Ubah persepsi standar kecantikan 10 cover majalah ini bikin geger

Ubah persepsi standar kecantikan 10 cover majalah ini bikin geger

Ubah persepsi standar kecantikan 10 cover majalah ini bikin geger – Berbicara tentang wanita, kecantikan seperti rambut, tubuh, dan warna kulit putih pasti terlintas di pikiran. Semua ini sudah menjadi standar kecantikan wanita sejak awal. Di kalangan sosial, keluarga dan masyarakat umum mulai membentuk standar tata rias dalam bentuk definisi fisik, dan akhirnya perempuan mau tidak mau berusaha “memenuhi” standar tersebut.

Ubah persepsi standar kecantikan 10 cover majalah ini bikin geger

Ubah persepsi standar kecantikan 10 cover majalah ini bikin geger

sayhadergi – Semuanya dilakukan oleh wanita, tanpa mengkhawatirkan efeknya di masa depan bagi tubuh. Misalnya, mendapatkan perawatan medis, operasi plastik, dan sayangnya mereka percaya pada produk kecantikan yang menjanjikan perubahan dalam waktu singkat.

Baca juga : 10 Majalah Online Asing Yang Populer di Indonesia

Padahal, kecantikan memiliki arti yang cukup luas, bukan hanya masalah fisik. Kecantikan dapat diartikan sebagai sesuatu yang kita sukai, menarik, mempesona dan menginspirasi sehingga dapat membuat kita bahagia. Sangat mengkhawatirkan hari ini bahwa standar tata rias dapat mengubah cara berpikir wanita.

Melihat hal ini, majalah Inggris Glamour mencoba mengambil pandangan lain bahwa kecantikan memiliki arti yang sangat luas dan tidak harus fisik. Jika Anda sering melihat sampul majalah berhias wanita seksi dengan tubuh langsing dan wajah kinclong, edisi kali ini cukup berbeda.

Dengan keberanian, majalah ini tampil beda. Model yang Anda pilih memiliki kekuatan dan kelemahan tersendiri. Seperti apa potret itu? Berikut alert brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (7/3).

1. Sophia merasa sangat terhormat berada di sampul majalah terkenal ini. Hal itu ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya. “Saya merasa terhormat berada di sampul edisi Self-Love @ glamouruk,” katanya.

2. Harnaam Kaur mengatakan hal yang sama. Ia sangat senang dan bangga melihat potretnya di sampul majalah tersebut. Ini juga merupakan pengalaman pertamanya di tahun 2020.

“OMG aku glamour girl!!! OMG aku glamour star!!!!! Go to my dear friends!!! Ini digital front cover pertama untuk @glamouruk2020!!!! #theselfloveissue

Saya merasa terhormat dan sangat bangga dengan pencapaian ini! Pernahkah Anda melihat seorang wanita bersorban coklat berjanggut di sampul sebuah majalah besar? !! Terima kasih atas kesempatan ini @glamouruk.

Kami mencapai kehebatan bahkan di musim kesehatan mental yang buruk! -Ini adalah kekuatan Amerika Serikat !!! Gambar oleh @nikitaphotographytx-Kamu luar biasa !!! Terima kasih sudah menembak!!,” katanya.

3. Munro mengatakan ini adalah kesempatan istimewa baginya. Orang transgender dipuji karena mereka merasa dihargai. Dia juga ingin semua orang di sana melihat ini dan berpikir bahwa tidak ada yang mustahil bagi mereka.

“Sebagai seorang remaja, saya tidak pernah berpikir ini akan menjadi bagian dari perjalanan saya. Bahkan mungkin. Transgender muda melihat momen sampul ini dan merasa mereka bisa melakukan apa saja. Jangan menetapkan tujuan Anda sendiri, mencegah siapa pun melakukannya dengan cara Anda! “Dia berkata.

4. Chidera Eggerue mengungkapkan kebahagiaannya di sampul majalah terkenal.

“Siapa yang mendekorasi digital cover @glamouruk pada Februari 2020?! Saya tidak ada batas kreativitas saya dan menolak untuk membuat merpati kreatif di sini, jadi sampul di apartemen saya ini saya jepret dan tata sendiri,” katanya.

5. Stephanie Yeboa, di sampul majalah terkenal, menunjukkan bahwa cantik tidak harus putih atau langsing. Ia membuktikannya, kecantikan bisa dilihat dari berbagai aspek.

Cover Girl Detak jantung yang nyata, momen yang tidak realistis. Sampul pertama bayi! Dan mungkin wanita hitam berukuran plus pertama yang menghiasi sampul glamor.

Terima kasih telah memasukkan saya dalam seri sampul #TheSelfLoveIssue @glamouruk! Steph yang berusia 14 tahun sekarang menangis karena dia secara religius membeli dan membaca, membayangkan bahwa dia ditampilkan di majalah sebagai model setelah diperkenalkan ke majalah oleh sepupunya sebagai seorang anak. Sekarang saya di sampul. Apa itu hidup?

6. Jeyza Gary tidak menyangka dia mendapatkan kesempatan ini. Dia sangat terkejut sehingga dia tidak tahu harus berkata apa. Dia pikir dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan kerja dalam kondisinya sendiri. Tapi siapa yang mengira ada cara baginya untuk memenuhi semua keinginannya?

“Saya perlu waktu untuk berpikir sebelum memposting posting ini. Saya punya waktu untuk merasakan kenyataan saat ini. Bahkan jika saya berada di beberapa penerbangan di bulan yang sama, saya tidak akan pernah melihat ini, target, atau peluang kerja. . Mari kita lol. Tuhan sangat disengaja. Untuk mengetahui bahwa dia memiliki pemikiran ini pada tahun 1998 …. ketika dia memberikan saya kepada keluarga saya dan planet ini Untuk mengetahui bahwa saya tidak membuat satu kesalahan … saya sangat bersyukur mengetahui bahwa dia cukup mempercayai saya. Dengan keberanian dan keberanian. Ini baru permulaan, ini saya sangat bersyukur untuk awalnya.

Saya tahu ini dimaksudkan, jadi saya menolak untuk mengatakan “ini gila” lagi. Ini perlu. Saya tidak tahu ke mana harus pergi dari sini, tetapi saya pikir itu hanya dari sini. Tahun ini kami mengundang semua peluang dan usaha. Saya menantikan ke mana dia akan membawa saya. #theselfloveissue #glamouruk #firstcover

Baca Juga: Memahami Publikasi Utama dalam Industri Majalah

Terima kasih telah membantu saya dengan ini. Aku mencintaimu lebih dari yang pernah kamu tahu! “

7. Menurut Katiepiper, kecantikan hanyalah persepsi. Dia memiliki kekurangan, tetapi dia juga bisa terlihat cantik.

“Kecantikan … itu hanya opini, persepsi, dan pengkondisian. Terima kasih telah memposting saya di #TheSelfLoveIssueCover @glamouruk,” tulisnya dalam sebuah postingan.

8. Amber Jean Rowan bersyukur karena senang menampilkan sampul majalah dan dirinya sendiri.

“Terima kasih kepada @glamouruk. Rayakan kecantikan dalam segala bentuk indah dari Self Love edisi bulan ini. Jika saya bisa melihat saya sekarang di usia 15 tahun di sampul majalah HairFree & @glamouruk … Benar-benar tidak nyata. . Saya sangat senang dan terhormat bisa mewakili semua kebotakan lainnya bersama-sama,” tulisnya.

9. Michelle Elman mengungkapkan kegembiraannya karena dia bisa membuktikan bahwa kecantikan bisa dilihat dari sudut manapun. Tidak hanya dia harus kurus, dia juga bisa membuktikannya.

“Aku berdarah!

Ucapkan halo kepada gadis sampul Februari @glamouruk

Ini untuk anak saya yang berusia 15 tahun yang merobek bagian “Hei Tidak Apa-apa” dan mengisi seluruh papan pin ruang bersama hanya dengan bagian itu. Itu satu-satunya yang pernah kukumpulkan, dan ketika aku memberitahunya bahwa dia akan ada di sampul suatu hari nanti, dia akan berpikir kamu membuat lelucon yang sangat buruk.

Tapi itu bukan lelucon!

Saya tidak bisa lebih bangga menjadi wajah dari masalah narsistik. Narsisme adalah istilah yang sudah usang, tetapi saya di sini untuk pendidikan lebih lanjut untuk dimasukkan ke dalam percakapan itu. Ada era baru di sini karena kita tidak bisa membicarakan narsisme tanpa membicarakan hubungan beracun, batasan, dan lampu gas. Ini adalah aspek praktis dari cinta-diri.

Saya banyak berbicara tentang bagaimana media mengubah persepsi kita sendiri, jadi tidak hanya perlu tetapi penting untuk melihat ide kecantikan berkembang. Sama pentingnya adalah kata-kata di bawah namaku-kamu lebih dari kecantikanmu. Saya yakin itu tidak berarti apa-apa jika semua yang Anda capai di akhir hidup Anda indah.

Jadi ini adalah generasi wanita berikutnya yang menutupi apa yang mereka lakukan, bukan seperti apa penampilan mereka! #masalah SelfLove

10. Nabela Noor tidak pernah membayangkan dirinya akan menjadi cover sebuah majalah terkenal. Apa yang dia alami seperti mimpi.

“Saya tidak pernah merasa senang membuat sejarah. Dalam waktu kurang dari satu juta tahun, saya tidak berpikir saya akan menjadi bintang sampul Bangladesh-Amerika pertama yang menjadi salah satu majalah terbesar HISTORY. Berakhir sebagai wanita Muslim berukuran plus. Ini seperti mimpi. “

Share with:

FacebookTwitterTumblrPinterest


Informasi Majalah