Penyandang Down Syndrome Terpilih Menjadi Model Kecantikan Majalah Allure

Penyandang Down Syndrome Terpilih Menjadi Model Kecantikan Majalah Allure

Penyandang Down Syndrome Terpilih Menjadi Model Kecantikan Majalah Allure – Bentuk down syndrome Ellie Goldstein mengganti standar kecantikan di dunia mode serta kecantikan. Sekali lagi, Ellie menggebrak dunia dengan performa manisnya di model kecantikan buat majalah Allure.

Penyandang Down Syndrome Terpilih Menjadi Model Kecantikan Majalah Allure

Penyandang Down Syndrome Terpilih Menjadi Model Kecantikan Majalah Allure

sayhadergi – Anak muda 18 tahun itu tampak jadi bentuk buat cover majalah digital Allure. Ellie tampak mempesona denganeyeshadow birupatel yang menghias kelopak matanya. EllieGol. dstein, The Beauty of Accessibility, sedemikian itu tema buat majalah digital yang tayang pada 1 Desember itu.

Baca juga : 6 Majalah Ilmu Pengetahuan Terbaik

Ellie tampak playful dengan pita besar di atas kepalanya. Di gambar yang lain, penampilannya juga nampak menawan dengan perlengkapan mutiara yang ditempel di zona mukanya. Dalam momen itu, bentuk asal Inggris itu berbicara pertanyaan kariernya selaku bentuk serta harapannya buat ke depannya. Ellie juga berterus terang optimis kalau ia dapat terus menjadi berhasil jadi bentuk di tahun- tahun yang hendak tiba.

” 10 tahun yang hendak tiba saya mau terletak di semua bumi,” ucapnya. Tadinya, Ellie juga sempat tampak buat model beauty buat Gucci yang bekerja sama dengan Vogue. Wujud Ellie timbul di promosi kampanye produk kosmetik Gucci Mascara LObscur yang ialah buah kerja sama Gucci serta majalah Vogue Italia.

Kampanye itu lalu menemukan jawaban positif dari khalayak. Di- posting di Instagram, gambar Ellie diklaim selaku unggahan Gucci dengan likes paling banyak. Dekat 800 ribu orang berikan jempol buat performa Ellie ini.

Inspiratif, Anak muda Down Syndrome Jadi Cover Majalah Gucci serta Vogue. Siapa saja dapat jadi seseorang bentuk handal, tanpa lain mereka yang mempunyai Down syndrome. Ellie Goldstein, seseorang anak muda 18 tahun, merupakan buktinya.

Wujud Ellie timbul di promosi kampanye produk kosmetik Gucci Mascara LObscur yang ialah buah kerja sama Gucci serta majalah Vogue Italia. Dipotret oleh juru foto David PD Hyde, anak muda asal Essex, Inggris, itu bergaya dalam bungkusan bodysuit bercorak peach yang dihiasi corak monogram GG Gucci. Kedua tangannya menggenggam produk buat membuat cantik bulu mata keluaran Gucci itu.

” Aku membuat LObscur mascara untuk orang asli yang memakai makeup buat menggambarkan independensi dengan metode mereka sendiri,” tutur Alessandro Michele, ketua inovatif Gucci semacam diambil Business Insider, Rabu( 1/ 7/ 2020). Kampanye itu lalu menemukan jawaban positif dari khalayak. Di- posting di Instagram, gambar Ellie diklaim selaku unggahan Gucci dengan likes paling banyak. Dekat 800 ribu orang berikan jempol buat performa Ellie ini.

Untuk Ellie, dapat ikut serta dalam suatu kampanye suatu brand terkenal selevel Gucci jadi suatu kebesarhatian tertentu.” Saya amat menikmati prosesnya serta senang mengenakan baju Gucci. Saya amat besar hati dengan hasil pemotretannya,” tutur Ellie pada Daily Mail. Orangtua Ellie juga merasakan perihal yang serupa.” Kita betul- betul besar hati dengan Ellie serta seluruh pendapat positif untuknya di Instagram Gucci,” kata Yvonne, ibunya.

Berhasil dengan kampanye Gucci, Ellie hendak timbul di laman Vogue Italia. Seluruh pendapatan Ellie ini pula tidak bebas dari aduk tangan agensi modelnya. Ellie terletak di dasar lindungan Zebedee Management, suatu agensi kemampuan yang menggantikan banyak orang yang kerap dianaktirikan oleh alat.

Ellie bukan salah satunya anak muda dengan Down syndrome yang merintis karir di bumi modeling. Terdapat Madeline Stuart yang disebut- sebut selaku bentuk Down syndrome awal di bumi. Tahun kemudian, anak muda asal Australia itu luang diundang ke Indonesia buat berjalan di mode show Alleira Batik dikala Hari Down Syndrome Sejagat.” Aku senang. Aku suka menginspirasi orang lain,” tutur Madeline saat sebelum tampak.

Baca Juga : Deretan Top Majalah dan Publikasi Musik Untuk Diikuti pada 2021

Sepanjang 4 tahun berkarier selaku bentuk, Madeline tidak cuma melaksanakan model tetapi pula melenggang di catwalk dengan penuh yakin diri. Madeline apalagi jadi bentuk dengan Down syndrome awal yang berjalan di runway New York Mode Week 2018.

Bentuk Down Syndrome Awal yang Mendunia Memberi Gagasan di Indonesia. Wujud Madeline Stuart bertambah terkenal berkah mimpi besar yang sukses beliau peroleh, ialah jadi seseorang bentuk handal. Wanita yang lahir dengan down syndrome ini meyakinkan pada bumi, apabila kekurangannya malah membuat beliau eksklusif.

Madeline sudah berkelana bumi di 4 tahun beliau berkarier selaku bentuk. Indonesia juga jadi salah satunya. Di hari peringatan Down Syndrome sejagat, Kamis( 21/ 3/ 2019), Madeline memberi cerita yang menginspirasi, dikala kunjungannya ke Indonesia.

” Aku senang. Aku suka menginspirasi orang lain,” ucapnya dikala bertemu alat saat sebelum berjalan di catwalk mode show Alleira Batik di La Moda, Plaza Indonesia, Kamis( 21/ 3/ 2019).

Wanita asal Brisbane, Australia ini tiba bersama bunda yang pula manajernya, Rosanne Stuart. Ia tampak menawan dengan rambut kebesaran sembari mengenakan baju batik pendek bercorak hijau.

Sepanjang 4 tahun berkarier selaku bentuk, Madeline tidak cuma melaksanakan model tetapi pula melenggang di catwalk penuh yakin diri. Madeline apalagi jadi bentuk down syndrome awal yang berjalan di runway New York Mode Week di tahun kemudian.

Puluhan negeri sudah beliau datangi, di antara lain Cina, Paris, Afrika, Uganda, Inggris, Vietnam pula London. Tidak saja berkutat di mode, Madeline pula mendatangi sekolah- sekolah luar lazim, melangsungkan dialog dengan para orangtua yang mempunyai anak down syndrome serta menggambarkan kisahnya.

” Aku percaya keberhasilan Madeline merupakan sebab Madeline. Ia yang memastikan hendak ke mana, ia yang membuat ketetapan, ia yang berani tampak, aku selaku bunda cuma menolongnya. Ini seluruh sebab Madeline,” ucap bunda satu anak ini.

Melalui si bunda, Madeline membagikan catatan untuk para anak down syndrome yang mempunyai mimpi besar semacam dirinya.

” Yakinlah pada diri sendiri serta senantiasa yakin bila tidak terdapat perihal yang tak mungkin. Madeline menunjukkan yang terbaik dari talentanya buat menginspirasi orang lain,” pungkas si bunda.

Share with:


Informasi Majalah