10 Majalah Seni Terbaik 2021

10 Majalah Seni Terbaik 2021

10 Majalah Seni Terbaik 2021 – Majalah seni dapat menjadi sumber inspirasi yang berharga sekaligus memperkaya karir Anda sebagai seorang seniman. Dengan gaya sampul majalah yang berbeda, mungkin akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan yang sesuai dengan selera Anda.

10 Majalah Seni Terbaik 2021

10 Majalah Seni Terbaik 2021

sayhadergi – Apakah Anda menyukai seni kontemporer atau lebih menyukai gaya akademis, atau hanya ingin mengembangkan keterampilan artistik yang diperlukan, ada majalah seni yang sempurna. Lihat 10 majalah seni terbaik kami yang telah kami teliti secara menyeluruh menurut genre dan gaya.

Apa yang Membuat Majalah Seni Menarik Untuk Di Baca?
Duduk bersama majalah seni terbitan terbaru dan minum secangkir kopi mungkin menjadi salah satu adegan favorit dalam kehidupan sehari-hari pecinta seni. Apakah Anda ingin membaca majalah seni tertentu untuk apresiasi atau inspirasi, majalah bacaan ini adalah bagian penting dari pertumbuhan Anda.

Baca juga : 10 Majalah Taman Terbaik 2021

Jika Anda masih mencari inspirasi, majalah seni adalah media yang baik untuk memulai. Jadi, kualitas apa yang harus dimiliki majalah seni yang hebat?

– Konten yang Menarik
Konten majalah harus sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan kontennya yang menarik, Anda mungkin mendapatkan hubungan emosional yang membuat Anda merasa seperti dibuat khusus untuk Anda.

Saat Anda membaca konten, Anda dapat membenamkan diri dalam gairah Anda. Hubungan pembaca majalah ini dapat membantu memastikan bahwa Anda memilih sumber inspirasi penting untuk karya seni Anda berikutnya.

– Kepribadian Unik
Majalah seni terbaik tidak hanya menyediakan konten yang bagus dan menarik, dan mereka juga menciptakan hubungan baik melalui gaya percakapan. Ketika Anda membaca majalah itu, Anda mungkin memperhatikan kepribadiannya yang berbeda. Setiap cerita atau fitur dalam majalah diarahkan untuk memahami kebutuhan Anda.

– Keseimbangan Antara Konten dan Desain
Pembaca berharap bahwa majalah seni memberikan desain yang berkualitas. Namun, desain yang baik mungkin penting dalam membuat paket publikasi yang lengkap. Konten editorial juga penting untuk menarik dan mempertahankan pembaca. Jadi, Anda dapat mempertimbangkan majalah seni yang menyeimbangkan konten dan kualitas desain yang baik.

– Perpaduan Sempurna Pengalaman Konten
Majalah seni yang luar biasa dapat membawa Anda naik roller coaster emosi. Seperti yang mungkin Anda ketahui, seni tidak hanya menyampaikan keindahan visual; itu juga mengekspresikan emosi. Jadi, majalah harus memperkenalkan Anda pada pengalaman konten yang berbeda yang memberikan keindahan visual dan hubungan emosional.

– Segar Tapi Familiar
Majalah yang bagus hadir dengan ketukan atau ritme yang konsisten. Anda mungkin ingin menemukan kolom atau bagian favorit Anda dengan mudah. Anda mungkin juga ingin mengetahui posisi Anda di majalah kapan saja.

Salah satu kualitas bagus yang mungkin Anda cari di majalah seni adalah presentasi konten berubah dari fitur ke fitur. Setiap edisi majalah harus memberikan nuansa dan keakraban yang konsisten tetapi tetap menawarkan pengalaman dan desain konten yang segar.

Top 10 Ulasan Majalah Seni Terbaik

1. SchoolArts Magazine Review
SchoolArts adalah majalah pendidikan seni dengan konten yang ditujukan untuk mempromosikan dukungan profesional, keunggulan, dan advokasi untuk pendidik dalam seni visual. Majalah ini ditulis dengan ahli oleh pendidik seni yang didedikasikan untuk pendidik seni lainnya.

Majalah seni ini dikenal dengan ide kurikulum dan advokasi pendidikan seni yang dapat digunakan guru seni dalam kerajinan mereka. Kami menemukan konten yang sangat menarik karena mencakup pendidikan seni anak usia dini hingga sekolah menengah.

Kami memperhatikan bahwa setiap tingkat proyek dilengkapi dengan semua informasi penting yang dibutuhkan guru untuk membuat pelajaran praktis. Semua topik mencakup tren baru untuk mengajar seni dengan isu-isu terkini untuk ditangani.

Jika Anda seorang pendidik seni, Anda mungkin mendapatkan inspirasi luar biasa dari karya siswa yang bermakna dan kreatif yang ditampilkan dalam majalah ini. Bagian majalah termasuk “Snapshots,” “Looking and Learning,” “Media Arts,” “Focus In,” “Point of View,” “ClipCards,” dan “Advocacy.”

Secara keseluruhan, SchoolArts adalah sumber pendidikan seni yang sangat baik dan tren yang muncul bagi para guru. Ini memiliki sesuatu yang dapat digunakan oleh setiap guru seni untuk menciptakan dan menyampaikan pelajaran yang menarik.

2. Juxtapoz Magazine Review
Dalam hal seni dan budaya, Juxtapoz tidak pernah mengecewakan kami. Setiap kali kita membaca majalah ini, kita menggali sisi kreatif dunia seni lebih dalam.

Kami menyukai bagaimana majalah ini menampilkan karya seniman bawah tanah yang berbeda. Setiap edisi termasuk fotografer , seniman buku komik, seniman grafis, pematung, dan pelukis, yang bersemangat untuk mengubah dunia seni dan mode saat ini.

Majalah seni ini fokus pada audiens mulai dari remaja hingga dewasa yang tertarik dengan outre. Selain konten yang bagus, Anda juga dapat menemukan foto dari pameran dan galeri serta menikmati sketsa dan portofolio langka.

Secara keseluruhan, Juxtapoz dapat menjadi tambahan yang bagus untuk rak Anda jika genre modern seperti seni jalanan, grafiti, ilustrasi, seni hot rod, dan psikedelik adalah secangkir teh Anda. Majalah ini juga membuka dunia untuk menemukan seni konseptual, lukisan master tua, kumpulan, dan seni pop.

3. Watercolor Artist
Seniman Cat Air mungkin perlu mendapatkan sumber instruksi dan inspirasi yang berharga. Majalah ini mencakup tips ahli, berita seni, dan bahkan cara-cara di setiap edisi.

Meliputi segala sesuatu tentang lukisan berbasis air, Seniman Cat Air sangat cocok untuk pemula. Setiap edisi menampilkan petunjuk bermanfaat, petunjuk langkah demi langkah, dan profil artis yang dapat meningkatkan karya Anda. Majalah ini juga ideal untuk seniman cat air berpengalaman karena membahas tren baru tentang melukis dengan cat berbasis air.

Kami menikmati bagaimana majalah ini berfokus pada teknik dasar dan lanjutan sehingga pelukis dari semua tingkat keahlian dapat mengejar kontennya. Dari teknik dan trik melukis hingga kiat-kiat yang terbukti benar, Anda dapat menghubungkan setiap masalah.

Secara keseluruhan, Seniman Cat Air bertindak sebagai guru visual dan non-verbal bagi seniman cat air pemula dan berpengalaman karena materi, strategi, dan alat seni. Selain itu, juga berisi lukisan yang indah, tutorial mendalam, dan saran ahli.

4. Jewelry Artist: Lapidary Journal Jewelry Artist
Ini adalah majalah seni terpercaya yang meliput seni membuat perhiasan. Anda juga dapat memperoleh informasi bermanfaat tentang desain perhiasan yang menggabungkan manik-manik, kawat dan lembaran logam, batu permata, dan banyak lagi.

Setiap edisi Lapidary Journal Jewelry Artist menyajikan saran ahli, bagian untuk satu seniman perhiasan terkemuka, dan tren baru. Konten berfokus pada ide desain, bahan, dan teknik di samping tip dan arahan yang jelas dan bergambar.

Apakah Anda seorang seniman pemula atau berpengalaman di bidang singkat, Anda dapat menemukan bagian majalah menarik yang dapat lebih meningkatkan keterampilan Anda. Majalah ini memuat hal-hal menarik tentang batu permata, batuan, mineralogi, pengerjaan logam, desain perhiasan, dan gemologi.

Secara keseluruhan, majalah seni ini menarik dan informatif. Setiap edisi menampilkan artikel tentang materi atau teknik lanjutan. Ini menawarkan desain inovatif dan teknik how-to. Namun, orang yang lebih menyukai pendekatan intelektual dan historis terhadap desain dan fabrikasi perhiasan mungkin tidak menghargai majalah ini.

5. Pastel Journal
Pastel Journal adalah majalah seni bagus yang berfokus pada seni pastel. Majalah ini mencakup tip dan tutorial teknis, seperti hewan dan satwa liar bergenre spesifik, seni figuratif dan potret, subjek bunga dan benda mati, serta lanskap.

Kami menyukai bagaimana sorotan untuk seorang seniman disajikan dalam publikasi. Kami juga menghargai topik seni yang digeneralisasikan seperti masalah pasar dan bisnis, komposisi, dan kreativitas. Meskipun ada beberapa iklan produk, Anda mungkin melihatnya hampir seperti konten.

Majalah ini membahas karya para amatir dan profesional yang bersemangat. Ini menawarkan instruksi dan inspirasi. Esai yang merangsang pemikiran, wawancara mendalam, dan informasi tentang pameran, kontes, dan lokakarya adalah konten lain yang dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan Anda dalam seni pastel.

Secara keseluruhan, Jurnal Pastel adalah bahan bacaan yang sangat baik bagi mereka yang berfokus pada seni pastel. Publikasi ini menawarkan informasi yang berguna dan inspirasi yang luar biasa bagi seniman pastel amatir dan profesional. Ini menampilkan reproduksi yang menakjubkan, profil artis, dan berita tentang lokakarya, pameran, dan kontes.

6. Southwest Art
Di halaman Southwest Art, Anda akan menemukan karya seniman paling berprestasi di Southwest. Majalah ini menampilkan semua kemuliaan, keagungan, dan warna seni Southwest Amerika.

Anda akan menyukai majalah seni ini jika Anda menyukai gambar artistik dari Southwest. Apakah Anda ingin memulai atau sedang mengumpulkan seni, majalah ini dapat membantu Anda menemukan prospek koleksi baru. Membaca publikasi ini membuat Anda merasa seolah-olah sedang bepergian ke lokasi artistik baru.

Setiap edisi Southwest Art menawarkan profil dan wawancara artis-artis Southwest kontemporer. Kami juga menemukan panduan dan karya lengkap yang inspiratif, yang menurut kami dapat membantu perjalanan koleksi seni Anda. Kiat dan trik untuk merencanakan perjalanan mengumpulkan karya seni juga ditampilkan di majalah.

Secara keseluruhan, Southwest Art adalah pilihan yang tepat jika Anda menyukai koleksi seni. Banyak kolektor seni dan seniman Southwestern berbagi semangat mereka di majalah ini. Ini akan membantu membuat pengalaman koleksi seni Anda lebih bermakna dan menyenangkan dari sebelumnya.

7. Quilting Arts
Majalah Quilting Arts berfokus pada penggemar seni quilting. Majalah seni kontemporer ini menawarkan teknik dan hiasan baru, yang menurut kami akan disukai oleh quilters dengan mata artistik dan hasrat untuk quilting kualitas terbaik.

Setiap edisi Quilting Arts menampilkan tip dan teknik, proyek DIY yang trendi dan klasik, panduan langkah demi langkah, dan foto selimut seni yang dijahit dengan mesin dan tangan. Kami menikmati bagaimana majalah ini menyajikan keindahan quilting dari setiap sudut, dari pemandangan alam dan lanskap hingga potret kreatif dan desain inovatif lainnya.

Sebagai pembaca, kami senang mempelajari cara menjahit dengan tangan, membuat cetakan balok, dan mengecat panel kain. Anda juga dapat menemukan artikel menarik lainnya, termasuk pembuatan media campuran, desain permukaan dan hiasan dengan benang, dan penggunaan mesin canggih.

Secara keseluruhan, Quilting Arts sangat cocok untuk pecinta seni quilting kontemporer. Majalah ini menawarkan teknik dan tren terbaru. Anda juga dapat menemukan foto, saran, dan instruksi baru dari quilters seni terkenal di seluruh negeri.

8. Artist Magazine
Artis adalah salah satu majalah yang paling dicintai dan tertua yang menampilkan karya tradisional. Majalah ini sarat dengan tips untuk seniman dari semua tingkatan. Meskipun mungkin condong ke arah pelukis dan seniman yang lebih berpengalaman, pemula masih dapat menikmati seluruh pengalaman membaca.

Setiap edisi menampilkan pameran museum, wawancara, dan tutorial. Majalah ini berisi informasi bermanfaat tentang topik bisnis seni, efek khusus, teknik melukis, dan lain-lain.

Kami menganggap artis sebagai publikasi cara yang efektif untuk seniman amatir dan profesional. Ini mencakup instruksi langkah demi langkah yang ringkas dan jelas dalam pena dan tinta, pensil, akrilik, cat air, dan lukisan cat minyak. Anda juga dapat menemukan laporan tentang pembingkaian, penjualan, dan pameran karya seni, bahan, dan teknik.

Secara keseluruhan, artis adalah pilihan majalah bagus yang ditujukan untuk semua artis. Dari teknik melukis hingga topik bisnis seni, Anda mungkin menemukan konten yang layak untuk dibaca.

9. Art in America
Art in America adalah majalah kontemporer lain dalam daftar kami. Publikasi ini mencakup dunia seni Amerika yang selalu berubah, dari New York City hingga ke luar negeri.

Majalah ini menawarkan pembaruan dan kritik tentang fotografi, patung, lukisan, dan banyak lagi, yang kami yakini akan menarik bagi kolektor dan seniman. Sementara majalah ini meliput beberapa adegan seni di luar negeri, majalah ini memiliki penekanan khusus pada Kota New York.

Selain pameran seni kontemporer, Art in America juga menampilkan jadwal acara, ulasan pertunjukan, pembaruan gerakan seni, dan profil seniman. Anda dapat melihat ke dalam pekerjaan melalui pratinjau dan wawancara yang menarik. Seniman yang akan datang bisa mendapatkan inspirasi dari setiap masalah, terutama di bagian kritik.

Secara keseluruhan, artis menawarkan perhatian besar pada fotografi dan desain, memungkinkan Anda terlibat dengan setiap konten. Setiap edisi meliput seniman dan karya dengan sampul yang menarik, yang sering kali dirancang oleh seniman yang ditugaskan.

10. Inked
Majalah bertinta berfokus pada kemewahan pemberontak. Majalah gaya hidup pria ini mencakup minat pria kontemporer, termasuk tato, hiburan, mode, dan gadget. Ini populer untuk penyebaran Inked Girls, di mana Anda dapat menggunakan fitur tentang wanita cantik dengan tato unik.

Dibuat untuk pria pecinta tato, setiap edisi menampilkan ide tato terbaru di samping saran mode. Apakah ini pertama kalinya Anda mendapatkan tato atau tidak, Anda mungkin menghargai ide tato.

Setiap edisi termasuk tato unik, foto tato asli dan berwarna-warni oleh seniman tato, dan wawancara dengan selebriti yang memiliki minat yang sama pada tato. Majalah ini juga sarat dengan liputan hiburan dan saran mode mutakhir.

Secara keseluruhan, majalah Inked cocok untuk audiens pria yang menginginkan komentar inovatif dan ide tato yang tidak biasa. Majalah ini berisi artikel rinci tentang seniman produktif, ikon terkenal, dan budaya tato. Anda dapat menikmati semua artikel mendalam, di samping ide tato mewah.

Share with:


Informasi Majalah