10 Majalah Taman Terbaik 2021

10 Majalah Taman Terbaik 2021

10 Majalah Taman Terbaik 2021 – Rumah dengan taman yang penuh warna dan semarak adalah surga kedamaian dan kegembiraan. Ini meningkatkan suasana hati, mengurangi kecemasan, dan meningkatkan harga diri selain mendorong lingkungan yang sehat.

10 Majalah Taman Terbaik 2021

10 Majalah Taman Terbaik 2021

Tetapi mencapai taman yang rimbun dan teduh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ucapkan selamat tinggal pada tekanan apa pun dan bawa pengalaman Anda sebagai tukang kebun ke tingkat berikutnya menggunakan majalah berkebun .

sayhadergi – Manakah pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan harapan Anda? Pertanyaan bagus dan Anda datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan majalah taman terbaik di pasar saat ini. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

Mengapa Anda Harus Berinvestasi di Majalah Berkebun Berkualitas?
Semuanya mungkin secara online. Kita dapat mencari informasi yang berbeda seperti berkebun, hanya dengan mengklik mouse. Namun tidak semua data yang kami kumpulkan dan akses aman.

Berlangganan majalah taman berkualitas mungkin merupakan pilihan yang lebih baik. Tetapi banyak tukang kebun mungkin berpikir itu membuang-buang waktu dan uang. Namun, menggunakan jenis majalah ini dapat meningkatkan pengalaman Anda. Manfaat lain menggunakan majalah taman disorot di bawah ini:

Setiap Detail Dapat Dipercaya : Dari desain, tips berkebun hingga bahan, setiap informasi dapat diandalkan, berkualitas tinggi, akurat, dan bermanfaat. Ditulis oleh pakar industri, detail majalah dapat beresonansi dengan masalah dan kebutuhan unik setiap orang.

Sempurna untuk Pemula dan Tukang Kebun Berpengalaman : Apakah Anda seorang pemula atau mahir, majalah ideal untuk tukang kebun dengan tingkat keahlian apa pun. Informasinya bervariasi. Tidak hanya ramah pemula, tetapi juga sangat baik bagi mereka yang berpengalaman.

Baca juga : 12 Majalah Terbaik untuk Anak 2021

Merencanakan Berkebun Anda Lebih Baik : Berkebun itu menyenangkan tapi luar biasa. Semuanya harus menyatu, mulai dari pepohonan, tanaman berbunga hingga pemandangan alam. Dibutuhkan kreativitas, dedikasi, dan kesabaran. Dalam setiap perbaikan rumah, perbaikan, dan proyek konstruksi, membuat rencana adalah prasyarat. Tidak terkecuali taman perumahan. Karena jadwal yang padat, kebanyakan orang memulai berkebun tanpa perencanaan. Jadi, mereka akhirnya membuat kekacauan dan perlu melakukan prosesnya lagi, yang bisa memakan waktu dan biaya. Sebuah majalah taman, di sisi lain, bisa menjadi penyelamat. Ini dapat membantu Anda merencanakan berkebun dengan lebih baik.

Akses Desain untuk Inspirasi : Anda suka berkebun. Anda senang menanam. Tapi mari kita jujur. Anda kesulitan dalam mendesain taman Anda. Jangan khawatir! Kamu tidak sendiri. Yang lain mengalami hal yang sama. Meskipun ada banyak ide di situs web, tidak ada yang bisa mengalahkan keuntungan dari berlangganan majalah. Anda memiliki banyak pilihan untuk diikuti dan digunakan untuk inspirasi. Tetapi Anda tidak perlu menduplikasi gaya yang diberikan. Anda dapat menggabungkannya dengan ide-ide Anda untuk menghasilkan sesuatu yang tidak pernah Anda harapkan.

Anda Dapat Menganggarkan Seperti Pro : Tidak setiap tukang kebun dapat membuat anggaran secara efisien. Sebuah majalah yang baik terdiri dari tips tentang menggunakan sumber daya keuangan Anda seperti seorang profesional. Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan ingin menikmati taman yang penuh warna, ada banyak cara untuk memotong biaya dan menghemat uang. Misalnya, Anda dapat mendaur ulang botol plastik di ruang penyimpanan Anda dan menjadikannya penanam yang ramah lingkungan.

10 Majalah Taman Teratas

1. Garden Gate

Sebelumnya, hanya para profesional yang dapat mencapai taman yang menakjubkan. Sekarang, DIYers dan bahkan tukang kebun yang tidak berpengalaman juga dapat membangunnya dengan majalah Garden Gate. Kami menyukai Gerbang Taman karena tidak ada iklannya. Ini terdiri dari halaman penuh warna dan realistis untuk memulai proyek berkebun seperti seorang profesional, bahkan dengan pengalaman minimal.

Garden Gate terdiri dari tips dari para ahli untuk mereka yang mengalami kesulitan mengubah area kecil mereka menjadi tempat yang indah dan berharga yang dapat ditawarkan oleh properti mana pun. Ini fitur Tantangan Desain, Sebelum & Setelah, Watch Gulma, dan Resep Wadah. Banyak tukang kebun menyukai Tantangan Desainnya karena peluang untuk membuat proyek DIY pertama mereka.

Majalah taman dirancang untuk menawarkan sesuatu yang baru untuk dipelajari dan dijelajahi, membantu DIYers memperluas pengetahuan dan pengalaman mereka. Ini juga memungkinkan mereka untuk membatalkan langganan kapan pun mereka membutuhkannya. Tips berkebun yang realistis? Penyajian informasi yang mengesankan? Sebut saja! Garden Gate memiliki semuanya. Kunjungi situs untuk detail lebih lanjut.

2. Garden and Gun

Ingin memberi sentuhan Selatan pada taman Anda? Garden and Gun membuat Anda terlindungi. Menampilkan seni dan budaya di Selatan, disajikan dalam fotografi yang menarik. Ini mencakup budaya Selatan terbaru dengan gambar yang menakjubkan. Berkebun lebih dari sekadar menanam berbagai bunga dan pohon. Ini membutuhkan desain dan imajinasi yang luas untuk meningkatkan nilai estetika dan daya tariknya.

Tetapi kreativitas saja tidak akan cukup untuk menikmati taman yang dirancang dengan baik, dibuat secara unik, dan menakjubkan. Majalah taman menawarkan tip desain yang mudah diikuti. Detailnya, membuat pengalaman berkebun Anda bebas stres dan nyaman.

Seperti Gerbang Taman, kami menyukai gayanya yang ceria dan cerah. Lebih dari informasi dari para ahli, desain majalah akan membuat Anda kagum dan bersemangat. Jika Anda telah melakukan penelitian di majalah tentang Selatan yang sebenarnya tanpa hasil yang baik, Garden and Gun akan menjadi pilihan terbaik Anda. Itu juga tidak akan memberi Anda banyak uang.

3. The English Garden

Gaya taman Inggris telah sangat memengaruhi lanskap di seluruh dunia dan dikagumi karena bunganya yang menakjubkan, halaman rumput yang hijau, dan pagar tanaman. Sebelumnya, Anda harus tinggal di Inggris Raya untuk menikmati dan menyaksikan keindahan taman Inggris. Hal-hal berubah hari ini. Dengan Taman Inggris, Anda dapat melakukan perjalanan ke Inggris Raya tanpa meninggalkan tempat Anda dan menjelajahi tips berkebun secara detail.

Setiap desain dilengkapi dengan fotografi brilian yang menakjubkan dan mempesona. Dibuat oleh penulis profesional, Taman Inggris komprehensif dan praktis, membantu calon tukang kebun mengubah halaman mereka menjadi apa yang mereka bayangkan – taman yang indah. Banyak orang dengan Greenfingers percaya bahwa gaya taman Inggris apa pun sulit untuk dicapai. Tapi majalah bisa membuat hidup Anda lebih mudah dari sebelumnya.

Ada juga tips menanam musiman dan panduan ahli praktis yang tidak boleh Anda lewatkan sebagai tukang kebun. Tersedia dengan harga yang wajar dan ditulis dengan baik, majalah ini adalah pilihan berkualitas tinggi untuk semua orang dari latar belakang apa pun. Tidak hanya detail tetapi juga relatif murah. Ini adalah investasi bagus yang bisa Anda banggakan kepada teman terdekat Anda dan rekomendasikan kepada rekan kerja.

4. Mother Earth News

Mother Earth News populer karena suatu alasan. Ini memiliki kombinasi ide-ide baru dan metode berkebun yang dicoba, yang telah menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun. Orang-orang, terlepas dari tingkat keahlian dan pengalaman, selalu mencari teknik berkebun baru, dan Berita Ibu Pertiwi harus ada di atas pikiran Anda. Ini dipersonalisasi dan dapat melebihi harapan Anda.

Awal selalu yang paling sulit. Ketika Anda mulai berkebun untuk pertama kalinya, Anda cukup bingung dan kewalahan tentang di mana dan bagaimana memulainya. Mother Earth News menyusun kiat-kiat ahli berkebun yang akan memandu Anda membangun taman dari awal.

Setiap informasi menarik dan disajikan di luar imajinasi Anda. Fotografinya luar biasa, menyenangkan, dan menarik. Anda tidak bisa tidak terpesona oleh setiap foto di majalah. Tidak masalah apakah Anda tinggal di pertanian, peternakan, atau kota; Berita Ibu Pertiwi sangat informatif.

5. Fine Gardening

Berkebun yang bagus adalah salah satu majalah yang hanya memberikan saran langsung untuk tukang kebun baru dan bahkan yang sudah mahir. Setiap informasi berasal dari para ahli yang benar, andal, dan dapat dipercaya, artinya Anda dapat memulai dan menyelesaikan proyek berkebun pertama Anda dengan cara yang benar.

Berkebun yang indah dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang telah mencoba untuk meningkatkan taman mereka tetapi akhirnya merusak halaman mereka. Banyak yang mengira bahwa desain taman itu menantang. Jadikan lebih menyenangkan dan memuaskan dengan majalah ini.

Lansekap adalah aspek lain dari berkebun yang sulit ditangani oleh beberapa orang. Berkebun yang bagus bisa menjadi penyelamat karena terdiri dari ide lansekap praktis dan teknik lain yang dapat Anda gunakan, adaptasi, dan terapkan. Majalah ini juga menampilkan bagian tanaman yang tidak biasa dan baru yang layak untuk taman Anda. Plus, itu mencakup kondisi dan iklim terbaik untuk menumbuhkan tanaman yang menarik ini.

6. Gardens Illustrated

Gardens Illustrated tidak hanya untuk orang-orang yang tinggal di peternakan; tukang kebun di daerah perkotaan juga bisa menggunakannya. Setiap tip atau informasi berkebun ideal, layak, dan praktis di mana pun Anda tinggal. Apakah Anda tinggal di kota atau pertanian, Gardens Illustrated dapat menjadikan Anda seorang tukang kebun yang nyata dan sejati.

Ini mencakup tanaman yang berbeda, cocok untuk taman Anda dari semua ukuran. Ada berbagai tanaman untuk dipilih, mencapai preferensi atau selera unik Anda. Majalah ini juga menawarkan perpaduan taman menakjubkan yang tidak dapat Anda tolak. Dipasangkan dengan fotografi cantik yang pada akhirnya bisa membuat Anda terpukau.

Kontennya, di sisi lain, juga bagus dan fantastis. Ditulis oleh para ahli, Gardens Illustrated penuh dengan wawasan dan ide yang sangat informatif dan menyenangkan untuk dibaca.

7. Better Homes and Gardens

Better Homes and Gardens adalah majalah serbaguna yang bisa dimiliki seseorang. Berkat panduan lengkapnya untuk dekorasi rumah, ini adalah pilihan fantastis bagi mereka yang ingin meningkatkan nilai estetika rumah mereka. Ini juga merupakan solusi sempurna untuk tukang kebun yang bermimpi mengubah pekarangan mereka menjadi ruang yang menakjubkan dan menakjubkan.

Better Homes and Gardens terdiri dari artikel berkualitas, terperinci, dan menarik tentang berkebun selain kerajinan, perjalanan, hiburan, memasak, desain interior, dan kesehatan , sehingga sepadan dengan biayanya. Kontennya segar, sehingga setiap orang dapat menerima edisi majalah yang bagus yang menarik emosi, kecerdasan, dan imajinasi. Fotografinya berkelas dunia. Kiat-kiat desainnya praktis dan mudah dimengerti. Ditambah lagi, penyajian informasinya cukup menginspirasi.

8. Horticulture

Anda telah mencari majalah taman, dan Hortikultura mungkin adalah salah satu rekomendasi teratas. Tidak mengherankan karena ini adalah sumber informasi premium tentang berkebun. Kami menyukainya karena menawarkan detail tentang desain, tanaman, dan hal-hal lain yang dibutuhkan setiap tukang kebun.

Lebih dari konten berkualitas, Hortikultura tersedia dalam foto-foto yang menarik dan teks-teks kreatif. Saat Anda membuka setiap halaman, Anda seperti bepergian dari satu tempat ke tempat lain, yang merupakan peluang bagus untuk memperluas pengetahuan dan keahlian Anda sebagai tukang kebun.

Tidak ada momen yang membosankan. Setiap halaman dapat memuaskan mata Anda, mendorong kreativitas, dan membuat Anda terinspirasi untuk menyelesaikan proyek halaman DIY pertama Anda. Setiap masalah akan mengejutkan Anda dengan penemuan berkebun modern, rahasia menanam, metode pengendalian hama yang efektif, dan banyak lagi.

9. Country Gardens

Mungkin, Anda telah mencoba banyak ide berkebun. Mungkin, Anda selalu gagal atau kecewa dengan hasilnya. Jangan khawatir lagi! Country Gardens bisa datang untuk menyelamatkan Anda. Sumber informasi berkebun yang bagus, majalah ini membagikan rahasia di balik setiap proyek taman yang sukses

Jika Anda selalu merusak halaman Anda, Country Gardens dapat membantu Anda menyadari bahwa Anda bisa menjadi tukang kebun yang baik. Ini fitur semua jenis taman yang dapat sesuai dengan selera Anda. Apakah Anda seorang pemula atau mahir, pilihannya bervariasi, membantu Anda membuat keputusan tanpa ragu-ragu dan menyesal.

10. Flower Magazine

Banyak tukang kebun berpikir bahwa majalah itu hanya tentang pusat bunga DIY dan interior bergaya. Tapi itu telah menangani berbagai topik tentang ide-ide taman dekorasi inspirasional juga. Apakah Anda memiliki taman yang tampak kusam atau berencana untuk menambahkan beberapa aksen ke halaman Anda, Majalah Bunga adalah untuk Anda.

Majalah taman juga mencakup permata tersembunyi, tempat perlindungan pribadi, dan hal-hal lain yang jarang Anda temukan di merek populer lainnya di AS. Untuk setiap paket berlangganan, selain konten informatif, Anda dapat mengharapkan layanan pelanggan yang fantastis, jaminan harga terendah, dan pesan git gratis.

Share with:


Informasi Majalah