6 Majalah Ilmu Pengetahuan Terbaik

6 Majalah Ilmu Pengetahuan Terbaik

6 Majalah Ilmu Pengetahuan Terbaik – Tidak cuma roman dan internet, majalah ialah salah satu perlengkapan tanda yang membuktikan banyak informasi dari berbagai pandangan kehidupan. Banyak majalah yang ada di alam yang fokus menerbitkan artikel dalam pandangan ilmu pengetahuan dan terkenal di berbagai bagian alam.

6 Majalah Ilmu Pengetahuan Terbaik

6 Majalah Ilmu Pengetahuan Terbaik

sayhadergi – Diambil dari laman World Blaze, inilah memo majalah yang dinobatkan sebaggai berlaku seperti majalah ilmu pengetahuan terbaik di alam tahun 2018.

Baca juga : Majalah Terbaik untuk Dibaca Musim Gugur Ini

1. National Geographic

National Geographic ialah salah satu majalah ilmu pengetahuan tertua yang ada di alam. Tahun 1888 tipe dini majalah ini dikeluarkan. National Geographic dicintai dan disukai oleh para pembacanya yang ada di seluruh alam karena bahasa dan pula gambar yang diperlihatkan sedemikian itu mempesona. Majalah ini menerbitkan artikel hal ilmu, asal ide, geografi, dan adat alam.

2. Smithsonian

Majalah ini dini kali diterbitkan pada tahun 1970 oleh Smithsonian Institution yang ada di Washington DC. Nilai yang diulas dalam majalah ini melingkupi ilmu, seni dan adat, inovasi teknologi dan lagi banyak lagi yang yang lain. Majalah ini pula membahas hal alam kedokteran dan pula berbagai mata pelajaran.

Sejarah Smithsonian dimulai ketika Edward K. Thompson , pensiunan editor majalah Life , diminta oleh Sekretaris Smithsonian saat itu, S. Dillon Ripley , untuk memproduksi majalah “tentang hal-hal di mana Smithsonian [Institusi] tertarik , mungkin tertarik atau seharusnya tertarik.”

Thompson kemudian ingat bahwa filosofinya untuk majalah baru adalah bahwa “akan membangkitkan rasa ingin tahu dalam pikiran yang sudah menerima. Ini akan berurusan dengan sejarah karena relevan dengan masa kini. Ini akan menyajikan seni, karena seni sejati tidak pernah ketinggalan zaman, di masa depan. reproduksi terkaya yang mungkin. Itu akan mengintip ke masa depan melalui liputan kemajuan sosial dan ilmu pengetahuan dan teknologi. Hal-hal teknis akan dicerna dan dibuat dimengerti oleh penulis terampil yang akan merangsang pembaca untuk mencapai ke atas tanpa mematikan mereka dengan jargon. Kami akan menemukan penulis terbaik dan fotografer terbaik—tidak berbeda dengan yang terbaik dari Life lama .”

Pada tahun 1973, majalah itu menghasilkan keuntungan untuk pertama kalinya. Pada tahun 1974, sirkulasi meningkat hampir empat kali lipat, menjadi 635.000, dan mencapai satu juta tonggak sejarah pada tahun 1975—salah satu peluncuran paling sukses pada masanya. Pada tahun 1980, Thompson digantikan oleh Don Moser, yang juga pernah bekerja di Life , dan sirkulasi mencapai lebih dari dua juta, pada gilirannya, oleh Carey Winfrey setelah pensiun pada tahun 2001.

Penghargaan Kecerdasan Amerika Smithsonian

Setiap tahun sejak 2012, majalah ini telah mensponsori American Ingenuity Awards, sebuah pengakuan atas inovasi dalam seni, sains, dan teknologi. Pemenang termasuk Bryan Stevenson , Elon Musk , Lin-Manuel Miranda , OK Go , John Krasinski , Dave Eggers , Aziz Ansari , Rosanne Cash , Jeff Bezos , Fred Armisen , Bill Hader dan David Lynch .

Presenter termasuk Stephen Hawking (dua kali), Stephen Colbert , David Byrne , Herbie Hancock , Erin Brockovich , Ruben Blades , Bill Nye , Art Spiegelman dan Senator Al Franken .

American Ingenuity Award sendiri diciptakan oleh seniman Jeff Koons .

Kontes foto Smithsonian.com

Setiap tahun sejak 2003, majalah Smithsonian mengadakan kontes fotografi internasional. Puluhan ribu gambar dikirimkan dari lebih dari seratus negara.

Pemenang 2019: Jon Enoch (Hadiah Utama), Matt Gillespie (Pilihan Pembaca), Conor Ryan (Natural World), Yam G-Jun (People), Natnattcha Chaturapitamorn (Travel), Terrell Groggins (The American Experience), Dasha Pears (Diubah Gambar), dan Victoria Gorelchenko (Seluler).

Pemenang 2018: Rory Doyle (Hadiah Utama), Carla Rhodes (Pilihan Pembaca), Anuroop Krishnan (Dunia Alami), Willem Kuijpers (Rakyat), Denis Karasev (Perjalanan), Jassen Todorov (Pengalaman Amerika), Daniel Garay (Gambar yang Diubah) , dan Kelley Dallas (Seluler).

Pemenang 2017: Thong Huu (Hadiah Utama), Sara Jacoby (Pilihan Pembaca), Oreon Strusinski (Natural World), Dan Fenstermacher (Pengalaman Amerika), Tran Tuan Viet (Perjalanan), Seyed Mohammad Sadegh Hosseini (Orang), Adam dło (Diubah Gambar) dan Mohammad Mohsenifar (Seluler).

Pemenang 2016: Pradeep Raja Kannaiah (Hadiah Utama), Milan Sachs (Pilihan Pembaca), Prelena Soma Owen (Dunia Alami), Stephanie Foden (Pengalaman Amerika), Peter Nutkins (Perjalanan), Greta Rybus (Perjalanan Berkelanjutan), João Borges (Orang ), Jim Mneymneh (Gambar yang Diubah) dan Alina Rudya (Seluler).

Pemenang 2015: Albert Ivan Damanik (Hadiah Utama), Alice Van Kempen (Pilihan Pembaca), Hidetoshi Ogata (Natural World), Lauren Pond (Pengalaman Amerika), Tamina-Florentine Zuch (Perjalanan), Tihomir Trichkov (Perjalanan Berkelanjutan), Benedetta Ristori (Orang), Radim Schreiber (Gambar yang Diubah), dan Jian Wang (Seluler).

Baca Juga : Deretan Top Majalah dan Publikasi Musik Untuk Diikuti pada 2021

Pemenang 2014: Pham Ty (Hadiah Utama), Nicolas Reusens (Pilihan Pembaca), Lorenzo Mittiga (Natural World), Olivier Douliery (Pengalaman Amerika), David Martín Huamaní Bedoya (Perjalanan), Joydeep Mukherjee (Orang), Jefflin Ling (Gambar yang Diubah ), dan Yilang Peng (Seluler).

Pemenang 2013: Sergio Carbajo Rodriguez (Hadiah Utama), Candy Feng (Pilihan Pembaca), Graham McGeorge (Dunia Alami), Willie Huang (Pengalaman Amerika), Nidal Adnan Kibria (Perjalanan), Simon Morris (Orang), Shamma Esoof (Gambar yang Diubah ), dan Cesar Rodriguez (Seluler).

3. Popular Science

Popular Science atau yang lebih dikenal dengan PopSci ialah majalah yang terbuat dan diterbitkan pada tahun 1872. Majalah ini lebih menawarakan nilai hal teknologi dan inovasi dalam alam teknologi. Popular Science telah terdapat dalam berbagai bahasa di seluruh alam.

4. Discover

Discover dini kali menerbitkan tipe pertamanya pada tahun 1980. Discover ialah majalah yang membahas nilai berharga untuk anak muda dan penggemar ilmu. Discover mangulas hal matematika, fisika, kesehatan, teknologi dan kedokteran.

5. Scientific American

Scientific American terbuat pada tahun 1845, dari terbuat hingga dikala ini majalah ini telah terjual kurang lebih 462. 875 eksemplar. Nilai yang diulas dalam majalah Scientific American ialah penemuan adil dan inovasi dalam pandangan teknologi.

6. Psychology Today

Nilai yang diulas oleh majalah Psychology Today ialah hal pandangan ilmu jiwa orang serta ilmu jiwa fauna. Majalah yang terbuat pada tahun 1967 ini tertera telah menjual 250. 000 eksemplar pada tahun 2013. Psychology Today memiliki we yang membuktikan direktori dan website profesional yang ditulis oleh dokter, psikiater, pekerja sosial, dan reporter ilmu.

Tidak cuma majalah, Psychology Today pula amat aktif perlengkapan online- nya. Kamu bisa menghadiri websitenya di www. psychologytoday. com

Tidak cuma 6 majalah di atas lagi ada nama- julukan majalah besar yang masuk kedalam 10 besar majalah ilmpu pengetahuan terbaik di alam tahun 2018 sejenis New Scientits, BBC Focus, Skeptic, iD.

Share with:


Informasi Majalah