, оровье adalah alat yang berguna untuk mempelajari kosakata yang berhubungan dengan kesehatan selain kosakata umum.

Memang memiliki beberapa iklan, tetapi jika Anda ingin belajar bahasa Rusia, iklan adalah alat yang berguna. Karena mereka biasanya tidak teks berat, mereka tidak mengintimidasi. Selain itu, isyarat visual dapat membantu Anda mengisi kata-kata yang mungkin Anda tidak yakin.

Murzilka

Murzilka adalah majalah bulanan untuk anak usia 6-12 tahun. Didirikan pada tahun 1924, ini adalah majalah anak-anak terlama di dunia.

Tapi jangan biarkan fakta bahwa itu adalah majalah anak-anak menghalangi Anda! а menawarkan puisi, cerita pendek, kompetisi, komik dan teka-teki disertai dengan karya seni terkait. Meskipun konten majalah ditujukan untuk anak-anak, majalah ini juga bagus untuk pelajar Rusia tingkat awal dan menengah yang ingin mempelajari kosakata umum dan meningkatkan keterampilan membaca mereka.

Kosmopolitan

Majalah bulanan ini adalah edisi Rusia dari majalah wanita Amerika yang dikenal dengan nama yang sama. Ini mencakup topik umum yang biasanya Anda temukan di majalah wanita seperti selebriti, kecantikan, dan mode. Ada juga bagian horoskop.

Majalah versi Rusia berisi banyak materi yang mirip dengan versi Amerika. Perbedaan yang paling menonjol adalah bahwa selain selebriti Amerika, selebriti Rusia juga disebutkan. Plus, majalahnya dalam bahasa Rusia, jadi begitulah.

Baca juga : Memahami Peran Majalah dalam Perkembangan Budaya Populer Amerika

HALO! оссия

HALO! adalah majalah mingguan yang berasal dari Inggris. Ini berfokus terutama pada berita selebriti populer di samping beberapa cerita menarik manusia.

HALO! оссия (“HELLO! Russia”) membagikan berita tentang selebriti Rusia dan internasional. Ini juga mencakup berita hiburan umum dan menawarkan bagian yang berfokus pada kecantikan dan gaya hidup.

Karena kecenderungan majalah terhadap berita hiburan, HELLO! оссия adalah pilihan yang baik bagi siapa saja yang ingin belajar kosakata yang berhubungan dengan hiburan. Karena banyak dari cerita juga intensif gambar, ini adalah pilihan yang baik untuk pelajar pemula dan menengah yang masih membutuhkan lebih banyak isyarat visual.

омащний аг

омашний аг (yang secara harfiah diterjemahkan menjadi “Perapian Rumah”) adalah edisi bahasa Rusia dari majalah bulanan Amerika “Good Housekeeping”.

Seperti versi bahasa Inggris, versi Rusia mencakup topik-topik seperti kebersihan, kesehatan, rumah, dan kisah-kisah kemanusiaan. Mengingat fokus majalah yang cukup luas, ini adalah pilihan yang baik bagi siapa saja yang ingin belajar kosa kata umum.

National Geographic

National Geographic оссия (“National Geographic Russia”) adalah versi Rusia dari publikasi bulanan yang terkenal. Seperti versi majalah lainnya, National Geographic оссия berfokus terutama pada budaya, sains, alam, dan hewan.

National Geographic оссия adalah pilihan yang baik untuk siswa Rusia tingkat menengah dan lanjutan yang ingin mempelajari lebih banyak kosa kata yang berkaitan dengan sains dan budaya. Karena majalah ini lebih fokus secara ilmiah daripada majalah lain, majalah ini juga merupakan cara yang bagus bagi siswa tingkat lanjut untuk menguji kemampuan pemahaman mereka. Memikirkan topik lanjutan dalam bahasa Rusia adalah ujian kelancaran yang baik.

Forbes

Majalah bulanan ini adalah edisi Rusia dari majalah Amerika dengan nama yang sama.

Majalah ini sepenuhnya berfokus pada bisnis, jadi ini adalah alat yang hebat bagi siapa saja yang ingin belajar bahasa Rusia untuk digunakan dalam bisnis. Anda dapat mempelajari istilah-istilah kunci yang terkait dengan bisnis, keuangan, dan kewirausahaan sambil tetap mengikuti berita bisnis penting Rusia dan internasional.

Dengan begitu banyak majalah Rusia yang hebat di luar sana, inilah saatnya untuk membuka satu dan dihibur.Anda mungkin tidak melihat “belajar” di daftar isinya, tapi percayalah pada kami—itu ada!

Share with:


Baca Online Informasi Majalah