12 Majalah Seni serta Konsep Inovatif Terbaik

12 Majalah Seni serta Konsep Inovatif Terbaik

12 Majalah Seni serta Konsep Inovatif Terbaik – majalah Seni semua bumi buat menginspirasi buatan Kamu sendiri. Menemukan gagasan konsep grafis dengan cara online tidak kompleks akhir- akhir ini. Jumlah pangkal energi yang ada di akhir jemari Kamu amat bergengsi serta gampang ditemui. Tetapi tidak terdapat yang dapat menaklukkan membalik laman majalah. Paling utama majalah konsep grafis, yang penuhi angan- angan kita dengan warna, wujud, serta gagasan yang tidak habisnya.

12 Majalah Seni serta Konsep Inovatif Terbaik

12 Majalah Seni serta Konsep Inovatif Terbaik

sayhadergi – Menyambut langganan majalah konsep grafis lewat pos bisa jadi pancaran minggu ini. Ataupun melaksanakan ekspedisi ke gerai novel serta bawa kembali 3 dari 4 versi majalah terbaik yang dapat dibeli dengan duit.

Baca juga : Sejarah majalah elektronik Beserta Dampak Yang Ditimbulkan

Metode terbaik buat memperoleh gagasan dari majalah konsep grafis merupakan dengan membaca versi cap global. Memandang apa yang dicoba pendesain mempengaruhi di luar negara hendak membuat otak inovatif Kamu amat senang. Janganlah yakin sedemikian itu saja, amati saja catatan majalah konsep grafis terbaik dari semua bumi di dasar ini yang hendak menginspirasi buatan Kamu sendiri.

Beberapa besar majalah ini mempunyai web website dengan postingan buat dibaca dengan cara online, namun terdapat suatu mengenai menggenggam majalah yang sesungguhnya serta hadapi konsep aturan posisi laman.

Juxtapoz

Juxtapoz Magazine merupakan majalah triwulanan yang dicetak di San Francisco California. Mereka menerbitkan postingan mengenai seluruh pandangan Seni Inovatif tercantum konsep grafis, gambar, nada, serta seni jalanan. Juxtapoz merupakan salah satu majalah terlaris di Amerika Sindikat serta gampang buat mengenali sebabnya! Tiap permasalahan hendak membuat Kamu terpana pada bangku Kamu bersama dengan minuman kesukaan Kamu.

Juxtapoz Art & Culture Magazine (diucapkan JUX-tah-pose) adalah majalah yang dibuat pada tahun 1994 oleh sekelompok seniman dan kolektor seni termasuk Robert Williams, Fausto Vitello, CR Stecyk III (alias Craig Stecyk), Greg Escalante, dan Eric Swenson untuk keduanya membantu mendefinisikan dan merayakan alternatif urban dan seni kontemporer bawah tanah. Juxtapoz diterbitkan oleh High Speed ​​Productions, perusahaan yang sama yang menerbitkan majalah skateboard Thrasher di San Francisco, California.

Juxtapoz diluncurkan dengan misi menghubungkan genre modern seperti seni psychedelic dan hot rod, grafiti, seni jalanan, dan ilustrasi, dengan konteks genre seni yang lebih luas dan diakui secara historis seperti Pop, assemblage, lukisan master lama, dan seni konseptual. Meskipun berbasis di San Francisco, Juxtapoz didirikan di atas keyakinan akan kebajikan budaya pop California Selatan dan kebebasan dari konvensi dunia seni New York City yang “mapan”. Galeri Ferus, dijalankan oleh Walter Hopps dan Irving Blum pada 1950-an dan 1960-an, adalah batu ujian budaya utama untuk majalah tersebut.

Juxtapoz awalnya mencerminkan kepekaan Kustom Kulture Williams sendiri – kombinasi surealisme pop gaya Ed Roth California “Big Daddy” (diidentifikasi oleh beberapa orang sebagai sinonim dengan seni lowbrow dan yang lain sebagai genrenya sendiri) dan pengerjaan figuratif yang serius yang lebih mungkin untuk ditemukan di antara ilustrator daripada seniman baik hari ini.

Juxtapoz memperluas jangkauannya di awal 2000-an untuk mencakup gaya dan subgenre seni bawah tanah lainnya yang baru lahir. Artis yang telah menerima liputan di Juxtapoz termasuk KAWS, Mark Ryden, Barry McGee, Todd Schorr, Tara McPherson, Camille Rose Garcia, Tim Biskup, Michael Pearce dan Tom Sachs.

Pada 2009, Juxtapoz memiliki sirkulasi terbesar dari semua majalah seni di Amerika Serikat, lebih dari rekan-rekan mapan seperti Art News, Art in America, dan ArtForum. Selain langganan cetak yang menawarkan gambar sampul alternatif untuk versi kios koran, Juxtapoz juga tersedia sebagai langganan digital online. Evan Pricco adalah pemimpin redaksi.

– Wallpaper

Wallpaper Magazine merupakan cetakan bulanan dari Amerika Sindikat yang sudah terdapat semenjak lama. Dengan fokus penting pada arsitektur serta konsep bidang dalamnya, Wallpaper pula mempunyai postingan mengenai konsep grafis, mode, serta ekspedisi. Ini merupakan salah satu majalah konsep kesukaan buat seluruh tipe pendesain.

– Communication Arts

Communication Arts merupakan pengumuman 2 bulanan dari Amerika Sindikat. Tiap cetakan mempunyai tema, semacam“ coretan”,“ tipografi” ataupun“ interaktif”. Ini merupakan tipe majalah yang hendak bersandar di meja kegiatan Kamu selalu menginspirasi Kamu buat membuat konsep terkini serta inovatif.

Baca juga : Saran Lists Majalah Musik untuk Dibaca pada 2021

– Eye

Eye Magazine merupakan harian konsep grafis cetakan triwulanan yang berplatform di Inggris. Majalah- majalah ini nyaris semacam benda koleksi, penuh dengan pangkal energi serta gagasan. Adat visual global terwakili di tiap laman.

– Disegno Daily

Disegno Daily merupakan konsep grafis triwulanan yang lain dari Inggris. Majalah ini mempunyai pemikiran yang istimewa mengenai konsep grafis, arsitektur serta mode. Aturan posisi bungkus mereka amat istimewa semacam laman dalam. Tidak terdapat kejenuhan yang diperbolehkan dengan Disegno.

– Graphic

Majalah Grafis merupakan style pengumuman konsep yang berlainan dari Korea Selatan. Fokus penting dari Graphic merupakan yang tidak lazim serta tidak mainstream. Tiap permasalahan mempunyai tema serta tidak gampang buat memperolehnya! Tidak terdapat langganan global yang ada namun permasalahan punggung bisa dibeli dengan cara online dari pedagang. Apalagi bila mereka tidak canggih, mereka amat istimewa alhasil tidak permasalahan.

– Novum– World of Graphic Design

Novum sudah terdapat sepanjang 90 tahun! Semenjak tahun 1950- an Novum– World of Graphic Design sudah diterbitkan tiap bulan di Jerman. Dahulu cuma dalam bahasa Jerman namun saat ini dua bahasa dalam wujud cap serta digital. Mereka mempunyai fitur pada konsep industri, tipografi, branding serta seluruh pandangan konsep grafis. Tentu kesukaan!

– IDN

IDN Magazine merupakan pengumuman 2 bulanan yang berplatform di Hong Kong yang dikirimkan dengan cara global tanpa halangan. IDN merupakan kependekan dari International Design Community serta tiap versi mempunyai tema. Terdapat fitur mendalam dari poin niche konsep yang amat khusus semacam infografis serta perlengkapan catat berlabel. Ini merupakan tipe majalah yang hendak Kamu temui di agensi konsep mana juga di bumi.

– Slanted

Majalah Slanted merupakan salah satu harian konsep terkini, namun permasalahan besar mereka dengan lebih dari 300 laman merupakan kewajiban visual yang lumayan besar. Diterbitkan 2 kali satu tahun di Jerman, tiap versi mempunyai tema berplatform negeri. Rumor bilingual menunjukkan konsep inovatif serta yang hendak tiba dari tiap negeri dengan fitur serta narasi yang mendalam. Tipe jejak terkini A New Type of Imprint merupakan salah satu majalah konsep terkini yang sudah membuat julukan buat diri mereka sendiri. Dibuat pada tahun 2014 oleh agensi inovatif Anti, ANTOI diterbitkan 4 kali satu tahun di Oslo serta beberapa besar berkonsentrasi pada adat konsep Norwegia serta Nordik. Permasalahan kilat habis! Tetapi sering- kali mereka mengecap balik.

– Printed Pages

Printed Pages merupakan majalah cap 2 tahunan dari Its Nice That, pangkal online yang telah populer buat seluruh perihal inovatif. Majalah cap Inggris merupakan berkas seluruh perihal inovatif, beberapa besar di bumi konsep. Ini merupakan tipe majalah yang bisa menginspirasi cetak biru apa juga, sepanjang Kamu membiarkan daya cipta Kamu berjalan dengan buas.

– Idea

Idea merupakan majalah triwulanan dari Jepang yang berpusat pada konsep grafis serta tipografi. Majalah Idea sudah terdapat semenjak tahun 1950- an serta sedang kokoh. Bila Kamu menggemari konsep Jepang, ini merupakan majalah buat Kamu.

Share with:


Informasi Majalah