Monday, April 19, 2021

Deretan Nama Majalah Anak- Anak dan Kesenian Yang ada di Indonesia

Deretan Nama Majalah Anak- Anak dan Kesenian Yang ada di Indonesia

Deretan Nama Majalah Anak- Anak dan Kesenian Yang ada di Indonesia – Saat ini di tengah maraknya smartphone keluaran terbaru yang bisa mengakses segala informasi dengan cepat, apakah masih ada yang gemar membaca media cetak seperti majalah dan Koran. Faktanya banyak yang sudah tidak tertarik untuk membaca media cetak seperti majalah dan Koran. Namun taukah kita, informasi yang dimuat dalam media cetak terkadang lebih bervariasi dan terkesan lebih mudah masuk dan membekas dalam ingatan kita. Membaca adalah salah satu aktivitas yang akan meninggalkan rekam jejak informasi dalam memori manusia. Memori akan mengunci informasi tersebut lalu akan membukanya ketika kita memerlukan. Oleh sebab itu membaca sebaiknya harus dalam keadaan dan suasana yang tenang dan jauh dari kebisingan. Ini untuk membuat otak kita bekerja dengan maksimal. Nah untuk kalian yang sudah tidak pernah menyentuh media cetak informasi seperti majalah, berikut ada beberapa nama- nama majalah di Indonesia yang masih eksis sampai sekarang.

Pertama ada majalah Horizon, majalah ini banyak memuat informasi tentang budaya, sastra, seni, dan opini masyarakat luas tentang isu-isu kebudayaan atau kejadian di bidang seni yang sedang populer. Kalian yang menyukai seni, seperti puisi, tarian, dan pengetahuan lain di bidang seni majalh horizon adalah pilihan yang paling tepat. Di Indonesia sendiri tidak ada majalah yang serius membahas secara mendalam tentang ilmu kesenian. Di dalam majalah ini kita tidak akan menemukan unsur politik atau sara yang sering membuat perpecahan dan konspirasi elit atas yang susah untuk kita campuri. Yang akan anda temukan di sini adalah kenyamanan membaca puisi-puisi orang-orang kondang dalam bidang kesenian. Membaca informasi tentang perkembangan dunia teknologi dan komunikasi yang bisa membantu memajukan dunia kesenia, dan informasi-informasi lain seputar sastrawan Indonesia.

Majalah horizon selalu memberikan informasi seputar kesenian secara rinc, detail, dan tidak setengah-setengah. Tak hanya itu majalah ini sering menyoroti opini masyarakat luas tentang kejadian- kejadian penting namun jarang dibahas seperti bullying atau maraknya kasus penggunaan obat-obatan terlarang di kalangan anak muda.

Informasi ini juga dikemas dengan gaya bahasa yang simple dan elegan, dijamin akan betah membacanya. Majalah selajutnya adalah majalah anak-anak, kesadaran orang tua sangat penting untuk penyaringan informasi yang masuk pada anak-anak. Media elektronik sekerang sepertinya sulit untuk diajak kompromi, penayangan acara dalam media elektronik sering tidak sejalan dengan norma- norma yang ada di Indonesia. Oleh sebab itu alangkah lebih baiknya jika para para orang tua memberi anak-anak satu hiburan media cetak majalah yang penuh bercerita tentang kehidupan anak-anak. Di Indonesia sendiri ada banyak majalah anak yang bisa anda temui, misalkan ada majalah bobo, paman gober, national geographic kids, dan masih banyak lagi. Majalah- majalah ini banyak memberikan hiburan sesuai dengan umur anak-anak. Misalkan saja komik lucu tentang kuman-kuman berbahaya bagi tubuh atau penggambaran cerita penting kesehatan dalam bentuk komik kartun.

Selain itu ada pula pengetahuan astronomi di national geographic kids, anak cenderung akan mudah tertarik pada hal yang belum pernah di dengarnya dari cerita orang tua mereka. Mengenalkan dunia astronomi pada anak-anak adalah hal yang bagus karena bisa membuat anak memahami bahwa ada kehidupan lain di bumi yang luas ini. Masih banyak majalah lain yang bisa kita temui di situs . Dunia media cetak perlu kita bangkitkan lagi untuk terbentuknya informasi yang lebih apik dan bisa dipertanggung jawabkan oleh semua pihak.

Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Majalah

Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Majalah

Memilih majalah yang memberikan manfaat dan informasi yang penting adalah salah satu hal yang harus anda lakukan. Banyaknya jenis majalah yang ada di sekitar kita membuat anda juga harus lebih selektif dalam memilih jenis majalah yang sesuai dengan usia anda dan tentunya yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Jangan sampai majalah yang remaja anda berikan untuk anak-anak dan dibaca oleh anak-anak atau sebaliknya. Tentu saja ini sangat tidak etis, terlebih lagi anak-anak yang belum saatnya untu menginjak informasi dan pengetahuan anak remaja. Oleh karena itu, memilih majalah bukanlah hal yang sembarangan untuk asal dipilih. Kita harus memilih dan membaca majalah sesuai dengan usia kita.

Baca juga : 5 Majalah Fashion Paling Terkenal di Dunia

Untuk anak-anak yang menginginkan majalah, tentu saja ini adalah tugas orang tua yang akan memilihkan majalah mana yang sesuai dengan anak anda. Jika peran orang tua tidak ada, tentunya anak akan bingung atau bahkan salah pilih dalam memilih majalah yang disukainya. Tentunya ini adalah hal yang sangat rawan dan membahayakan bagi tumbuh kembang si anak. Bukan hanya anak saja, melainkan untuk semua kalangan. Oleh karena itu, sebelum anda memilih majalah yang akan anda baca, alangkah lebih baiknya jika anda melakukan bebeapa hal terlebih dahulu sebelum anda menentukan pilihan untuk memilih salah satu jenis majalah. Lalu apa saja hal-hal yang harus dilakukan? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan dan penjelasannya di bawah ini.

Hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menilai diri sendiri terlebih dahulu. Apakah dalam fase remaja, dewasa, atau sudah menjadi ibu-ibu dan bapak-bapak. Jika sudah mengolongkan fase anda, anda akan semakin mudah untuk membeli dan mencari jenis majalah seperti apa yang cocok untuk anda. Tentunya anda harus memilih dan membaca majalah yang sesuai dengan kebutuhan dan usia anda. Hal yang kedua adalah pilihlah tema atau topik dari majalah yang paling anda sukai. Setiap edisi dan setiap jenis majalah tentunya memiliki topik atau pembahasan yang berbeda-beda dan menarik. Jika anda yang hobi bermain game slot online bisa memilih topik atau tema game online yang benar-benar anda sukai dan tentunya bermanfaat untuk anda dalam menambah pengetahuan anda.

Itulah beberapa hal yang harus anda lakukan sebelum anda memilih majalah yang beredar di pasaran. Jangan sampai salah pilih ya. Terlebih lagi untuk anak-anak, peran orang tua sangat penting dalam hal ini. Jadi, orang tua juga harus lebih selektif dalam memilihkan majalah untuk anaknya. Oleh karena itu, orang tua juga harus mengerti apa tema atau topik yang disukai oleh anak anda. Dengan begitu, anak anda akan merasa senang membaca dan bisa menumbuhkan motivasi membaca anak anda.

Baca juga : Tips Memilih Majalah Media Online Yang Tepat

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


5 Majalah Fashion Paling Terkenal di Dunia

Business-of-Fashion

Bagi sebagian orang, membaca majalah secara offline di hari Minggu adalah sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan ini bahkan mungkin tidak dapat digantikan oleh membaca melalui smartphone atau aplikasi digital lainnya. Bagi sebagian orang, majalah tidak pernah ketinggalan zaman. Mereka akan selalu membuka kembali majalah untuk mendapatkan saran tentang mode dan gaya hidup dan informasi-informasi lainnya. Dalam hal ini, meskipun terdapat banyak majalah yang membahas tentang fashion, ada beberapa majalah terbaik yang tak tergantikan. Dalam artikel ini, 5 majalah fashion paling terkenal di dunia adalah sebagai berikut.

1. Majalah Vogue
Majalah ini bisa dibilang sebagai majalah fashion paling terkenal di dunia. Vogue menempati peringkat teratas dalam banyak chart majalah fashion terpopuler di dunia. Vogue pertama kali diterbitkan pada tahun 1892 sebagai surat kabar mingguan yang perlahan-lahan kemudian berubah menjadi majalah mode. Pada tahun 1909 saham majalah ini dikuasai oleh Conde Nast Publishers yang mengubah fokus majalah ini ke arah pembahasan tentang wanita. Vogue juga menjadi semakin besar sejak saat itu, dimana banyak ulasan-ulasannya ditujukan khusus untuk wanita. Anna Wintour mengambil alih Vogue pada tahun 1988, dan hal tersebut merupakan awal mula dari perubahan besar majalah ini. Dengan 11 juta pelanggan dan jangkauannya yang mencapai 23 negara, Vogue terus menjadi kiblat dari dunia mode dan trennya.

2. Majalah Elle
Elle adalah majalah Prancis yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1945 dengan fokus tunggal pada fashion wanita. Dalam bahasa Prancis, elle berarti ‘she’ atau ‘her’, yakni dia (seorang wanita). Beberapa tahun setelah penerbitan pertamanya, majalah ini memulai slogan promosi yang berbunyi “Jika dia membaca, dia membaca Elle”, yang menyebabkannya mendapatkan daya tarik besar dan perlahan mengubah majalah ini menjadi raksasa seperti sekarang. Berawal di Amerika Serikat, Elle kini diterbitkan di 44 negara dengan fokus pada fashion dan semua hal menarik lainnya bagi wanita.

Baca juga : 5 Majalah Berita Internasional Terbaik

3. Majalah Harper’s Bazaar
Harper’s Bazaar yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1862 adalah majalah fashion pertama Amerika yang menyasar kalangan menengah ke atas dengan menerbitkan konten yang diedit, informatif, dan mengandung pemikiran yang provokatif. Dari tren terbaru dan peragaan busana hingga pembaruan mode baik kasual maupun berteknik tinggi, editorial majalah ini mencakup konten yang menarik. Majalah ini beralih dari penerbitan mingguan ke majalah bulanan dan sekarang juga menerbitkan blog dan platform digital lainnya. Berkantor pusat di New York, majalah ini diterbitkan di 32 negara.

4. Majalah Cosmopolitan
Majalah Cosmopolitan, yang juga dikenal sebagai majalah ‘Cosmo’, tetap setia pada namanya dengan menerbitkan konten yang menyorot macam-macam dan jenis-jenis fashion wanita dari berbagai belahan dunia. Dengan 64 edisi internasional yang diterbitkan di 35 negara dan 110 bahasa, Cosmo benar-benar mendunia. Cosmo mulanya adalah majalah keluarga pada tahun 1886 dan perlahan-lahan berkembang menjadi majalah gaya hidup pada tahun 1960-an. Majalah ini mendapat facelift (penyegaran tampilan) ketika diambil alih oleh Helen Gurley pada tahun 1965 dan menerbitkan konten inovatif terkait dengan mode, hubungan dewasa, hubungan personal, feminisme, dan semua hal yang dianggap tabu. ‘Fun Fearless Feminism’ menjadi tema majalah ini.

5. Majalah BoF – Business of Fashion
Majalah BoF memang majalah coming-of-age (majalah yang baru terkenal) yang dimulai tahun 2007 oleh Imran Amed. Majalah ini adalah majalah baru yang mendapatkan langganan dan loyalitas besar-besaran dalam waktu singkat, langsung dari siswa, editor, dan penata gaya hingga semua orang yang benar-benar tertarik pada mode. BoF berfokus pada konten yang berwibawa dan memiliki agenda yang secara tepat disebut ‘The Economist of Fashion’. Bagi seorang penggemar mode yang tertarik dengan kisah-kisah mendalam tentang apa yang membuat sebuah tren mode menjadi nyata, mengatur pola, dan memengaruhi perekonomian, maka BoF adalah majalah yang perlu ditanggapi.

Baca juga : Majalah Azizah Dengan Berbagai Informasi Untuk Wanita Muslim Di Amerika

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


5 Majalah Berita Internasional Terbaik

5 Majalah Berita Internasional Terbaik

Apakah Anda senang mengikuti berita dan peristiwa terkini yang terjadi di banyak negara dan berbagai belahan dunia? Dalam dunia internasional, terdapat 5 majalah terbaik yang dapat dijadikan rekomendasi untuk mengetahui informasi-informasi terupdate yang terjadi di dunia. Kelima majalah tersebut adalah sebagai berikut.

Majalah TIME

1. Majalah TIME
Memberikan informasi yang aktual dan terdepan di dunia, majalah TIME adalah publikasi yang sangat dihormati yang memuat dan menanggapi berita di dunia dengan cepat. Memberikan berita-berita terpercaya dari seluruh dunia, majalah TIME mencakup bisnis, kesehatan, politik, teknologi, hiburan, dan banyak lagi. Selain itu, majalah ini juga melengkapi berita-beritanya dengan fotografi terkenal di dunia, menjadikan pembaca seperti menyaksikan langsung dan berada di garis depan berita utama. Majalah Time terbit setiap minggu dan berisi semua hal terupdate dan aktual dari seluruh dunia.

2. Majalah Newsweek
Majalah Newsweek juga menyajikan berita terkini global yang terbit setiap minggu. Majalah ini memuat berita tentang perkembangan politik, ekonomi, dan masyarakat. Sarat dengan berita, budaya, dan ide-ide yang menggugah pikiran, majalah Newsweek mengangkat persoalan-persoalan terpenting yang terjadi di dunia saat ini. Majalah ini mengangkat sebuah berita secara kontinyu serta kontroversi-kontroversi yang terjadi di sekitarnya. Selama ini, majalah Newsweek dikenal dengan laporan dan artikelnya yang berkualitas yang ditulis secara mendalam, serta jurnalisme kontroversial yang berani.

Baca juga : Pentingnya Majalah Sebagai Sumber Informasi Dalam Segala hal

3. Majalah The Week
Majalah The Week mengangkat berita-berita terupdate yang terjadi di Inggris dan dunia internasional. Majalah ini terbit setiap minggu. Majalah The Week memberikan analisis tentang suatu persoalan dan konteksnya tentang masalah-masalah sulit di seluruh dunia. Majalah ini juga mengangkat topik-topik ringan termasuk teknologi, hiburan, olahraga, dan politik. Berfokus pada lebih dari sekadar hal-hal terkini, The Week memberikan ulasan tentang berita serta mendiskusikan hiburan terkini. Majalah ini cocok dibaca dimanapun, baik ketika sedang melakukan perjalanan atau sedang berada di rumah, karena bentuk ukurannya yang kecil.

4. Majalah iScot
Majalah iScot pernah memenangkan penghargaan World Cup of Magazines di tahun 2018. Majalah ini adalah pilihan majalah untuk orang-orang yang ingin mengetahui dan mengikuti berita-berita di Skotlandia. Dipenuhi dengan ulasan tentang berita-berita masa kini, gaya hidup, dan bisnis, majalah iScot adalah refleksi dari apa yang terjadi di Skotlandia saat ini. Pendekatan yang digunakan oleh majalah ini adalah pro-Skotlandia, iScot bersifat informatif sekaligus menghibur. Majalah ini dianggap sebagai salah satu bacaan yang bagus untuk semua orang dari berbagai latar belakang dan kepercayaan. Majalah iScot juga mempromosikan minat, budaya, dan pengaruh Skotlandia kepada audiens di seluruh dunia, serta mengulas inovasi, kesuksesan, dan pencapaian Skotlandia.

Baca juga : Fenomena Unik yang Berhasil Dimuat Oleh Majalah Vanity Fair

5. Majalah Prospect
Majalah Prospect penuh dengan opini-opini independen namun informatif tentang kejadian aktual yang terjadi hari ini. Majalah Prospect meliput berbagai topik, mulai dari perang dan bisnis internasional hingga politik dan kesejahteraan ekonomi. Majalah ini memberikan ulasan yang informatif tentang masalah saat ini. Majalah Prospect juga menampilkan topik gaya hidup dan lifestyle yang mencakup perjalanan, makanan, dan hiburan yang terdapat di berbagai belahan dunia. Majalah ini juga dianggap baik sebagai sumber untuk mendapatkan ide, opini, dan tren di balik berita utama yang diulasnya. Mengikuti berita yang terjadi di dunia sekarang ini mungkin agak sulit dilakukan. Namun majalah Prospect dipercaya dapat menyajikan berita dan lifestyle terkini secara cepat dan tepat.

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Perbedaan Majalah Dengan Koran Yang Harus Anda Ketahui

Perbedaan Majalah Dengan Koran Yang Harus Anda Ketahui

Majalah dan koran merupakan jenis sumber informasi yang dibalut dalam media cetak. Kedua sumber iniformasi ini sangatlah bermanfaat untuk menambah pengetahuan orang yang membacanya. kedua jenis sumber informasi ini bisa anda dapatkan dengan mudah di sekitar anda. Keberadaan koran dan juga majalahsudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia atau bahkan di luar negeri. Tidak heran jika sumber informasi ini sangat popular dan banyak diminati oleh kebanyakan orang unuk dibaca. Selain persamaan antara kedua jenis sumber informasi tersebut, ternyata koran dan majalah memiliki perbedaan tersendiri. Penasaran apa saja perbedaan diantara keduanya? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan dan penjelasannya di bawah ini.

Perbedaan pertama yang bisa anda lihat adalah jika dalam majalah isinya adalah pandangan tentang topik yang sesuai dengan fakta yang layak untuk khalayak umum ketahui. Topik ini bisa membahas sesuatu yang sedang banyak diperbincangkan atau yang keberadaannya sangat sulit untuk ditebak dan perlu untuk dipercahkan. Sedangkan koran berisi berita-berita terkini yang layak untuk diketahui oleh kebanyakan orang,seperti berita tentang poltik, berita tentang criminal, berita tentang ekonomi, dan lain sebagainya. Jadi majalah dunia berisi tentang pengetahuan dan informasi sesuai dengan topik, sedangkan koran berisi berita terkini dan actual yang mencangkup sosial, politik, ekonomi, berita umum lainnya. Perbedaan yang kedua adalah jika dalam majalah bisa terbit dalam periode tertentu. Periode inilah yang biasa kita sebut dengan edisi.

Baca Juga : Pentingnya Majalah Sebagai Sumber Informasi Dalam Segala hal

Edisi ini biasanya dalam kurun waktu satu minggu, dua minggu,satu bulan, atau bahkan satu semester. Setiap edisinya juga memiliki tema atau topik yang berbeda-beda. Dengan topik dan pembahasan yang berbeda-beda inilah yang menjadi daya tarik pembaca untuk selalu menunggu edisi dari suatu majalah. Berapa lama periode edisi tersebut tergantung dari kebijakan para jajaran redaksi dalam suatu majalah tersebut. Sedangkan dalam koran, biasanya terbit setia hari. Inilah hal yang istimewa dari koran. Karena koran dapat memberikan informasi up to date yang actual setiap harinya. Namun ada pula koran yang hanya diterbitkan setiap minggu saja. Namun pada umumnya, koran diterbitkan setiap hari untuk memberikan informasi terkini untuk masyarakat.

Demikian penjelasan mengenai beberapa perbedaan dari majalah tempo dan koran yang mana kedua sumber informasi tersebut sangat popular dan terkenal di kalangan masyarakat dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan serta informasi bagi orang yang membacanya. Dari ulasan dan penjelasan di atas bisa dibayangkan bukan, betapa asyiknya membaca sambil mendapatkan pengetahuan dan informasi yang terkini dan hangat? Walaupun majalah dan koran merupakan dua sumber informasi yang berbeda, namun keduanya sama-sama memberikan manfaat kepada masyarakat dalam memberikan informasi dan pengetahuan yang layak untuk dikonsumsi.

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Pentingnya Majalah Sebagai Sumber Informasi Dalam Segala hal

Pentingnya Majalah Sebagai Sumber Informasi Dalam Segala hal

Pentingnya Majalah Sebagai Sumber Informasi Dalam Segala hal – Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita selalu membutuhkan informasi dalam berbagai bidang. Informasi tersebut tentunya akan menambah pengetahuan kita agar kita tidak buta akan kehidupan yang terjadi yang ada dalam masyarkat yang akan memberikan manfaat untuk anda. Tidak hanya manfaat saja yang bisa anda dapatkan, namun juga kemudahan untuk anda. Semua itu bisa anda dapatkan dengan melalui majalah. Keberadaan majalah tentunya sudah tidak asing lagi di sekitar anda. Majalah bisa anda temukan dengan mudah di berbagai tempat di sekitar anda. Jenisnya pun juga sangat banyak. Anda bisa memilih sesuka hati anda sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. Jadi bisa dikatakan bahwa majalah bisa mengakomodir segala kebutuhan dan selera anda, dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai dengan ibu-ibu atau bapak-apak. Dengan begitu, majalah bisa dijadikan sumber informasi dalam bebagai hal. Untuk infirmasi lebih lengkapnya, langsung saja simak ulasan dan penjelasannya di bawah ini.

Pentingnya Majalah Sebagai Sumber Informasi

Untuk anda para orang tua yang memiliki anak-anak, anda tidak perlu khawatir karena majalah khusus untuk anak-anak sudah ada. Yang mana ini memberikan informasi dan pengetahuan yang relevan dengan anak-anak. Tidak hanya itu saja majalah anak juga memberikan pembelajaran dalam dunia pendidikan, seperti adanya kumpulan latihan soal, teka-teki silang, games, dan lain sebagainya. Tentunya ini akan memberikan manfaat tersendiri untuk anak. Majalah untuk remaja pun juga tersedia, dengan memberikan informasi yang relevan dengan dunia remaja seperti fashion, kosmetik, kecantikan, otomotif, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk dewasa, tentunya tidk jauh-jauh dari kecantikan dan fasjion yang lebih dewasa untuk seumurannya. Lalu untuk para ibu-ibu tentunya juga tersedia majalah khusus dengan berbagai informasi lainnya seperti resep masakan, kabar selebrita, bagaimana cara megasuh anak, dan lain sebagainya. Tak kalah juga untuk bapak-bapak yang mana informasi yang tersedia tidak jauh-jauh dari pengetahuan mengenai bola, otomotif, ekonomi, dan lain sebagainya. Tentunya dengan pilihan-pilihan tersebut bisa mengakomodr kebutuhan dan selera untuk semua kalangan dalam berbagai hal bukan?

Dengan adanya informasi di atas dapat kita simpulkan bahwa keberadaan majalah memang sangat bermanfaat dalam kehidupan kita sehari-hari. Walaupun saat ini untuk mendapatkan informasi semakin mudah hanya dengan melalui internet dan kita bisa mendapatkan informasi yang kita inginkan melalui https://multibet88.online, namun keberadaan majalah tidak tergerus oleh berita online dan tetap popular di kalangan masyarakat. Tentunya hal ini berkat kemasan dalam majalah yang sangat bagus dengan keahlian pra jurnalistik yang mampu mengemas dan membuat majalah semakin menarik dan tidak kalah dengan berita online. Hal ini dikarenakan kualitas dan mutu dalam suatu penulisan dan informasi sangat penting sehingga majalah masih sangat relevan untuk konsumsi publik.

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Nasib Majalah di Masa Depan

Nasib Majalah di Masa Depan

Nasib Majalah di Masa Depan – Keberadaan majalah sudah dikenal sejak pertama kali ditemukannya mesin pencetak oleh Johannes Guttenberg pada tahun 1455. Sejak saat itu menerbitkan sebuah buku dan majalah mengalami revolusi dengan kecepatan yang meningkat drastis. Namun saat itu yang menikmati majalah masih dari kalangan terbatas sehingga mendapatkan julukan quantity magazine.

Majalah pernah mengalami masa puncaknya dengan menyebarkan banyak informasi. Segala macam informasi hingga cerita dan anekdot menyebar dengan cepat melalui majalah. Masing-maisng majalah memiliki tema yang mereka angkat sendiri. Mulai dari majalah anak-anak, majalah fashion, desain interior, hingga topik penting seperti politik dan kenegaraan.

Namun dengan adanya kemajuan teknologi yang semakin cepat dan canggih membuat media cetak dianggap tidak terlalu actual dan efektif dalam menyebarkan informasi. Kini sudah muncul internet yang dapat diakses dengan mudah hanya bermodalkan sebuah ponsel pintar dan jaringan internet. Jika dulu satu eksemplar buku paling cepat terbit setiap satu minggu sekali kini dengan adanya internet perubahan sebuah informasi bisa dilakukan dalam hitungan detik. Sehingga berita internet lebih banyak diminati oleh masyarakat meski segi negatifnya adalah cepatnya penyebaran hoax atau berita bohong yang menjamur saat ini.

Semua itu memiliki dampak secara langsung kepada percetakan majalah yang mengalami penurunan drastic dan membuat mengalami kerugian yang luar biasa. Di bagian level distribusi mengakui bahwa mengurangi terbitan secara periodik dikarenakan para penulis juga merasa menulis melalui majalah tidak akan membawa hasil yang baik. Semangat mereka menurun karena mereka pikir tulisan mereka belum tentu diterbitkan apalagi dibaca oleh masyarakat di jaman sekarang ini.

Salah satu sumber pemasukkan terbanyak dari sebuah majalah adalah dengan memasukkan iklan yang dilakukan oleh perusahaan atau produk-produk tertentu. Kini para pemasang iklan juga mengalami penurunan minat karena mereka juga lebih memilih memasang iklan pada dunia internet. Semua itu membawa dampak semakin terputuknya bisnis percetakan majalah semakin tidak karuan. Modal yang dimiliki bahkan tidak dapat mengembalikan biaya modal yang sudah dikeluarkan. Sehingga bukannya memberikan untung yang banyak bisnis percetakan tersebut mengalami kemunduran dan keruagian yang meningkat.

Majalah di Masa Depan

Hingga kini semakin banyak orang yang pesimis akan nasib majalah dan media cetak yang lain. Bahkan dengan kejam dan tanpa ampun menanyakan kapan ajalah akan benar-benar musnah dari muka bumi karena memang semakin menurunnya peminat yang biasa menjadi peanggan majalah. Meski gerakan literasi semakin digalakkan namun minat mereka lebih banyak mengarah pada dunia online daripada dunia cetak. Masyarakat membutuhkan informasi yang paling akurat dan mudah diakses di mana saja. Sehingga kini media cetak seperti majalah akan mulai digantikan dengan majalah online yang bisa diakses setiap saat kapan saja.

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Majalah Sport Paling dikenal di Dunia

Sport

Ada beberapa majalah yang mengkhususkan diri mereka dengan membahas berbagai hal mengenai olahraga secara umum maupun secara khusus. Olahraga sendiri didaulat sebagai sebuah kegiatan yang dapat dilombakan dengan tujuan sportifitas dan persaudaraan untuk semua umat di dunia. Orang-orang yang memiliki perbedaan di segala bidang bisa menjadi teman bahkan sahabat karena mereka terhubung dengan olahraga.

Majalah olahraga ternama dunia yang wajib anda coba baca

Kini tidak perlu susah untuk mengikuti perkembangan dunia olahraga karena banyak majalah baik online maupun offline yang membahas tentang seluk beluk olahraga. Majalah apa sajakah itu?

  • Sports Illustrated
    Merupakan salah satu majalah olahraga asal Amerika yang terbit secara berkala selama satu minggu sekali. Majalah ini diterbitkan oleh Time Warner dengan total pelanggan sekitar tiga juta orang membuat majalah ini dikenal di dunia. Menurut survey yang diberikan majalah ini telah dibaca oleh sekitar dua puluh tiga juta orang dewasa setiap minggunya, termasuk lebih dari delapan belas juta laki-laki di Amerika Serikat. Lebih hebatnya lagi, majalah ini merupakan majalah pertama yang memenangkan National Magazine Award dalam nominasi General Excellence selama dua kali.
  • SPORT
    Sesuai dengan namanya SPORT ini adalah nama dari salah satu majalah yang membahas tentang olahraga di Amerika Serikat. Dibawah naungan penerbit bernama Macfadden Publication pertama kali muncul pada September 1946 dengan basis di kota New York. Pada edisi pertamanya majalah SPORT ini menampilkan delapan warna sekaligus. Jika anda tertarik dengan berita Sport online anda boleh mengunjungi situs yang mempunyai berita terupdate seputar sport mancanegara maupun internasional.
  • Motor Sport Magazine
    Untuk majalah yang satu in mengkhususkan diri dengan salah satu cabang olahraga yang lebih khusus yakni balapan motor. Banyak sekali penggemar olahraga yang satu ini. Bahkan tak jarang para penggemar berani mengambil resiko dengan merogoh kocek yang dalam demi menonton langsung pertandingan balap motor. Namun tak sedikit pula yang mengikuti perkembangan dunia motor melalui informasi yang ditampilkan di Motor Sport Magazine. Dalam majalah in tidak hanya dibahas tentang balapan sepeda motor, namun juga seperti formula one dan balap kendaraan yang umum lainnya. Disertai dengan berbagai gambar yang penuh warna dan menarik membuat para pelanggan semakin banyak dan semangat mengikuti perkembangan berita teraktual.
  • Racquet
    Meski terbit secara independen, namun majalah olahraga bernama Racquet ini layak untuk dibaca. Seperti namanya, majalah ini mengkhususkan diri di bidang olahraga tenis. Tidak hanya menyorot pertandingan tenis, namun para pembaca juga bisa mengikuti semua hal tentang tenis seperti budaya, cara bermain, beberapa artikel menarik, hingga karya seninya dan para pemainnya!
  • Victory
    Majalah ini jug terbit secara independen. Merupakan majalah paling besar secara ukurannya dan diperkirakan majalah ini akan memenuhi seperempat ukuran meja bacamu. Ilustrasinya keren!

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Let’s Eat Magazine Untuk Gaya Hidup Kerenmu

Media cetak Indonesia sering digambarkan dengan penyampaian informasi yang membosankan dan membuat jengah orang yang membacanya. Penyampaian informasi yang monoton sering dijadikan sebagai bahan alasan jika seseorang disuruh untuk mrmbaca suatu media cetak. Di Indonesia sampai saat ini ada beberapa media cetak yang masih eksis, majalah adalah salah satunya. Majalah menjadi media cetak yang mampu berevolusi dan mengikuti perkembangan zaman serta terus berinovasi sehingga tetap menghasilkan sebuah karya tulis yang sejalan dengan modernisasi di kalangan masyarakat Indonesia.

Bahkan banyak majalah yang saat ini fokusi pada satu bidang pembahasan tertentu, seperti halnya let’s eat magazine. Majalah satu ini fokus pada pembahasan gaya hidup manusia di zaman modern ini, cocok untuk dijadikan referensi kaum milenial yang sellau aktif dan membutuhkan informais-informasi baru. Uniknya lagi let’s eat juga memiliki lay out ataupun cover yang menarik banget, sekali melihat covernya saja, anda pasti akan merasa tertarik untuk membaca dan akhirnya membelinya. Majalah ini banyak berisikan tentang inspirasi-inspirasi keren untuk gaya hidup modernmu. Misalkan pola makan yang bagus untuk membantu diet sehatmu. Banyak tips- tips dan pembahasan seputar makanan sehat dan bagaimaa cra mengatur pola makan sehat kita secara teratur. Jadi bisa membantu anda untuk mulai mengatur body goals idaman. Informasi lain yang ada dalam majalh ini adalah tips berkebun bunga.

Anda yang suka berkebun dan selalu ingin mempercantik hunian dengan beragam hiasan bunga warna-warni pasti akan merasa pas jika membaca majalah ini. Banyak ragam tips yang akan diberikan setiap edisinya, dijamin anda tidak akan kehabisan akal unyuk mendandani taman bunga yang ada di rumah. Selain itu ada juga infprmasi mengenai dekorasi taman murah, diskon peralatan berkebun, dan masih banyak lagi. Semua informasi tentang berkebun bisa anda dapatkan hanya dari satu majalah saja. Pada edisi lain majalah let’s eat magazine juga akan membahas seputar masalah gaya hidup lain seperti pola hidup sehat dengan berolahraga, memilih jenis olahraga yang sesuai dengan kemampuan anda, dan bagaimana cara membuat diri anda bersedia melakukan hal tersebut dengan rutin dan menyenangkan.

Satu kali penerbitan edisi majalah, let’s eat akan membahas secara detail pokok pembahasan yang dia angkat. Di zaman yang sudah serba moder ini, banyak orang yang membutuhkan informasi seputar penataan rumah yang bagus, isnpirasi rumah minimalis yang sederhana namun tetap elegan, tips- tips seputar hal tersebut rasanya sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia. Hal ini sejajar dengan terus meningkatnya pembangunan banyak gedung- gedung dan rumah- rumah dengan memanfaatkan tanah yang tidak begitu luas, sehingga hasilnya bangunan tersebut nantinya akan dibangun dengan konsep bangunan minimalis. Kapan lagi anda bisa mendapat pengetahuan penting tentang gaya hidup dan banyak informasi seputar inspirasi penataan ruang dan barang dalam rumah hanya dengan satu majalah saja.

Anda bisa mendapatkan edisi dari let’s eat magazine dari media sosial, internet, atau toko- toko buku besar yang ada di kota anda. Harga dari majalah ini sesuai dengan kualitas informasi yang akan anda dapatkan. Let’s eat magazine terkenal dengan penggambaran majalah yang segar sehingga mampu membuat orang yang pertama melihatnya akan tertarik secara visual, lalu mulai membacanya dan akhirnya juga mulai tertarik secara informasi. Jangan khawatir setiap edisinya informasi dalam majalah akan selalu diperbaharui.

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Mengapa Majalah Bobo Kini Tak Diidolakan Anak-anak Lagi?

Mengapa Majalah Bobo Kini Tak Diidolakan Anak-anak Lagi? – Siapa yang tidak kenal dengan majalah Bobo? Majalah Bobo merupakan majalah yang sangat populer di kalangan anak-anak. Hal ini tentu karena majalah Bobo selalu menghadirkan cerita-cerita yang menarik dan tentunya sangat bermanfaat. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, majalah Bobo kini mulai sepi peminat. Hal ini dikarenakan pengaruh teknologi yang mulai merambah ke dunia anak-anak. Semakin banyak orang tua yang lebih memilih membelikan anaknya gadget daripada sebuah majalah yang bermanfaat. Fakta ini tentu sangat disayangkan karena anak-anak lebih suka bermain gadget daripada membaca majalah/ buku yang lebih bermanfaat.

Ada beberapa faktor yang membuat majalah Bobo kini sudah cukup jarang diminati. Berikut adalah faktor-faktor tersebut :

a .Pengaruh Gadget
Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa kini semakin banyak anak kecil yang telah memiliki gadget. Sebenarnya hal ini boleh-boleh saja selama gadget tersebut dapat digunakan oleh anak-anak dengan benar. Kini memang sudah banyak majalah yang berupa aplikasi yang bisa diunduh melalui gadget. Namun, apakah kebanyakan anak-anak menggunakan gadget untuk mengakses majalah daring tersebut? Pada kenyataannya, kebanyakan anak-anak justru menggunakan gadget untuk bermain game. Bahkan, kini sering dijumpai anak-anak kecil yang suka nongkrong di warung kopi pinggir jalan. Anak-anak tersebut biasanya sedang mencari jaringan WiFi agar dapat bermain game sesuka hati. Hal ini sangat disayangkan, mengingat anak-anak seharusnya melakukan kewajibannya untuk belajar. Selain belajar, anak-anak juga perlu bermain bersama dengan teman-temannya di dunia nyata, bukan melalui dunia game.

b. Orang Tua yang Kurang Peduli
Anak-anak yang terlalu sering bermain game dan melupakan kewajiban untuk belajar bisa jadi merupakan kelalaian dari para orang tua yang kurang memperhatikan aktivitas dari anak-anaknya. Orang tua yang sibuk bekerja atau sibuk bermain gadget membuat anak-anak merasa kurang diperhatikan. Hal inilah yang kemudian membuat anak-anak bebas bermain gadget karena kurang mendapat pengawasan dari orang tuanya.

Perkembangan teknologi memang tidak bisa dipungkiri pengaruhnya terhadap para manusia. Sudah menjadi tugas kita untuk mengawasi anak-anak sehingga mereka tidak terpengaruh oleh dampak negatif dari teknologi.

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Informasi Seputar Majalah Bobo Yang Harus Diketahui

Informasi Seputar Majalah Bobo Yang Harus Diketahui – Masyarakat pasti mengenal majalah yang beredar di Indonesia, apalagi Indonesia memiliki beragam majalah yang diminati berbagai usia. Baik untuk anak maupun orang dewasa, salah satunya majalah Bobo yang dikhususkan untuk anak-anak dengan dampingan orang tua atau dewasa sehingga anak-anak lebih menyukai hal yang ada di majalah.

Sejatinya, majalah Bobo termasuk majalah mingguan yang memberikan informasi dengan penyajian yang menarik dan diminati anak-anak. Tak ayal Bobo menjadi bahan bacaan anak sekitar umur 6 sampai usia 12 tahun, dijamin mereka taka akan bosan membaca majalah karena terdapat gambar-gambar yang menarik di setiap bahan bacaan.

Fakta Majalah Bobo Yang Populer

Majalah Bobo termasuk majalah yang terbit mingguan sehingga sajian informasi selalu fresh dan patut dijadikan langganan pembelian tetap. Selain itu majalah Bobo memiliki fakta menarik yang membuatnya populer di kalangan masyarakat loh, diantaranya adalah:

– Tokoh Ikonik Majalah Bobo Terinspirasi Nama Belanda
Siapa sangka, majalah Bobo sebenarnya berasal dari belanda loh sehingga tokoh ikonik pada majalah Bobo berasal dari Belanda. Diantaranya tokoh tersebut adalah paman Gembul, bibi Titi Teliti yang diambil dari Oom Slokop, sementara Upik diambil dari nama boemsi, bibi Tutup Pintu dari nama Tante Deur Dicht, Tut-tu dari nama Tsjoek-tsjoek dan berbagai nama ikonik lainnya.

– Memiliki Rubrik Yang Lengkap Dan Memadai
Tidak heran jika majalah Bobo menjadi majalah paling populer karena menyediakan rubrik yang yang lengkap dan memadai, bahkan edisi pertama majalah memiliki rubrik yang lengkap dan variatif sehingga memudahkan masyarakat menggunakannya. Sementara rubrik yang ditawarkan adalah cerita bergambar dengan kelengkapannya dan hal lainnya yang menarik sehingga anak-anak semakin mengagumi majalah Bobo.

– Terdapat Rubrik Dari Indonesia
Jangan salah loh, walaupun berasal dari Belanda tetapi terdapat rubrik dari Indonesia loh. Diantaranya adalah Gajah kecil Berbelalai panjang, Nirmala dan Bona dan rubrik lainnya. Sementara cerita Gajah Berbelalai panjang memiliki cerita tentang seekor gajah yang bernama Bona beserta sahabatnya seekor kucing bernama Rongrong, Bahkan keseluruhan ceritanya pershaabatan mereka, belalai Bona selalu diandalakan dan memiliki kesempatan baik untuk mereka berdua.

– Majalah Bobo Menjadi Majalah Pionir Dunia
Tidak heran jika majalah Bobo menjadi majalah pionir dunia karena keseluruhan isinya populer di kalangan masyarakat berbagai daerah. Bahkan di setiap edisinya selalu laris dan ceirtanya meledak di pasaran, tak heran semakin banyak masyarakat yang berlangganan membeli majalah tersebut. Apalagi tampilannya khas anak-anak dengan bentuk kertas yang menarik dan enak dipandang mata, pokoknya desainnya menarik dan khas anak-anak sehingga anak-anak puas membaca berbagai informasi pada majalah tersebut tanpa mengenal waktu.

Selain itu cocok dijadikan majalah pengenalan anak-anak yang mulai belajar membaca dan menulis. Adanya gambar di setiap cerita membuat anak-anak lebih cepat memahami isi cerita tanpa rasa bosan, dengan begitu orang tua tidak akan kesusahan memberikan wawasan anak mengenal cerita cerita anak yang menarik. pasalnya anak-anak lebih cepat mengangkap isi cerita maupun informasi yang dilengkapi gambar dibanding informasi tanpa gambar, Sebenarnya masih banyak fakta menarik yang dimiliki majalah Bobo, namun ke 4 fakta diatas dapat dijadikan acuan bahwa majalah Bobo adalah majalah langganan masyarakat. Dijamin anda tidak akan kecewa berlangganan membeli majalah tersebut untuk buah hati karena memberikan banyak manfaat untuk anak-anak, tentunya memperluas wawasan anak-anak tanpa rasa bosan karena informasinya informatif dan memiliki gambar penunjang cerita yang berkualitas.

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Majalah Forbes Managemen Dan Keuangan Untuk dunia Bisnis

Majalah Forbes Managemen Dan Keuangan Untuk dunia Bisnis – Di tahun 2020 ini dimana kita sudah memasuki era digital, kita sering kali abai dengan informasi yang ada di sekitar kita dan selalu terpaku dengan layar digital smartphone. Walaupun sudah tidak semenarik saat era keemasannya karya tulis seperti majalah, Koran, masih banyak yang bertahan sampai sekarang. Termasuk salah satu diantaranya adalah majalah forbes. Majalah forbes adalah sebuah majalah bisnis dan finansial dari Ameriak Serikat.

Didirikan pada tahun 1917. Dinamakan majalah forbes karena memang pendiri majalah ini yang bernama B.C. Forbes. Walaupun berasal dari Amerika Serikat saat ini majalah forbes sudah masuk di puluhan negara, termasuk diantaranya adalah Malaysia dan Indonesia. Forbes sendiri masuk ke Indonesia pada bulan November 2010. Tidak seperti media cetak yang lain, majalah forbes selalu punya tempat di hati pembacanya, oleh karena itu majalah ini tidak pernah sepi pembaca. Setiap edisi cetaknya selalu diburu, bukan tanpa alasan hal itu terjadi. Majalah forbes memiliki muatan bacaan yang bermutu dan bernilai tinggi sebagai ilmu yang amat dibutuhkan. Maklum saja selain membahas tentang isu finansial negara- negara maju dan berkembang, forbes juga banyak menyajikan daftar-daftar perusahaan dan orang-orang terkaya di dunia. Ada tiga kategori yaitu daftar pengusaha terkaya di Amerika Serikat, perusahaan terkaya di dunia, dan daftar orang-orang terkaya di dunia. Informasi ini bisa kamu jadikan acuan sebagai penambah semangat anda dalam meniti karir bisnis yang sedang anda geluti.

Majalah forbes di Indonesia juga merilis nama-nama orang terkaya di Indonesia, wajah-wajah konglomerat ini bisa kamu saksikan dengan nyata di halaman majalah forbes Indonesia. Ada juga profil singkat konglomerat yang bisa anda jadikan acuan bisnis, bagaimana cara dia mengatur bisnisnya dari ekcil sampai besar, membuar problem solving yang tepat dalam setiap majalah yang dia hadapi. Untuk mencapai satu titik tertentu seseorang yang berhasil pasti sudah banyak mengalami jatuh bangun, kerasnya dunia bisnis. Pengalaman behrharga yang dituliskan dalam majalah forbes selalu memberikan ilmu berharga bagi para pelaku bisnis yang tengah berusaha melawan arus dan tidak hanyut atau gagal untuk kesekian kalinya.

Selain daftar orang-orang berhasil, majalah forbes juga menyajikan informasi actual tentang pergerakan berbagai saham dalam suatu bidang tertentu. Kesempatan untuk masuk, mengolah, atau mengambil alih suatu pasar ekonomi bisnis judi online. Semua bisa anda peroleh dengan membeli majalah forbes ini. Inilah yang membuat pasar atau market majalah forbes berbeda dengan majalah lain. Majalah ini sangat membantu berbagai perusahaan judi online di Indonesia termasuk perusahaan yang tengah membutuhkan pengarahan untuk keluar dari tekanan dunia bisnis judi casino online, atau pembelajaran untuk terus berkembang dan berani maju menghadapi masalah yang ada di depan. Jika anda adalah salah satu dari orang-orag tersebut, anda perlu mencoba membeli majalah satu ini. Dari segi kualitas jelas majalah forbes memiliki bacaan yang informatif dan sesuai target sasaran. Untuk dapat membelinya anda sudah bisa membeli lewat media internent atau menuju toko-toko buku terbesar yang ada di kota anda. Selalu melihat perkembangan informasi dari internet memang selalu cepat namun ternyata belum tentu akurat. Terkadang informasi yang kita butuhkan lebih berisi dalam sebuah majalah atau media cetak yang lain ketimbang yang ada di media internet, untuk anda yang berminat, sampai sekarang ini majalah forbes masih terus diproduksi di pasar media cetak Indonesia.

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Inspiratif! Hal Menarik Yang Ada Di Majalah Femina

Inspiratif! Hal Menarik Yang Ada Di Majalah Femina

Inspiratif! Hal Menarik Yang Ada Di Majalah Femina – Majalah Femina pasti dikenal baik oleh mayarakat, khususnya kaum wanita. Pasalnya majalah tersebut termasuk majalah yang dikhususkan untuk wanita di Indonesia, bahkan termasuk majalah senior loh karena diterbitakan sejak tahun 1970. Sementara majalah tersebut diterbitkan oleh keluarga besar Alisyahbana, yaitu penerbit Femina Groub.

Selain itu majalah Femina memberikan wawasan yang luas pada kaum wanita sehingga kaum wanita mendapatkan semangat dan kiat-kiat sukses untuk melakukan hal apapun mengenai wanita. Diantaranya tentang asmara yang dialami wanita, infromasi mengenai wanita dan hal penting yang berhubungan dengan wanita.

Hal Menarik Yang Ada Di Majalah Femina

Jangan salah loh, majalah Femina menjadi majalah modern wanita Indonesia karena memiliki beragam hal menarik yang dimiliki. Hebatnya lagi hampir semua kalangan menyukai majalah tersebut karena menyajikan informasi setiap edisi yang beragam, alhasil semua usia dapat membeli majalah karena tepat untuk bahan bacaan. Berikut ada beberapa hal menarik yang dimiliki majalah Femina, diantaranya adalah:

– Menyuguhkan Lifestyle Yang Modern
Seiring berkembangnya zaman, lifestyle atau gaya hidup wanita semakin berkembang dan selalu muncul gaya hidup di setiap pekannya. Alhasil kaum wanita yang mementingkan gaya hidup selalu mencari referensi tepat agar gaya hidupnya natural dan tak terkesan kaku, untuk itulah mereka menjadikan majalah Femina sebagai bahan lifestyle karena majalah tersebut menyuguhkan gaya hidup yang selalu terupdate.

Dijamin anda tak akan kecewa karena semua gaya hidup wanita tersaji pada setiap edisi majalah, dengan begitu memudahkan anda memilih gaya hidup sesuai dengan kepribadian. Yang terpenting adalah tirulah gaya hidup yang senada dengan kepribadian sehingga anda nyaman menerapkannya tanpa ada kendala tidak percaya diri atau hal buruk lainnya.

– Memiliki Reputasi Yang Sangat Bagus
Jangan salah loh, di awal kemunculannya, majalah Femina juga tak langsung terkenal karena semua usaha butuh proses dan perjuangan yang panjang. Untuk itulah tim Femina berjuang keras agar edisi pertama dan berikutnya dapat diterima baik masyarakat, khususnya kaum wanita. Walaupun tidak mudah, mereka pantang menyerah dan menyajikan informasi dan penunjang lainnya secara maksimal, alhasil majalah Femina memiliki reputasi yang sangat bagus dan selalu menjadi majalah wanita terpopuler di segala tahun.

Hebatnya lagi, Femina tetap menjaga kualitas setia edisinya sehingga masyarakat selalu percaya pada majalah tersebut. Alhasil selalu menjadi majalah yang ditunggu di setiap edisinya, masyarakat puas karena di setiap edisi selalu mendapat informasi yang mereka cari. Dengan begitu kaum wanita tak perlu mencari majalah lain untuk mengetahui informasi yang dibutuhkan secara lengkap karena majalah Femina sudah lengkap menyuguhkan informasi.

– Menyuguhkan Konten Yang Berkualitas
Tim majalah Femina selalu mengedepankan kualitas segala informasi yang disuguhkan sehingga kepuasan konsumen adalah hal penting yang selalu di tegakkan. Tak ayal mereka selalu menyuguhkan konten yang berkualitas dan enak dibaca kaum wanita di segala umur, selain itu konten diiringi dengan ilustrasi dan gambar pendukung sehingga konten tampak hidup dan masyarakat tidak bosan membaca konten tersebut.

Jangan salah loh, setiap edisinya memiliki jenis kertas yang bekrualitas. Lengkap dengan desain yang menarik dan modern, hal tersebut membuat majalah Femina selalu menarik dan mampu menjangkau masyarakat di berbagai kalangan.

Hal menarik yang dimiliki majalah Femina memang patut diacungi jempol, apalagi selain ke 3 hal diatas masih banyak keunikan yang dimiliki majalah tersebut. Tak heran jika majalah Femina tak lekang oleh waktu dan selalu menjadi primadona bahan wawasan.

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest